Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a0e21c5b2acf3e710000bf/kisah-seorang-abg-alay-mati-muda
KISAH SEORANG ABG ALAY MATI MUDA
Suatu kisah menceritakan seorang abg alay yg meninggal, dan setelah dia di kuburkan maka datang lah malaikat..... : Dan terjadilah percakapan seperti berikut.

Malaikat : Kamu tahu dimana kamu sekarang berada?
Abg : Dihatimu ^_^
Malaikat : Siapa TUHAN-mu?
Abg : Kasih tau nggak ya...
Malaikat : Siapa Nabimu?
Abg : Mau tau aja
Malaikat : Kamu tahu bahwa kerikil neraka jahanam panasnya 70x lipat dari api didunia?
Abg : Terus gue harus bilang WOW gitu!?
Malaikat : Saya pastikan kamu masuk neraka jahanam...!!!!!
Abg : Ciyuus??... Miapah??KISAH SEORANG ABG ALAY MATI MUDA


bisa ajah ni.......
wkwkwk..
pernah baca sih gan
keren pict nya,


keep post gan
kasihan bgt tuh abg ny
abgnya menderita bgt
ababil streeeeees gan
udah mati masi aj alay + ababil...... wkwkwkwkwk

ababil gebleg
wakakakakak,,,cape deh alay
ngakak abis gaaannn jadi keinget pacar ane yang suka gangguin ane kyk gt
wakakakak kocak bener nie.. bahasa yang lagi in tuh :nggakak
hahahah
hahahah
Hih!! Dasar alay..
wakakak koplak tuh abg
mantap gan komiknya
hahaha ngakak ane gan baca komiknya
kasian malaikatnya

mati ngakak ane gan
Keep Posting om

dasar ababil geblek..
×