alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5097f796552acf2e31000039/ular-terpanjang-didunia
ular terpanjang didunia
panjangnya 25 meter gan, dihutan sumatra, riau

ular terpanjang didunia
wew.. ngeri gan... emoticon-Takut
itu naga kali gan emoticon-Matabelo
ampe sekarang masih idup gan ?




Quote:mampir ke thread ane yuk gan emoticon-Smilie

emoticon-Matahari emoticon-Matahari emoticon-Matahari emoticon-Matahari emoticon-Matahari
13 Cara Sederhana Melawan Global Warming [SERBA 13]
Widih serem kalo segitu mah

Ane kemarin habis di semprot ortu gara-gara ular sanca 3.5 M ane lepas
Akhirnya ane lepasin lagi di rawa di deket rumah ane. Maaf curhat dkit

emoticon-Ngakak
Udah pernah liat
kayaknya sotosop gan
emoticon-Cool
wow ngeri gan
emoticon-Takut
waah kenapa gak masuk kebun binatang aja gan biar gak punah emoticon-Big Grin
itu katanya pas di temuin udh dalam keadaan mati gan...kasian emoticon-Berduka (S)
Klu sama ini panjangan mana ya gan.?

ular terpanjang didunia
wih panjng bener, ampe yg angkat mesin berat
sotosop gan emoticon-Malu (S) jelas bgt
ngeri bgt gan,,,emoticon-Takut

maaf gan,,ane numpang promo untuk mencari sesuap nasi ya gan emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:
SEPATU BLACK MASTER
ular terpanjang didunia

PRODUK LENGKAP
SILAHKAN KUNJUNGI
BAJUSEPATUMURAH.COM:recsel
ATAU INVITE PIN BB AKU 2718D0D3
Terima Kasih
awas gann ntar anaknya cariin...
emoticon-Matabelo
aje gile...panjang bener tuhh uler
hmmm di chop-chop trus di oseng pake sambel enak tuh gan.. buat makan sekampung. bilang aja daging ayam. emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By dise.andisty
sotosop gan emoticon-Malu (S) jelas bgt


bukan soto gan, asli loh
Quote:Original Posted By zh4
Klu sama ini panjangan mana ya gan.?

ular terpanjang didunia


keknya panjangan pict ane deh gan, dan msh idup lagi, ini pict dari kampung ane sumatra, riau gan
ular piton emang segitu gan, gak berbisa sih tapi bisa ngeremukin badan terus ditelen gitu aja emoticon-Takut (S)
gila gak panjang doang sih itu..gede juga emoticon-Takut
kalo dijadiin tas bisa jadi berapa tas ya? emoticon-Ngakak
×