CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509d22ae2d75b4986c00011c/testimonial-asterix07

Testimonial Asterix_07

Yang mau bantu isi Testimonialutk Asterix_07 silahkan disini..
Thnx utk Bro n Sis semua atas perhatiannya !!! emoticon-Kiss


Ini Link dari Testimonial ane yg di old kaskus, gak tau kenapa gabisa dibuka via New kaskus emoticon-Sorry

[url]http://old.kaskus.co.id/showthread.php?t=3405172
[/url]
Diubah oleh asterix_07

Motorola FIRE XT530 fullset mulus baru 2 bulanan

barang dah sampe dengan selamat gan emoticon-Ngakak
kondisi barang sesuai sama yang dijelaskan, pokoknya mantab abis,
MUYUSSSSSSSSS emoticon-Cendol (S)

dengan ini ane nobatkan agan sebagai :
Testimonial Asterix_07
Spoiler for penampakan:

trims gan barang udah sampe dengan selamat....
puas ane sama barangnya sesuai gambarnya.....
emoticon-Shakehand2
emoticon-Recommended Seller

<b>PUASSSSSS GANNNN</b>

Buat agan2 yg ragu ama agan satu ini....
Ane saranin jangan di piara tuh ragu ye...
Buang jauh2....
Gara2 agan ini...ragu ane jadi ilang...

Barang sama persis ama yg d gambar...
Penjual ramah + sabar abis...!!!
top dah....Makasih gan...

Untuk itu...

Testimonial Asterix_07
Quote:
COD nya cepet banget responnya, sellernya sigap banget deh
barangnya juga mulus dan bagus sepertii yang dijanjikan

tengkyu seller emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Macbooknya udah nyampe Jogja dengan selamat gan
Spoiler for barbuk awas BWK:

Dengan ini ane menobatkan agan asterix_07 sebagai
Testimonial Asterix_07
Sukses gan dagangannya emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)

Buat yang mau transaksi sama agan asterix_07 jangan ragu-ragu deh, orangnya ramah, Fast Respond emoticon-Ngakak

emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller

Barang sampai dengan selamat!

Untuk yg mau transaksi sama agan yang satu ini ngga usah ragu2!
Pelayanan asli top,ramah,sopan,to the point. Barang yg dikirim semua keadaannya asli sprti di iklan nya!
Ga ada yg dikurangin,ga ada minus,dijelasin sejujur2nya. Agan yang satu ini edaann banget dah pokoknya! Mantapp mantaap. Jadi pengen order lgi nanti. Hahahahaa


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di