Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509da3565a2acf387e000091/belajarlah-dari-valentino-rossi
Belajarlah Dari Valentino Rossi
sedikit humor ambil dari status dosen ane gan


Quote:Konsumerisme tdk hanya dilakukan oleh kalangan yg banyak uang...
tapi juga yg berpendapatan pas²an pun sering melakukannya, membeli sesuatu yg sebenernya nggak penting² amat !!..
Kita seharusnya mencontoh para tokoh besar jaman dulu yg hidupnya sangat sederhana, misalnya kita belum denger tuh Jenderal Sudirman punya BB atau punya LED TV 60” !!..

Di jaman sekarang juga ada yg bisa kita jadikan contoh, Tahu kan "Valentino Rossi" ?
bukan hanya seorang atlit, tapi juga salah satu selebriti dunia yg berpendapatan tinggi, namun ditengah bergelimang uang & hartanya, teteeep saja dia nggak pernah merasa malu pake motor...


mudah mudahan terhibur ya gan.
gak nolak gan

ampun jngan di

Pagi uda bisa senyum niiih,..

Quote:Original Posted By miftahulfauzan
sedikit humor ambil dari status dosen ane gan




mudah mudahan terhibur ya gan.
gak nolak gan

ampun jngan di


yang ada ngakak sendiri nih
hahahaha agan bisa aja kl vr gak pake motor dia kaga makan gan
hehehehe agan bisa aja nih
bisa aja neh TS...
emh.....bner juga tuh,
becandanya kreatif tu dosen..bikin senyam
bisa aja nie ts
Quote:Original Posted By miftahulfauzan
sedikit humor ambil dari status dosen ane gan




mudah mudahan terhibur ya gan.
gak nolak gan

ampun jngan di


Bhuakakakak
wkwkwk.. bisa aja ts
wkwk, bnyak yang ktawa haha
lah ngapain malu pake motor,
wong motornya harganya sama kayak harga mobil gan
tp motornya dibeliin rumah mewah dapet gan
nice jokes gan
lumayan bikin ane



bacanya gan... walaupun uxah pernah liat
hahahah bisa aja nie ts
ya iyalah gan kan itu mata pencahariannya hahaah
×