alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509da9262675b41a53000095/kisah-nyata-saling-ejek-istri-oknum-brimob-sopir-angkot-duel
[kisah nyata] Saling Ejek Istri, Oknum Brimob-Sopir Angkot Duel
ilustrasi
[kisah nyata] Saling Ejek Istri, Oknum Brimob-Sopir Angkot Duel


Quote:YOGYAKARTA, KOMPAS.com - Gara-gara saling mengejek tentang istri, seorang oknum anggota Brigade Mobil Polda Kepolisian Daerah Istimewa Yogyakarta berinisial J berkelahi dengan sopir angkutan kota, Sudiyono (43).

Akibat duel yang terjadi pada Senin (5/11/2012) itu, yang mengalami luka parah adalah Sudiyono. Warga Tegowanu, Kaliagung, Sentolo ini mengalami luka cukup parah di bagian mata sebelah kanan, dan sempat dirawat di RS Sardjito Yogyakarta selama 2 hari.

Dir Brimob Polda DIY, Kombespol Gatot Sudibyo menerangkan, kejadian itu merupakan peristiwa saling pukul antara oknum Brimob dan korban yang berprofesi sebagai sopir angkot. Keduanya, menurut Gatot, juga berteman baik. Menurutnya, peristiwa itu terjadi karena keduanya saling ejek mengenai istri masing-masing hingga berakhir dengan perkelahian.

Namun kabar yang merebak di masyarakat bahwa Sudiyono dianiaya oleh oknum anggota Brimob tersebut. Menanggapi kabar itu, Gatot Sudibyo membantahnya. Namun, Gatot berjanji akan memberikan sanksi kepada anak buahnya jika melakukan pelanggaran.

“Besok Senin kita akan memanggil semuanya, termasuk saksi-saksi. Bila dari penyelidikan terbukti yang bersangkutan melakukan tindak penganiayaan maka akan kita beri sanksi,” tandasnya.

Sementara itu, Kabid Profesi dan Pengamanan (Propam) Polda DIY, AKBP Eko Sumardiyono menyatakan, pihaknya juga menangani kasus perkelahian yang melibatkan oknum anggota Brimob, dari segi disiplin polisi.

“Sejauh ini kami sudah memeriksa saksi-saksi, nantinya setelah ada keputusan dari pengadilan akan kita adakan sidang disiplin," papar AKBP Eko Sumardiyono.


kira2 ngejek masalah apa yah emoticon-Bingung (S)
wah pelanggaran disiplin tuh
berani juga ya mental si sopir,berani mengejek istri si brimob....giliran di bogem mentah terkapar di rs..
emoticon-Ngakak berati istrinya pak sopir sama pak polisi sama2 ancur tuh emoticon-Ngakak

ane curiga topik ejekannya terkait pelayanan istri ini emoticon-Malu (S)

sopir: istri ente gak propesional gan.. kurang variasi emoticon-Ngakak
brimob: sama gan.. istri ente juga gampang lemes.. gak kuat 1,5 ronde emoticon-Ngakak
padahal masalah sepele ya emoticon-Cape d... (S)
supir angkot kerjaannya cuma nyopir mampu mampu dg oorang yang sering latihan gt. brimob. emoticon-Ngakak
kayak anak kecil saja
perlu ditindak tuh oknum brimob
kemungkinan ngejeknya begirni : emoticon-cystg

sopir : kenapa si bro lo punya bini begitu amat, masa w di cemberutin mulu tiap maen kerumah lo, w mah kalo punya bini kaya gtu dah w tuker tuh sama abu gosok

brimob : kampret lo, pala lo aja sini w tuker sama biji SENSOR w emoticon-Ngakak


si sopir ga terima,ywdah akhirnya berantem dah mereka emoticon-Mad (S)
Mungkin Gini Kali Gan :
Brimob : Istri Lo Lebih Mirip Jadi Kenek bro ...
Sopir : Istri Lo Malah Lebih Mirip Angkot ... Lo Sopirnya ... Gua Yang Yang JAdi Keneknya ...
emoticon-Ngakak
saling emnegejk,,berarti kenal satu sama lain dong?
wah pasti lepas sih yang brimob ujungnya emoticon-EEK!:
harga diri memang harus harga mati....
jng mau di permainkan...
mungkin gini ceritanya :

supir : " kemarin bini lo kemari tong, minta dianter ke brimob nemuin lo, tapi gak bayar, emangnya gw suami nya apa.."

brimob : " ah elah untung lo kagak nganterin ke kantor sob!, gw kemarin lagi nyewa wp, eh ternyata bini lo.. anjir.. maturnuwun lho.."

emoticon-Marah