alexa-tracking

[kisah nyata] Saling Ejek Istri, Oknum Brimob-Sopir Angkot Duel

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509da9262675b41a53000095/kisah-nyata-saling-ejek-istri-oknum-brimob-sopir-angkot-duel
[kisah nyata] Saling Ejek Istri, Oknum Brimob-Sopir Angkot Duel
ilustrasi
[kisah nyata] Saling Ejek Istri, Oknum Brimob-Sopir Angkot Duel


Quote:


kira2 ngejek masalah apa yah emoticon-Bingung (S)
wah pelanggaran disiplin tuh
berani juga ya mental si sopir,berani mengejek istri si brimob....giliran di bogem mentah terkapar di rs..
emoticon-Ngakak berati istrinya pak sopir sama pak polisi sama2 ancur tuh emoticon-Ngakak

ane curiga topik ejekannya terkait pelayanan istri ini emoticon-Malu (S)

sopir: istri ente gak propesional gan.. kurang variasi emoticon-Ngakak
brimob: sama gan.. istri ente juga gampang lemes.. gak kuat 1,5 ronde emoticon-Ngakak
padahal masalah sepele ya emoticon-Cape d... (S)
supir angkot kerjaannya cuma nyopir mampu mampu dg oorang yang sering latihan gt. brimob. emoticon-Ngakak
kayak anak kecil saja
perlu ditindak tuh oknum brimob
kemungkinan ngejeknya begirni : emoticon-cystg

sopir : kenapa si bro lo punya bini begitu amat, masa w di cemberutin mulu tiap maen kerumah lo, w mah kalo punya bini kaya gtu dah w tuker tuh sama abu gosok

brimob : kampret lo, pala lo aja sini w tuker sama biji SENSOR w emoticon-Ngakak


si sopir ga terima,ywdah akhirnya berantem dah mereka emoticon-Mad (S)
Mungkin Gini Kali Gan :
Brimob : Istri Lo Lebih Mirip Jadi Kenek bro ...
Sopir : Istri Lo Malah Lebih Mirip Angkot ... Lo Sopirnya ... Gua Yang Yang JAdi Keneknya ...
emoticon-Ngakak
saling emnegejk,,berarti kenal satu sama lain dong?
wah pasti lepas sih yang brimob ujungnya emoticon-EEK!:
harga diri memang harus harga mati....
jng mau di permainkan...
mungkin gini ceritanya :

supir : " kemarin bini lo kemari tong, minta dianter ke brimob nemuin lo, tapi gak bayar, emangnya gw suami nya apa.."

brimob : " ah elah untung lo kagak nganterin ke kantor sob!, gw kemarin lagi nyewa wp, eh ternyata bini lo.. anjir.. maturnuwun lho.."

emoticon-Marah