Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a906240975b44a56000000/sms-tebakan--part-2
Sms Tebakan ....! part 2
Quote:
Pintu apa yg di dorong2 sama 10 orang nggak bakal terbuka ?
= Pintu yang ada tulisannya “TARIK”
Ayam apa yang tidak bisa mundur ?
= mana ada ayam yang bisa mundur
Orang bungkuk tidurnya gimana ?
= Merem
Kenapa waktu lampu merah menyala semua kendaraan pada berenti?
= Karena di rem
Kenapa Afrika Negaranya miskin?
= Karena terlalu sibuk ngeriting rambut
Ayam apa yang bisa bertelur di gunung, di lembah, di kandang macan, pokoknya di semua sempat?
= Ayam betina dong
Burung apa yang kepalanya dua kakinya lima?
= Burung ajaib
Orang apa yang berenang tapi rambutnya tidak basah ?
= Orang botak
Ular apa yang tak bisa melilit ?
= Ular abis nelen linggis
Kecil, putih, tinggi, apa hayooo?
= Nasi nempel dikapal terbang
Kalau tidur berdiri, tapi kalau berdiri dia tidur?
= Jempol kaki
Ayam apa yg ditabrak mobil gak bisa mati?
= Ayam panjang umur
Tol-tol mana yang kagak bayar ?
= Tolol..gitu aja di pikirin
Kecil item dipencet nendang….. ?
= Tahi lalat di idung komandan Kamra……
Apa yang dipunyai kucing tapi tidak dipunyai hewan laen?
= Anak kucing
Lampu apa yang kalau dipecahin keluar orangnya?
= Lampu tetangga. coba elo pecahin, kan keluar orangnya
Kenapa manusia hidungnya didepan?
= Soalnya kalo diatas, orang enggak bisa pake topi
Kenapa genjot sepeda pake kaki?
= Kalau pake tangan, sirkus nggak ada yang nonton
Apa bedanya kacang panjang dengan celana panjang?
= Kacang panjang bila dipotong namanya tetap kancang panjang
Celana panjang bila dipotong namanya menjadi celana pendek
Mengapa turun dari kendaraan harus kaki kiri dulu?
= Kalau kepala dulu namanya nyungsep.
Siapa yang menemukan dompet kulit ?
= Yang menemukan dompet kulit tersebut tolong pulangkan kepada saya.
Burung apa yang bikin seneng cewek ?
= Burungkali aku katakan aku cinta kamu
Tulang apa nyang biru ??
= TULANGIT BIRU
Kenapa suku Irian memakai koteka?
= Karena kalau pakai daun pisang ntar dikira lontong.
Orang naek kelapa keliatan apanye hayoo ??
= Keliatan begonye… mana ada orang naek kelapa, kalo naek poon kelapa baru ada.
Per apa yg sopan?
= Permisi pak!
Kayu apa yang renyahh??
= Kayupuk
Buah apa yang suka dipake perang ?
= Jambu runcing
Kuda apa yang bikin girang ?
= Kudapat rejeki nomplok
Tivi apa yang bisa berenang?
= Tivikir-vikir sih ikan
Belut apa yang paling berbahaya?
= Belut-ang banyak ental bangklut
Apa bedanya orang kurus dan orang gemuk?
= Orang kurus makan hati, orang gemuk makan tempat
Hewan apa yg paling panjang?
= Ular ngantre beras
5 orang berjalan di bawah satu payung kecil tapi kenapa tidak ada satupun orang yang kehujanan ?
= Karena tidak hujan
Bulan apa yang tidak ada dalam kalender ?
= Bu Lani………..
pocongkk apa yang disenengin ibu-ibu?
= pocongkkan harga!
Kera apa yg bikin heboh jg bikin repot?
= KERAcunan makanan.
Hijau, Luas dan Panjang serta lebar, asin apa hayo ??
= Lapangan bola di kasih garam
Mengapa film Koboy pasti lebih gaya kalo ngerokok sambil naek kuda?
= Soalnya kalo sambil ngupil susah betul.
Knapa “Dukun” selalu bakar kemenyan??
= Karena kalo bakar sate, pasiennya pada ikut laper.
Kera apa yang paling mengerikan.?
= Kerasukan jin yang lagi kena darah tinggi.
Apa perbedaan semut dgn orang?
= Kalo orang bisa kesemutan, tapi kalo semut ga bisa keorangan.
Apa yang menyebabkan jakarta sering KEBANJIRAN…???
= AIR
Ikan apa yg nggak bisa berenang?
= Ikan goblok
Lemari apa yg bisa masuk kantong..??
= LEMARIBUAN..!!
Hewan apa yg bisa kaya..??
= HE WAN to be Millionare..
Kakek Apa yang bisa terbang?
= Kakeknya nyamuk, Lalat, Dll,
Kecoa apa yang masuk rumah sakit?
= Kecoalakaan



Sekian dulu gan,,,

Jangan lupa!!!




banyak bener gan
Quote:Original Posted By arfibudiarfi
banyak bener gan




ts nya bener2 tuh gan
jambu runcing
Lemaribuan







INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
....
Quote:Original Posted By arfibudiarfi
banyak bener gan




ane bingung mau ngomeng apaan lg gan ..

ane ikut

aja yahhh biar rameee

nice jokes gan
Quote:Mengapa film Koboy pasti lebih gaya kalo ngerokok sambil naek kuda?
= Soalnya kalo sambil ngupil susah betul.


koboi ngupil
boleh nih di simpen hehehe
jayus tp menghibur

lumayan menghibur gan
mantap gan
kocak banget
ikut senyum dludeh
ihihihi
hahah kocak dah gan ane
huaahahhaha, bisa aja ne se agan dapet ginian:P hauhahah
ahahhahaahahahaha......,
seru"., sampe bkin mata juling saking bnyakny,..
banyak gan bikin ngakak semua...
wah kreatif nie agan
hahah kocak u gan
kurang gigit gan tebakannya
Quote:Original Posted By Earth.Kid
kurang gigit gan tebakannya


tapi lumayan jadi terhibur saya gann makasih ya cendolnya gan..ane balas deh suatu saat dengan doa yang tulis ya gan makasih bang
×