Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b70dbe4f6ea12377000005/wah-kalo-udeh-sehati-mah-gini-nih
wah kalo udeh sehati mah gini nih...
ada kecelakaan ditengah jalan lalu ada seorang reporter tv yang mau melihat kecelakaan tersebut tapi karena banyak orang yang melihat sikorban, sireporter tidak bisa mendekat,akhirnya reporter itu mempunyai ide yaitu berpura2 jadi bapaknya korban sireporter pun bicara"AWAS-AWAS SAYA AYAH KORBAN AWAS"tiba2 orang-orang melihat reporter itu,saat reporter itu tiba ditempat kejadian itu, ternyata sikorban adalah seekor kera....


lumayan gan, walau agak garing dikit...

mesti gonduk banget tuh reporter. wajahe ndembik mesti
anaknya seekor kera
keep posting
ane bantu rate
repost nih gan
wkkwwkwk kocak juga ye gan....cuman uda perna denger seh...keep posting gan
Quote:Original Posted By undergroundoz
wkkwwkwk kocak juga ye gan....cuman uda perna denger seh...keep posting gan

lumayan menghibur
hati larra gaan
wakakak asli kocak nie jokes
hahah kocak dah gan ;ngakak
kera ya
hahah koplak bene r anee
Bapaknya kera dong
mayan lucu gan jokesnya, met ngaskus dah :P
gan dah ane
hahah gan ane jadinya
hahahahai....
hahahah bikin ketawa nie ts jadinya
bisa aja bikin ketawa ente
×