alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a906240975b44a56000000/sms-tebakan--part-2
Sms Tebakan ....! part 2
Quote:
Pintu apa yg di dorong2 sama 10 orang nggak bakal terbuka ?
= Pintu yang ada tulisannya “TARIK”
Ayam apa yang tidak bisa mundur ?
= mana ada ayam yang bisa mundur
Orang bungkuk tidurnya gimana ?
= Merem
Kenapa waktu lampu merah menyala semua kendaraan pada berenti?
= Karena di rem
Kenapa Afrika Negaranya miskin?
= Karena terlalu sibuk ngeriting rambut
Ayam apa yang bisa bertelur di gunung, di lembah, di kandang macan, pokoknya di semua sempat?
= Ayam betina dong
Burung apa yang kepalanya dua kakinya lima?
= Burung ajaib
Orang apa yang berenang tapi rambutnya tidak basah ?
= Orang botak
Ular apa yang tak bisa melilit ?
= Ular abis nelen linggis
Kecil, putih, tinggi, apa hayooo?
= Nasi nempel dikapal terbang
Kalau tidur berdiri, tapi kalau berdiri dia tidur?
= Jempol kaki
Ayam apa yg ditabrak mobil gak bisa mati?
= Ayam panjang umur
Tol-tol mana yang kagak bayar ?
= Tolol..gitu aja di pikirin
Kecil item dipencet nendang….. ?
= Tahi lalat di idung komandan Kamra……
Apa yang dipunyai kucing tapi tidak dipunyai hewan laen?
= Anak kucing
Lampu apa yang kalau dipecahin keluar orangnya?
= Lampu tetangga. coba elo pecahin, kan keluar orangnya
Kenapa manusia hidungnya didepan?
= Soalnya kalo diatas, orang enggak bisa pake topi
Kenapa genjot sepeda pake kaki?
= Kalau pake tangan, sirkus nggak ada yang nonton
Apa bedanya kacang panjang dengan celana panjang?
= Kacang panjang bila dipotong namanya tetap kancang panjang
Celana panjang bila dipotong namanya menjadi celana pendek
Mengapa turun dari kendaraan harus kaki kiri dulu?
= Kalau kepala dulu namanya nyungsep.
Siapa yang menemukan dompet kulit ?
= Yang menemukan dompet kulit tersebut tolong pulangkan kepada saya.
Burung apa yang bikin seneng cewek ?
= Burungkali aku katakan aku cinta kamu
Tulang apa nyang biru ??
= TULANGIT BIRU
Kenapa suku Irian memakai koteka?
= Karena kalau pakai daun pisang ntar dikira lontong.
Orang naek kelapa keliatan apanye hayoo ??
= Keliatan begonye… mana ada orang naek kelapa, kalo naek poon kelapa baru ada.
Per apa yg sopan?
= Permisi pak!
Kayu apa yang renyahh??
= Kayupuk
Buah apa yang suka dipake perang ?
= Jambu runcing
Kuda apa yang bikin girang ?
= Kudapat rejeki nomplok
Tivi apa yang bisa berenang?
= Tivikir-vikir sih ikan
Belut apa yang paling berbahaya?
= Belut-ang banyak ental bangklut
Apa bedanya orang kurus dan orang gemuk?
= Orang kurus makan hati, orang gemuk makan tempat
Hewan apa yg paling panjang?
= Ular ngantre beras
5 orang berjalan di bawah satu payung kecil tapi kenapa tidak ada satupun orang yang kehujanan ?
= Karena tidak hujan
Bulan apa yang tidak ada dalam kalender ?
= Bu Lani………..
pocongkk apa yang disenengin ibu-ibu?
= pocongkkan harga!
Kera apa yg bikin heboh jg bikin repot?
= KERAcunan makanan.
Hijau, Luas dan Panjang serta lebar, asin apa hayo ??
= Lapangan bola di kasih garam
Mengapa film Koboy pasti lebih gaya kalo ngerokok sambil naek kuda?
= Soalnya kalo sambil ngupil susah betul.
Knapa “Dukun” selalu bakar kemenyan??
= Karena kalo bakar sate, pasiennya pada ikut laper.
Kera apa yang paling mengerikan.?
= Kerasukan jin yang lagi kena darah tinggi.
Apa perbedaan semut dgn orang?
= Kalo orang bisa kesemutan, tapi kalo semut ga bisa keorangan.
Apa yang menyebabkan jakarta sering KEBANJIRAN…???
= AIR
Ikan apa yg nggak bisa berenang?
= Ikan goblok
Lemari apa yg bisa masuk kantong..??
= LEMARIBUAN..!!
Hewan apa yg bisa kaya..??
= HE WAN to be Millionare..
Kakek Apa yang bisa terbang?
= Kakeknya nyamuk, Lalat, Dll,
Kecoa apa yang masuk rumah sakit?
= Kecoalakaan



Sekian dulu gan,,,

Jangan lupa!!!

emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

banyak bener gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By arfibudiarfi
banyak bener gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

ts nya bener2 tuh gan emoticon-Ngakak
jambu runcing emoticon-Ngakak
Lemaribuan emoticon-Ngakak







INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
emoticon-Ngakak....emoticon-thumbsup
Quote:Original Posted By arfibudiarfi
banyak bener gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

ane bingung mau ngomeng apaan lg gan ..

ane ikut emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

aja yahhh biar rameee emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

nice jokes gan emoticon-Ngakak
Quote:Mengapa film Koboy pasti lebih gaya kalo ngerokok sambil naek kuda?
= Soalnya kalo sambil ngupil susah betul.


koboi ngupil emoticon-Ngakak
boleh nih di simpen hehehe emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
jayus tp menghibur emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lumayan menghibur gan
mantap gan
kocak banget
ikut senyum dludeh
ihihihi
hahah kocak dah gan emoticon-Ngakak ane
huaahahhaha, bisa aja ne se agan dapet ginian:P hauhahah emoticon-Big Grin
ahahhahaahahahaha......,emoticon-Ngakak
seru"., sampe bkin mata juling saking bnyakny,..emoticon-Matabelo
banyak gan bikin ngakak semua...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wah kreatif nie agan emoticon-Ngakak
hahah kocak u gan emoticon-Ngakak
kurang gigit gan tebakannya
Quote:Original Posted By Earth.Kid
kurang gigit gan tebakannya


tapi lumayan jadi terhibur saya gann makasih ya cendolnya gan..ane balas deh suatu saat dengan doa yang tulis ya gan makasih bang