CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
13 Tips agar Tidak Ditilang Polisi [serba 13]
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509900732675b4c15b00005d/13-tips-agar-tidak-ditilang-polisi-serba-13

13 Tips agar Tidak Ditilang Polisi [serba 13]

13 Tips agar Tidak Ditilang Polisi [serba 13]

emoticon-Hot News Hot Thread#1 gan emoticon-Hot News
Spoiler for HT #1:

emoticon-Rate 5 Star Budayakan Rate 5 Bintang gan emoticon-Rate 5 Star

Berikut ane ingin berbagi tantang:
13 Tips agar Tidak Ditilang Polisi [serba 13]



Langsung Simak Aja gan emoticon-Request

Quote:


Tambahan dari Pengalaman para Kaskuser gan emoticon-Ngakak
Spoiler for pengalaman:


Spoiler for bonus:


TS TIDAK menolak dikasih emoticon-Blue Guy Cendol (L)
TS Tidak menerima emoticon-Blue Guy Bata (L)


SUMBER

Ada yang Ngasih Cendol gan emoticon-Toast
Spoiler for pemberi:


13 Tips agar Tidak Ditilang Polisi [serba 13]

Terima Kasih
emoticon-Shakehand2
Diubah oleh Peter
Halaman 1 dari 76
Pertamax hanya milik TS (Orang Ganteng) emoticon-Cool
kwkwkw idenya konyol emoticon-Ngakak tapi boleh di coba neh
emoticon-Malu (S)



TITIP LAPAK

[ JUAL ] blackberry montana 9930 bonus nomer M3 cantik 0857 123 80000

Check TKP gan
Quote:


Silahkan dicoba gan tipsnya emoticon-Malu

tapi resiko ditanggung anda emoticon-Ngakak
ane pake motor keren udah dimodif masih aja ketilang gan hah dasar pol1$ gak gaul emoticon-Mad
wkwkwkwkw emoticon-Ngakak
kalok dipikirsih beberapa ada yang bener juga gan caranya
temen ane udah pernah make yang nomer 11
dia ngakunya punya om yang jadi polisi
alhasil gak jadi kena tilang deh



Posted with kaskusBetaQR
yang pake motor butut emang sich ngga di tilang tapi malahan kena ceramah sama polantas gan... emoticon-Malu (S)
makasih gan tipsnya,,

ane cobain ya gan,.,,
harus ganteng gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
yang nomer 11 pasti ampuhnya emoticon-Ngakak
kl gak mau ditilang polisi ya usahain gak ngelanggar uu berkendara & berlalu lintas emoticon-Malu (S)
wedew si agan ts ade ade aje nih ah emoticon-Ngakak emoticon-Peace
kawkakw kocak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
boleh di coba neh
Tips nya boleh jg gan, yg ngosongin dompet bikin ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Rate 5 Star
kocak gan emoticon-Ngakak
kalo gamau kena tilang pake motor butut bener banget tuh gan, waktu itu temen ane naik vespa lewat bunderan HI ada polisi kaga berani nilang tuh motor temen ane padahal doi ga make helm emoticon-Ngakak
Kalo pake motor butut polisi ngeliatnya udah ogah kali tuh, ane pernah ngikut temen naik Vespa gembel keliling Jakarta kaga pake helm kaga ada lampu sante2 ajee emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 76


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di