- Beranda
- Komunitas
- Automotive
- Kendaraan Roda 2
Perbedaan Hyperband dan Dualband


TS
blackmashimaro
Perbedaan Hyperband dan Dualband
Perbedaanya adalah Hyperband hanya punya 1 kurva pengapian alias ga bisa distel.
Sementara Dualband punya dua kurva pengapian yang bisa distel melalui saklar on off.
-Standard dan Tune-Up (ST)
Kurva I : Standar (S)
Kurva Standard sama dengan standard original tetapi tanpa limiter/batasan, dirancang agar emisi gas buang tetap lulus uji Euro 2, kami enyebutnya GREEN CDI.
Kurva II : Tune-Up (T)
Kurva Tune Up dipakai untuk meningkatkan tenaga dan akselerasi.
Rekomendasi Aplikasi (ST):
Pemakaian : Standard dan Tune Up / Kohar (Korek Harian)
Bahan Bakar : Permium dan Pertamax
Kondisi Mesin : Standard / Semi Tune Up
Perbandingan Kompresi : 9 : 1 s/d 10.5 : 1
Cam Shaft/Noken As : Standard / Modifikasi
Knalpot : Standart / Racing
Spuyer : Standart / Penyesuaian.
-Tune-Up dan Racing (TR)
Kurva I : Tune-Up (T)
Kurva Tune Up dipakai untuk meningkatkan performa tenaga, torsi, akselerasi dan power band yang lebih luas.
Kurva II : Racing (R)
Kurva Racing dipakai dalam penerapan racing modifikasi untuk performa tinggi.
Rekomendasi Aplikasi (TR)
Pemakaian : Semi Tune Up (Kohar) dan Racing
Bahan Bakar : Pertamax s/d Avgas
Kondisi Mesin : Semi Tune Up s/d Full Modifikasi
Perbandingan Kompresi : 10.5 : 1 s/d 13.8 : 1
Cam Shaft/Noken As : Standard / Modifikasi
Knalpot : Standart / Racing
Spuyer : Penyesuaian.
-Tune-Up dan Racing (RK)
Kurva I : Racing (R)
Kurva Racing dipakai dalam penerapan racing modifikasi untuk performa tinggi.
Kurva II : Kompetisi (K)
Kurva Kompetisi dipakai untuk penerapan ekstrem modifikasi.
Rekomendasi Aplikasi (RK)
Pemakaian : Full Racing / Drag Race
Bahan Bakar : Pertamax Plus, Avgas dan Racing Fuel.
Kondisi Mesin : Full Modifikasi.
Perbandingan Kompresi : 12.3 : 1 s/d 16 : 1
Cam Shaft/Noken As : Modifikasi
Knalpot : Racing
Spuyer : Penyesuaian.
Untuk dualband dan hyperband generasi awal2, limiternya bisa sampai 20000rpm, tapi yang sekarang yg pakai embel2 neo, powermax, limiter di set di 13500rpm.
Nah bagi para awam yang sudah menetapkan ingin membeli CDI BRT tapi tidak tahu mau beli yang tipe apa, CDI BRT Dualband dan CDI BRT Hyperband adalah pilihan tepat.
karena ini cocok dengan pengendara yang ingin tunggangannya makin bertenaga tapi tidak mau repot alias tinggal plug n play aliasnya lagi tinggal pasang dan produknya yang mudah dicari.
Semoga Membantu dalam menentukan pilihan buat agan


Sementara Dualband punya dua kurva pengapian yang bisa distel melalui saklar on off.
-Standard dan Tune-Up (ST)
Kurva I : Standar (S)
Kurva Standard sama dengan standard original tetapi tanpa limiter/batasan, dirancang agar emisi gas buang tetap lulus uji Euro 2, kami enyebutnya GREEN CDI.
Kurva II : Tune-Up (T)
Kurva Tune Up dipakai untuk meningkatkan tenaga dan akselerasi.
Rekomendasi Aplikasi (ST):
Pemakaian : Standard dan Tune Up / Kohar (Korek Harian)
Bahan Bakar : Permium dan Pertamax
Kondisi Mesin : Standard / Semi Tune Up
Perbandingan Kompresi : 9 : 1 s/d 10.5 : 1
Cam Shaft/Noken As : Standard / Modifikasi
Knalpot : Standart / Racing
Spuyer : Standart / Penyesuaian.
-Tune-Up dan Racing (TR)
Kurva I : Tune-Up (T)
Kurva Tune Up dipakai untuk meningkatkan performa tenaga, torsi, akselerasi dan power band yang lebih luas.
Kurva II : Racing (R)
Kurva Racing dipakai dalam penerapan racing modifikasi untuk performa tinggi.
Rekomendasi Aplikasi (TR)
Pemakaian : Semi Tune Up (Kohar) dan Racing
Bahan Bakar : Pertamax s/d Avgas
Kondisi Mesin : Semi Tune Up s/d Full Modifikasi
Perbandingan Kompresi : 10.5 : 1 s/d 13.8 : 1
Cam Shaft/Noken As : Standard / Modifikasi
Knalpot : Standart / Racing
Spuyer : Penyesuaian.
-Tune-Up dan Racing (RK)
Kurva I : Racing (R)
Kurva Racing dipakai dalam penerapan racing modifikasi untuk performa tinggi.
Kurva II : Kompetisi (K)
Kurva Kompetisi dipakai untuk penerapan ekstrem modifikasi.
Rekomendasi Aplikasi (RK)
Pemakaian : Full Racing / Drag Race
Bahan Bakar : Pertamax Plus, Avgas dan Racing Fuel.
Kondisi Mesin : Full Modifikasi.
Perbandingan Kompresi : 12.3 : 1 s/d 16 : 1
Cam Shaft/Noken As : Modifikasi
Knalpot : Racing
Spuyer : Penyesuaian.
Untuk dualband dan hyperband generasi awal2, limiternya bisa sampai 20000rpm, tapi yang sekarang yg pakai embel2 neo, powermax, limiter di set di 13500rpm.
Nah bagi para awam yang sudah menetapkan ingin membeli CDI BRT tapi tidak tahu mau beli yang tipe apa, CDI BRT Dualband dan CDI BRT Hyperband adalah pilihan tepat.
karena ini cocok dengan pengendara yang ingin tunggangannya makin bertenaga tapi tidak mau repot alias tinggal plug n play aliasnya lagi tinggal pasang dan produknya yang mudah dicari.
Semoga Membantu dalam menentukan pilihan buat agan


0
31.9K
4


Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama


Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan