alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a3a0c82675b4374e00004a/kontes-agen-cia-kgb-amp-mossad
Kontes Agen CIA, KGB & MOSSAD
Nubi numpang berbagi.. Semoga Menghibur ..

alkisah di adakanlah kontes antar agency untuk memperebutkan agency mana yang paling yahud alias no 1 alias TOP ONE di dunia. Mereka adalah ; CIA nya Amerika, super canggih n super power lah, trus, KGB nya Uni Sovyet (Waktu itu belum bubar)... Kejam dan canggih Juga. Trus yang terakhir MOSSAD nya Israael... nyang ini Canggih kagak tapi sadis..
ketiga kontestan akan diuji kemampuannya mencari kelinci yang telah dilepas sebelumnya oleh dewan juri di dalam hutan yang luas dan seram. Dalam kontes ini peserta bebas menggunakan trik, metode, alat atau teknologi apapun yang dipunya. yang menjadi point penilaian adalah seberapa cepat kontestan menemukan kelinci tersebut.
...... KONTES DIMULAI...........
Peserta pertama. CIA. agen agen amerika inipun masuk kehutan dg peralatan nan serba canggih n setelah 1 minggu CIA pun keluar dan mendapatkan kelincinya.
Peserta kedua KGB. Masuk dan langsung bakar tu hutan hingga semua penguninya kocar kacir n tingal tangkep aja kelinci yg dimaksud. 3 hari....
terakhir, MOSSAD...... 1 hari dapet tu kelinci. ....???? bukan... tapi seekor beruang besar yg tampaknya habis dipukuli....
Dewan juri n peserta lain bingung?
Juri pun bertanya...
kami masuk hutan tp tak melihat seekor kelincipun jd beruang ini kami siksa untuk mengaku kelinci.. nah sekarang coba tanyai beruang itu di sudah mengaku KELINCI sekarang.....
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Kontes Agen CIA, KGB & MOSSAD
wweeeh keren banget yang terakhir
emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ngakak gan ane emoticon-Ngakak
wakwkakwkawkk ada ada aja dah emoticon-Ngakak
wkwkwkwk emoticon-Ngakak gan. wkkw emoticon-Big Grin
ane bantu emoticon-Rate 5 Star ya gan emoticon-Smilie
keep posting emoticon-Smilie
emoticon-Shakehand2
kereeeeen,...pasti si agan jebolan mossad yah///
Dasar Israel .......emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
yang terakhir bikin emoticon-Ngakak gan
si MOSSAD maksa banget dah...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
HAHA itu maksa banget
beruangnya dikebiri itu
bisaan aja ente ngelucu ...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
israel emang akalnya ga abis abis emoticon-Ngakak
ksihan jga tu bruang...
Matiii emoticon-Ngakak gueee !!!
wakakakakaka coba diadu sama bin gan.pasti sebulan baru ketemu
lumayan lah gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
keep posting emoticon-I Love Kaskus
Kejam bener tuh Mossad emoticon-Ngakak
hahaha
×