alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b70dbe4f6ea12377000005/wah-kalo-udeh-sehati-mah-gini-nih
wah kalo udeh sehati mah gini nih...
ada kecelakaan ditengah jalan lalu ada seorang reporter tv yang mau melihat kecelakaan tersebut tapi karena banyak orang yang melihat sikorban, sireporter tidak bisa mendekat,akhirnya reporter itu mempunyai ide yaitu berpura2 jadi bapaknya korban sireporter pun bicara"AWAS-AWAS SAYA AYAH KORBAN AWAS"tiba2 orang-orang melihat reporter itu,saat reporter itu tiba ditempat kejadian itu, ternyata sikorban adalah seekor kera....
emoticon-Ngakak

lumayan gan, walau agak garing dikit...
emoticon-Ngakak
mesti gonduk banget tuh reporter. wajahe ndembik mesti emoticon-Ngakak
anaknya seekor keraemoticon-Ngakak
keep posting
ane bantu rate emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Blue Repost repost nih gan
wkkwwkwk kocak juga ye gan....cuman uda perna denger seh...keep posting gan
Quote:Original Posted By undergroundoz
wkkwwkwk kocak juga ye gan....cuman uda perna denger seh...keep posting gan

lumayan menghibur
hati larra gaan
wakakak asli kocak nie jokes emoticon-Ngakak
hahah kocak dah gan ;ngakak
kera ya emoticon-Ngakak
hahah koplak bene remoticon-Ngakak anee
Bapaknya kera dong emoticon-Big Grin
mayan lucu gan jokesnya, met ngaskus dah :P
gan emoticon-Ngakak dah ane
hahah gan emoticon-Ngakak ane jadinya
hahahahai....
hahahah bikin ketawa nie ts jadinya emoticon-Ngakak
bisa aja bikin ketawa ente emoticon-Ngakak
×