KOMUNITAS
Informasi! Kaskus Update Fitur Baru! Intip di Sini!
Home / FORUM / All / Tech / ... / Hardware Computer /
[ASK] adaptor laptop kok panas banget ya?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b0aac0e974b47f7d000073/ask-adaptor-laptop-kok-panas-banget-ya

[ASK] adaptor laptop kok panas banget ya?

misi master2 komputer, mohon bantuannya neh.. ane beli laptop ne belum ada satu bulan, anehnya adaptornya panas banget kalau dipake. pertanyaan ane:
  1. apakah itu normal?

  1. kalau tidak normal solusinya gimana gan?

thanx agan2 master2...ditunggu wangsitnya..emoticon-Sorry
1. normal lah gan. namanya juga dipake ngecarge laptop. charger hp aja kalo dipake ngecharge juga anget
2. kalo masih satu bulan ya tuker dong ke service centernya
3. cmiiw..
Quote:

ga cuma angete gan...panas..dlu laptop yang lama ga sepanas ini..huhuhuemoticon-Berduka (S)
Quote:


beda laptop beda rasa gan emoticon-Nohope

charger laptop ane juga panas banget, bahkan kalo di sentuh pake tangan kerasa sakit tangan ane emoticon-Hammer (S)
tapi itu normal gan emoticon-Smilie
Quote:

kalau gak mengganggu sih
kayaknya gak masalah gan
mungkin emang panas kali...
tapi coba aja beli yg baru

ane pernah juga panas banget charger nya
trus sekarang anget aja ;

menurut gua listrik sama beban laptop
listrik maksud nya adaptor bekerja keras menurunkan tegangan dan menyearah kan frekuensi
kedua beban laptop ; mungkin laptop bekerja keras sehingga menyedot arus yang besar . mengakibatkan adaptor panas

biasa yang toshiba panas CMIW
adaptor laptop memang panas mas klo lagi digunakan...apa lagi klo ngecharge sambil main game/aplikasi berat di laptop...selama gak mengganggu kerja laptop sih aman2 aja...
iyups kata agan2 diatas.....
emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo
Quote:

makasi atas pencerahannya para suhu2....mf kaga bs kasi apa2...semoga masuk surga semua..AMIN...emoticon-Matabelo

Post ini telah dihapus


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di