alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509da3565a2acf387e000091/belajarlah-dari-valentino-rossi
Belajarlah Dari Valentino Rossi
sedikit humor ambil dari status dosen ane gan


Quote:Konsumerisme tdk hanya dilakukan oleh kalangan yg banyak uang...
tapi juga yg berpendapatan pas²an pun sering melakukannya, membeli sesuatu yg sebenernya nggak penting² amat !!..
Kita seharusnya mencontoh para tokoh besar jaman dulu yg hidupnya sangat sederhana, misalnya kita belum denger tuh Jenderal Sudirman punya BB atau punya LED TV 60” !!..

Di jaman sekarang juga ada yg bisa kita jadikan contoh, Tahu kan "Valentino Rossi" ?
bukan hanya seorang atlit, tapi juga salah satu selebriti dunia yg berpendapatan tinggi, namun ditengah bergelimang uang & hartanya, teteeep saja dia nggak pernah merasa malu pake motor...


mudah mudahan terhibur ya gan.
gak nolak emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) gan

ampun jngan di emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)

Pagi uda bisa senyum niiih,..

emoticon-NgakakQuote:Original Posted By miftahulfauzan
sedikit humor ambil dari status dosen ane gan




mudah mudahan terhibur ya gan.
gak nolak emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) gan

ampun jngan di emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)


yang ada ngakak sendiri nih emoticon-Ngakak
hahahaha agan bisa aja kl vr gak pake motor dia kaga makan gan
hehehehe agan bisa aja nih emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak bisa aja neh TS...
emh.....bner juga tuh, emoticon-I Love Kaskus (S)
becandanya kreatif tu dosen..bikin senyam emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bisa aja nie ts emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By miftahulfauzan
sedikit humor ambil dari status dosen ane gan




mudah mudahan terhibur ya gan.
gak nolak emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) gan

ampun jngan di emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)


Bhuakakakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)
emoticon-Sundul Gan (S)
wkwkwk.. bisa aja ts
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwk, bnyak yang ktawa hahaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lah ngapain malu pake motor,
wong motornya harganya sama kayak harga mobil gan emoticon-Ngakak
tp motornya dibeliin rumah mewah dapet ganemoticon-Ngakak
nice jokes gan
lumayan bikin ane emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


bacanya gan... walaupun uxah pernah liat
hahahah bisa aja nie ts emoticon-Ngakak
ya iyalah gan kan itu mata pencahariannya hahaah