- Beranda
- Komunitas
- Surat Pembaca
TELKOMVISION MENGECEWAKAN !!!


TS
ta_cuan
TELKOMVISION MENGECEWAKAN !!!
Kronologinya :
- Pada hari selasa tgl 6 nopember 2012, sore hari setelah mati lampu, mendadak telkomvision tidak ada sinyal lg. lalu saya telepon call centernya 147+5 untuk pengaduan gangguan, CS menyuruh saya menunggu 2x24 jam teknisi akan menghubungi saya.
- sampai tgl 8 nop 12 tdk ada teknisi yg hubungi mk saya telpon call centernya lg 147+5, lagi2 CS menyuruh saya menunggu 2x24 jam, saya sudah blg sdh menelepon 2 hari yg lalu, tetap CS blg harus tunggu 2x24 jam, CS menyampaikan bahwa dia hanya operator yg akan menyampaikan berita tersebut. akhirnya saya menunggu lg.
- tgl 10 saya menelepon lg ke call center dan mendapatkan jawaban yg sama yaitu "TUNGGU 2x24 jam". jadi saya harus menunggu 2x24 jam brp lama? CS tdk dapat menjawab, lagi2 dia blg hanya "OPERATOR".
- tgl 13 nop 12 kesabaran sudah habis, saya telpon call center utk tutup telkomvision saya. disuruh bayar tagihan bln terakhir yg baru berjalan bbrapa hari dan tidak dpt saya nikmati tontonannya. dan disuruh byar 125rb utk pengambilan alat.
hebat sekali teknisinya, utk memperbaiki tdk bisa, tp tuk ambil alat bisa.
saya membayar telkomvision selalu tepat waktu tidak pernah menunggak, mengapa saat ada gangguan seperti ini dilayani secara tidak profesional?
Berikut saya lampirkan bukti pembayaran terakhir yaitu 13 nop 12 saat penutupan id telkomvision saya.
- Pada hari selasa tgl 6 nopember 2012, sore hari setelah mati lampu, mendadak telkomvision tidak ada sinyal lg. lalu saya telepon call centernya 147+5 untuk pengaduan gangguan, CS menyuruh saya menunggu 2x24 jam teknisi akan menghubungi saya.
- sampai tgl 8 nop 12 tdk ada teknisi yg hubungi mk saya telpon call centernya lg 147+5, lagi2 CS menyuruh saya menunggu 2x24 jam, saya sudah blg sdh menelepon 2 hari yg lalu, tetap CS blg harus tunggu 2x24 jam, CS menyampaikan bahwa dia hanya operator yg akan menyampaikan berita tersebut. akhirnya saya menunggu lg.
- tgl 10 saya menelepon lg ke call center dan mendapatkan jawaban yg sama yaitu "TUNGGU 2x24 jam". jadi saya harus menunggu 2x24 jam brp lama? CS tdk dapat menjawab, lagi2 dia blg hanya "OPERATOR".
- tgl 13 nop 12 kesabaran sudah habis, saya telpon call center utk tutup telkomvision saya. disuruh bayar tagihan bln terakhir yg baru berjalan bbrapa hari dan tidak dpt saya nikmati tontonannya. dan disuruh byar 125rb utk pengambilan alat.
hebat sekali teknisinya, utk memperbaiki tdk bisa, tp tuk ambil alat bisa.
saya membayar telkomvision selalu tepat waktu tidak pernah menunggak, mengapa saat ada gangguan seperti ini dilayani secara tidak profesional?
Berikut saya lampirkan bukti pembayaran terakhir yaitu 13 nop 12 saat penutupan id telkomvision saya.
Spoiler for Bukti Pembayaran Terakhir:
Diubah oleh ta_cuan 13-11-2012 16:52
0
13.3K
32
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan