alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a0e21c5b2acf3e710000bf/kisah-seorang-abg-alay-mati-muda
KISAH SEORANG ABG ALAY MATI MUDA
Suatu kisah menceritakan seorang abg alay yg meninggal, dan setelah dia di kuburkan maka datang lah malaikat..... : Dan terjadilah percakapan seperti berikut.

Malaikat : Kamu tahu dimana kamu sekarang berada?
Abg : Dihatimu ^_^
Malaikat : Siapa TUHAN-mu?
Abg : Kasih tau nggak ya...
Malaikat : Siapa Nabimu?
Abg : Mau tau aja
Malaikat : Kamu tahu bahwa kerikil neraka jahanam panasnya 70x lipat dari api didunia?
Abg : Terus gue harus bilang WOW gitu!?
Malaikat : Saya pastikan kamu masuk neraka jahanam...!!!!!
Abg : Ciyuus??... Miapah??KISAH SEORANG ABG ALAY MATI MUDA
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

bisa ajah ni.......
wkwkwk..
pernah baca sih gan
keren pict nya, emoticon-thumbsup

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
keep post gan
kasihan bgt tuh abg ny
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak abgnya menderita bgt
ababil streeeeees ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak udah mati masi aj alay + ababil...... wkwkwkwkwk
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ababil gebleg emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wakakakakak,,,cape deh alay emoticon-Ngakak
ngakak abis gaaannn emoticon-Ngakak jadi keinget pacar ane yang suka gangguin ane kyk gt emoticon-Ngakak
wakakakak kocak bener nie.. bahasa yang lagi in tuh :nggakak
hahahah emoticon-Ngakak
hahahah emoticon-Ngakak
Hih!! Dasar alay.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wakakak koplak tuh abg emoticon-Ngakak
mantap gan komiknya emoticon-Ngakak
hahaha ngakak ane gan baca komiknyaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kasian malaikatnya

emoticon-Kaskus Radio
mati ngakak ane gan emoticon-Ngakak
Keep Posting om
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
dasar ababil geblek.. emoticon-Cape d...
×