alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a0567e611243667d00009d/good-job-baliho-ical-di-kantor-golkar-diy-disobek-pelaku-tak-dihukum
Thumbs up 
{Good Job!} Baliho Ical Di Kantor Golkar DIY Disobek, Pelaku Tak Dihukum
Baliho Ical Disobek, Pelaku Tak Dihukum
Ditulis Pada 11/12/2012 02:24:00 AM in | 0 komentar

Owabum Pos | Baliho bergambar Ketua Umum DPP Parta Golkar Aburizal Bakrie disobek oleh pengendara sepeda motor di depan kantor partai tersebut di Jalan Sudirman, Gondokusuman, Yogyakarta, Minggu (11/11/2012) siang.

Warga yang mengetahui aksi tersebut langsung menangkap pelaku yang diketahui bernama Rachmat Frediyanta (26) yang tinggal di Klaten Jawa Tengah. Namun berdasarkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang dimilikinya tertera alamat alan Beruang Raya C-1/85 RT.01/RW.02 Kabupaten Bekasi.

Setelah berhasil menangkap pelaku, warga kemudian membawa pelaku ke pos polisi terdekat. Kemudian pelaku di gelandang ke markas Polsek Gondokusuman. Setelah dilakukan pemeriksaan dan berdasarkan keterangan keluarga, polisi melepas pelaku dan tidak memberi sanksi hukum kepada pelaku karena pelaku diyakini mengindap gangguan jiwa.

“Saat dimintai keterangan, jawaban pelaku selalu tidak nyambung (berhubungan). Lalu kami mencoba menghubungi keluarga korban di Klaten. Setelah mendapat keterangan dari keluarga ternyata pelaku memiliki gangguan jiwa,” Kata Kapolsekta Gondokusuman, Kompol Edi Sugiarto.

(Prie/Op)

Source

Poster Ical di Kantor Golkar DIY Disobek
Ivan Aditya | Minggu, 11 November 2012 | 20:58 WIB | Dibaca: 54 | Komentar:

YOGYA (KRjogja.com) - Poster bergambar foto Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie yang terpasang di kantor DPD DIY Partai Golkar di Jalan Sudirman, Gondokusuman disobek oleh seseorang, Minggu (11/11) siang. Pelaku tersebut diketahui bernama Rachmat Frediyanta (26) yang tinggal di Klaten dengan KTP beralamatkan di Jalan Beruang Raya C-1/85 RT.01/RW.02 Kaupaten Bekasi.

Saat kejadian Rachmat dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Mio berplat nomor AD-2993-V berhenti di depan kantor DPD DIY Partai Golkar. Tiba-tiba pelaku turun dari kendaraan dan langsung merobek poster bos Bakrie Group yang akrab disapa Ical tersebut.

Warga sekitar kantor yang melihat peristiwa terebut langsung menangkap pelaku dan menyerahkannya ke Pos Polisi yang ada diseberang lokasi kejadian. Kapolsekta Gondokusuman, Kompol Edi Sugiarto saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Saat dimintai keterangan, jawaban pelaku selalu tidak nyambung (berhubungan). Lalu kami mencoba menghubungi keluarga korban di Klaten. Setelah mendapat keterangan dari keluarga ternyata pelaku memiliki gangguan jiwa,” ungkapnya.

Atas peristiwa tersebut Polisi tidak mengenakan sanksi apapun kepada pelaku. Petugas justru mengantarkan Rachmat pulang kepada keluarganya di Klaten. “Masalahnya telah selesai, pihak partai (Golkar) juga tidak mempermasalahkan insiden tersebut,” tegasnya. (Van)

Source

Walaupun gila, orang tersebut sudah berani merobek baliho Ical. emoticon-Matabelo
orang gila pun benci sama ICAL apalagi orang WARAS emoticon-Big Grin

pertanda dari yang di ATAS buat ICAL
syukurlah kalau pelakunga tidak dihukum gan emoticon-Big Grin
ini beneran orang gila atau cuman rekayasa doang???
kan bisa aja emang nyobeknya udah direncanain biar jadi bahan berita,
lumayan kan bisa dijadiin ajang promosi secara tidak langsung.

emoticon-Ngakak
kayanya ical kalo kalah pemilu bisa jadi temannya tuh
jadi gilaaaa
Quote:Original Posted By bagusmanis
emoticon-Ngakak
kayanya ical kalo kalah pemilu bisa jadi temannya tuh
jadi gilaaaa


Teman sehidup semati ya. emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By marSENSOR
orang gila pun benci sama ICAL apalagi orang WARAS emoticon-Big Grin

pertanda dari yang di ATAS buat ICAL


wah sampe orang gila pun tau siapa yang bener mana yang GILA beneran,,
good job juga dehhhh buat pelaku lebih berguna lagi dipakai buat alas kandang ayam ...emoticon-2 Jempol
Tapi kok gak diberikan sanksi dicabutnya SIM ya..??? Kan sakit jiwa...?????
orang gila aja masih tau mana yg ngga bener emoticon-Ngakak
orang gila tapi yang sadar politik itu gan emoticon-Ngakak

itu pasti warga sekitar pasukan kuningnya bakrie emoticon-Ngakak
Orang gila aja tau, apalagi yang waras.

Kalo masih ada yg milih dagumen brarti lebih parah dari orang gila
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By marSENSOR
orang gila pun benci sama ICAL apalagi orang WARAS emoticon-Big Grin

pertanda dari yang di ATAS buat ICAL


Yg waras y...ELO GW END....emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
alangkah bijaknya lebih baik baliho itu dibakar.....
baliho ical mengganggu pemandangan karena wajahnya nggak ganteng emoticon-Ngakak
pelakuny orang gila kali gan jadi bebas hukuman emoticon-Ngakak

sorry OOT dikit sekedar info aja sih.. kantornya golkar yg di daerah sudirman itu ada baliho besar yg memampang foto sri sultan HB X sebagai cawapresnya.
emang ada konfirmasi resminya ga sih dari golkar cawapresnya pak sri sultan HB X?

agak ragu juga sih sebenernya..., masa sih pak sultan dijadiin cawapresnya indonesian icol eh ical maksudnya. emoticon-Malu (S)
Di Sidoarjo ada balihonya Ical atau tidak ya? emoticon-Malu
Quote:Original Posted By marSENSOR
orang gila pun benci sama ICAL apalagi orang WARAS emoticon-Big Grin

pertanda dari yang di ATAS buat ICAL


wah komen ente pedes banget tuh gan emoticon-Ngakak






INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
Quote:Original Posted By wiraaja19
pelakuny orang gila kali gan jadi bebas hukuman emoticon-Ngakak


emanng orangg gila kann emoticon-Cape d... (S)

oranng gila aja taw c icall kagak pantes emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak