CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
13 Geng Motor Paling Berbahaya di Dunia [Serba 13]
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5099647b1cd719fc690000a0/13-geng-motor-paling-berbahaya-di-dunia-serba-13

13 Geng Motor Paling Berbahaya di Dunia [Serba 13]

Quote:
Diubah oleh otakblue
Halaman 1 dari 3
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03

Lanjutanya gan!!!!

Quote:
rata-rata badannya gede dan sangar gan
Yang serem gan menurut ane

Solo Angeles, Hells Angels dan the Mongols.
briges ga ada gan yg sering gebukin orang seenaknya sampe mokat emoticon-No Hope
Quote:

kurang tau ane juga gan..
belum sempet ngecek
ane cuman mau ikut kompotisi aja...emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)

Quote:


Quote:

sangar semua yah..
tapi udah pada tua keknya...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Quote:


maaf gan ane g masukin..
terlalu banyak pilihan soalnya...
Diubah oleh otakblue
Diubah oleh AboNz789
mari semua yg anggap dirinya jago main poker dan sudah bosan main di facebook skrg disini pakai uang asli...min deposit 25rb sudah dapar main
aman&terpercaya;..buruan di jamin asikkk dan enak.....thx before..enjoyyy dahhhh




[SPOILER= "do not open"]"TKP"[/SPOILER]
takut liat gank motor kyk di bndung
kok geng motor sini ga masuk gan? emoticon-Ngakak
wah nice inpoh gan, mereka ada gengnnya di Indo gak gan??
ane gaa ngerti gan geng gengan emoticon-Big Grin
ane club cluban aja deh emoticon-Ngakak
Quote:

sebenernya sih sama aja gan..
cuman motor sama senjatanya aja yg beda...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:

belum terkenal sampai mancnegara ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:

belom ada gan...
secara yg punya moge di indon cuman dari golongan kelas atas aja gan...

Quote:

wih keren ganemoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo
hells angel tuh keren gan emoticon-Matabelo
Quote:

katanya sih yang paling terkenal di dunia gan...
geng motor indo kaga masuk ya gan
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
serem bangett gan geng motornya..

emoticon-Takut
indonye kg ada yh ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di