Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b5f7b30176082c52000101/burung-perkututnya-pak-mamat
Ngakak BURUNG PERKUTUTNYA PAK MAMAT.
Langsung aja dehh. . .
ga usah basa basi lagi. . .
Spoiler for Cekidot:



Semoga menghibur agan² sekalian.
Jangan lupa di beri
Pless
pertamax sambil ngakak
udah sunat blom tuh?
untung bukan mak2 yg liat
agak kriuk-kriuk gan, keep post gan
agan bisa aja nih..lucu banget gan..ane ampe ketawa guling-guling di depan komputer gan....
Quote:Original Posted By kampretkampret
agan bisa aja nih..lucu banget gan..ane ampe ketawa guling-guling di depan komputer gan....


lumayanlah
ane jadi terhibuur
lumayzn bikin nyengir
wkakaka.. gak sadar dia kalau gak pake celana dalam
wakkakaka
garing
Bgs ga terbang pak wkwkwk


hahaha kebiasaan babeh gw juga gitu.. suka gulung sarung sampe ke pingang.


tapi yang ni malah gak pake daleman wkwkwkkw......



terus tambah cerita-ceritanya biar lebih seru.. thx gan buat cerita lucu nya
gan

bhaha gokil gan
yg penting di pejwan
bkwakwk burung yg abwah nya lepas
kocak gan
Quote:Original Posted By ababil.tua


hahaha kebiasaan babeh gw juga gitu.. suka gulung sarung sampe ke pingang.


tapi yang ni malah gak pake daleman wkwkwkkw......



terus tambah cerita-ceritanya biar lebih seru.. thx gan buat cerita lucu nya


kocak bgt gan jokesnya mpe cape ane ketawa mulu

sayang ane masih belom iso jadi ga bisa kasih ente
tapi karena ane demen jokes ente ane kasih

nice jokes gan
hahah lumayan dah gan bikin ane
×