alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509ca1136012433e2a000077/website-e-ktp-mati
website e-KTP mati????
coba deh gan ke website resmi e-ktp...

http://www.e-ktp.com/


isinya:
This Account Has Been Suspended

haiya.... mau cari info resminya aja susah..



Thumbs up 

Yup... Bener wktane cek buka site ini "cekidot buktinya gan" emang udah gak ada... Sungguh menyedihkan... emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukawebsite e-KTP mati????
tapi jangan2 mereka ganti website mungkin kah????
iya gan mati.

cepat2 dikubur aja, nanti bau bangkai deh
innalillahi............. emoticon-Berduka (S)
proyek lagi..

bayar hosting + domain 1 milliar

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

dikubur dalam tanah...
nanti kalau busuk baunya kemana mana.....emoticon-doctor
emoticon-Ngakak hostingannya busuk...kayak gini yang proyek milyaran? emoticon-Ngakak
Proyek lagi neh...

buat bayar sosting.......emoticon-Cape d... (S)
Registered through: GoDaddy.com, LLC (http://www.godaddy.com)
Domain Name: E-KTP.COM
Created on: 17-Apr-11
Expires on: 17-Apr-13
Last Updated on: 30-Apr-12

Registrant:
Private
Jl Medan Merdeka Timur Jakarta
Jakarta, Jakarta 10220
Indonesia

Administrative Contact:
Fardian, Dhany @yahoo.com
Private
Jl Medan Merdeka Timur Jakarta
Jakarta, Jakarta 10220
Indonesia
+62.08170164070

Technical Contact:
Fardian, Dhany @yahoo.com
Private
Jl Medan Merdeka Timur Jakarta
Jakarta, Jakarta 10220
Indonesia
+62.08170164070

Domain servers in listed order:
NS1.1STSERVER.NET
NS2.1STSERVER.NET

Information Updated: Thu, 8 Nov 2012 13:00:45 UTC
Quote:Original Posted By 0ralucu

Domain Name: E-KTP.COM
Created on: 17-Apr-11
Expires on: 17-Apr-13
Last Updated on: 30-Apr-12



ada yang ga beres kayaknya emoticon-Ngakak

disuspend sebelum waktunya emoticon-Ngakak

apa waktu bikin domain & hosting masih ngutang emoticon-Bingung

yang ane tau kalo di pemerintahan mau ngeluarin duit prosedurnya berbelit-belit...
Quote:Original Posted By ga9ag
coba deh gan ke website resmi e-ktp...

http://www.e-ktp.com/


isinya:
This Account Has Been Suspended

haiya.... mau cari info resminya aja susah..





kita ganyang mendagri.. emoticon-Big Grin
wah...disuspend???
kenapa ya? apa krn berbau pornografi...emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By sterling12
wah...disuspend???
kenapa ya? apa krn berbau pornografi...emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak bisa jadi nih gan