alexa-tracking

JUST ASK ! =D

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a469eb4f6ea1312d000098/just-ask--d
Ngakak 
JUST ASK ! =D
gan , pengen tanya aja nih ! emoticon-Smilie
Menurut agan-agan sekalian , moderator ( presenter ) yang lagi nge-top di kalangan anak muda siapa ya ?

dan, motivator yang baik itu siapa ? (contoh) dlam hal pengembangan diri

artis yang memiliki kharisma dan watak yang menarik untuk diajak berdiskusi tentang seminar pengembangan diri ?

emoticon-Big Grin
Quote:


Quote:


tuh udah dijawab gan
saya........emoticon-Stick Out Tongue
Khoontol. .... emoticon-Cool
bong chandra gan masih muda termuda asia emoticon-Smilie
harusnya di Lounge atuh gan emoticon-Big Grin

ane jawab GamePad aja deh emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Quote:


Quote:


Akhirnya para master ngeri2 asik turun gunung .... emoticon-Malu (S)

Kalo buat ane, kedua mastah ngeri2 sedap bisa memotivasi anda tentang bagaimana membuat hidup ini lebih indah emoticon-Malu (S)

dua orang ini emoticon-Recommended Seller lhoooooo
Quote:


Bong bagus, tapi agak mahal gan seminarnya emoticon-Berduka (S)
mampir di trit gaje dulu sebelom di closeemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:



Ahhh ..., mas bagus. emoticon-Embarrassment

Bikin meronah Khoontol saja. emoticon-Malu (S)



Quote:



Ikuuuut ..... emoticon-Ngacir
Quote:


Tuh khan bener2 motivator sejati nih om khoontol. Hubungi om khoontol aja kalo ente sering galau. Pasti akan dibuat meronah sama om khoontol

emoticon-Recommended Seller emoticon-2 Jempol emoticon-Shakehand2