Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a4764de374b4e10700009c/cara-mengatasi-cacingan
Cara mengatasi Cacingan
Cara mengatasi Cacingan (just joke):

1. Telan anak bebek. anak bebek akan memakan habis seluruh cacing dlm perut anda

2. Untuk mengeluarkan anak bebek, telan anak kucing. anak kucing akan mengejar bebek hingga keluar dari perut anda

3. Untuk mengeluarkan anak kucing, telan anak anjing, pada umum nya kucing takut ama anjing, Hingga akhirnya dia akan keluar dari perut anda dng sendiri

4. Untuk mengeluarkan anak anjing, telan emak anjing. Emak anjing akan mengajak anaknya keluar, karena sbg anak yg baik dia pasti nurut kok sama emaknya.......

Namanya juga anak-anak..

Selamat Mencoba,

#yang jelas jangan dicontoh just joke
parah...










_____________________________________________
Original Posted by JR89
udah dipraktekin TS ya
TS coba dulu gih
kalo bisa ane ikut i gan
haha TS nya koplak, praktekin dulu lah sama TS buat video tutorialnya, share di mari
silakan ente aja yg nyobain sendiri..
awkkakawka
wakakakaka, mending cacingan deh gan. dari pada ujung2nya Anjingan
yg ada cacing ama orng y mati gan....
wakakakaka
TS nya cacingan ya
bisa mati tuh orang gan







INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
nunggu bukti dari TS dulu
BISA AJA ENTE BIKIN KETAWA ORANG GAN ..
Cara mengatasi CacinganCara mengatasi CacinganCara mengatasi Cacingan

THANK'S
NICE JOKES GAN


Spoiler for JANGAN DIBUKA:
sadis tipsnya gan



Z4641AH

org baek selalu bantu org
biar pengunjungnya tambah rame
sumpah gan bner2 JOSS bget dah pkoknya , bkin ane ktawa trus gan
hahahahahahahahaha ngakak abiiiis
keep posting gan , good jokes gan
hahah bisa aja ente gaN
Besok ane cobain, mudah-mudahan berhasil
....
Quote:Original Posted By rsps
Besok ane cobain, mudah-mudahan berhasil

jangan gan , ane gk mau tanggung jawab klo ada apa2
×