CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Inilah alasan kenapa uang kertas pecahan 500 rupiah bergambar orang utan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a32909582acf0d67000002/inilah-alasan-kenapa-uang-kertas-pecahan-500-rupiah-bergambar-orang-utan

Inilah alasan kenapa uang kertas pecahan 500 rupiah bergambar orang utan

Quote:


Quote:



Cerita si orang utan itu berawal waktu dia hijrah keluar negeri untuk manggapai cita-citanya, kabarnya sekarang dia sudah sukses. dan sedang berlibur di luar negeri.

Spoiler for ini dia kata-kata yang di ucapkan sebelum dia pergi.:


Akhirnya dia memutuskan untuk pergi ke amerika, dan dia ternyata di tawari untuk menjadi model di uang dollar,akhirnya dia menerima tawaran itu, dan mengikuti pemotretan.
dan hasilnya anda bisa lihat sendiri...

Spoiler for hasilnyaa:


Setelah dia menjadi model uang Dollar, dan dia menjadi terkenal.
Akhirnya dia membeli sebuah rumah yang lumayan mewah yang letaknya di Chicago samping Cicaheum, dan inilah foto si orang utan bersama rumahnya...
Spoiler for ini dia gan:


Mungkin lama kelamaan, si orang utan merasa jenuh, dan dia ingin pergi berlibur, dan akhirnya dia memutuskan untuk pergi ke Hawai, karna di Hawai banyak wanita-wanita cantik mungkin, dan saya juga tidak begitu mengerti kenapa si orang utan tersebut memilih Hawai, untuk berlibur.
dan inilah foto si orang utan tersebut yang sedang berjemur di pantai........

Spoiler for Sedang berjemur:


Dan akhirnya si orang utan, menikmati liburannya di Hawai.

Sementara di Indonesia, ada seseorang yang iri kepada si orang utan , dan dia ingin menggantikan gambar si orang utan, yang ada di uang 500 rupiah.
inilah dia foto uang 500 rupiah tersebut.....

Spoiler for cek gan:


Apakah sudah mirip?


Itulah kisah tentang si orang utan .
emoticon-Hammer2



Just kidding gan jangan emoticon-Marahapalagi sampe ngasih ane emoticon-Blue Guy Bata (L)



Quote:



Spoiler for Lapak ane yang lain gan:


Sumpah itu bukan foto ane ganemoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)


Quote:
Diubah oleh fikaafikaaa
Halaman 1 dari 7
Post ini telah dihapus oleh wieani
Jahhhh,,
GAGAL PERTAMAX
emoticon-Cape d...

Nice JOKES Gan
emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
BTW, PD banget si TS gantiin si orang Utan
emoticon-thumbsup
Diubah oleh ArielToshiyori
parah emoticon-Ngakak

duit dibecandain emoticon-Ngakak (S)
tapi konyol gan pic nya emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak ada2 aj ente gan



Posted with KaskusQR
Quote:


dijamin ini bukan TS gan.. soalnya TS cewe emoticon-Malu (S)

Diubah oleh fikaafikaaa
wkwkwkwkkwkw.... lucu juga sejarahnya...btw foto yg terakhir TSnya yah emoticon-Bingung
ente bisa aja gan emoticon-Ngakak
ane numpang di pejwan yee emoticon-Cool
kreatif Sist emoticon-Big Grin
wew, TS nya eksis di uang kertas... emoticon-Ngakak
keren2 gan ente kreatif, disainya juga bagus euy rapih
weeeww...TS jago soto jg nih...emoticon-Ngakak
ngakak guling guling,,bisa aja ente gan emoticon-Ngakak
Quote:


yg di ava itu poto TS ya emoticon-Belo

kok ga mirip afika yak emoticon-Hammer
Inilah alasan kenapa uang kertas pecahan 500 rupiah bergambar orang utan

bikin ngakak guling2 ....

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak








_____________________________________________
emoticon-Beloemoticon-Hi Original Posted by JR89
kreatif, sist... emoticon-Ngakak

btw... itu pic-nya TS ya...? manis juga emoticon-Malu (S)
TSnya tau bener kisah dari orng utan ini...apa sodaraan ya?:emoticon-Ngakak
tu orang yg iri ama orang utan agan TS ya emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak

kreatif gann....
oh sekarang ts yah yang gantiin orang hutannya

Spoiler for ts:

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di