CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mengapa Pemilu Presiden AS Hari Selasa Pertama November?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5094263d582acfee6e0000e4/mengapa-pemilu-presiden-as-hari-selasa-pertama-november

Mengapa Pemilu Presiden AS Hari Selasa Pertama November?

yeayy akhirnya jadi HT juga
terima kasih untuk mimin,momod dan semua agan-agan kaskuser

emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus

Spoiler for HOT THREAD:




Mengapa Pemilu Presiden AS Hari Selasa Pertama November?



Mengapa Pemilu Presiden AS Hari Selasa Pertama November?

Reuters/Rick Wilking

Seorang warga di Denver, Colorado, memasukkan kertas suara pada pemilu yang diadakan lebih awal (25/10)





WASHINGTON,-- Jangan pernah ragu mengatakan bahwa pemilihan Presiden Amerika Serikat (AS) akan selalu berlangsung pada hari Selasa pertama pada bulan November. Pemilihan presiden yang berlangsung setiap empat tahun itu akan berlangsung pada Selasa, 6 November 2012.

Namun harus diingat juga, hari Selasa pertama itu setelah ada hari Senin pertama pada bulan November. Mengapa selalu hari Selasa pertama setelah hari Senin pertama dalam bulan November?
Quote:


Mengapa juga pemilu ini harus dilakukan pada awal November?
Quote:


Quote:


Quote:


Lantas apa alasan lain mengapa pemilihan selalu dilakukan hari Selasa setelah Senin pertama pada bulan November?
Quote:


Pertimbangan lain,
Quote:





apapun alasanya yang penting aman ga ada kerusuhan yeeeeeemoticon-2 Jempol





Terima kasih juga buat agan-agan yang udah ngasih aneemoticon-Blue Guy Cendol (L)
Spoiler for HOT THREAD:




budayakan :

Spoiler for komeng:



Spoiler for kasih:


Spoiler for kasih:
Diubah oleh kerenomor1
Halaman 1 dari 18
jadi semua karena pedagang ya Mengapa Pemilu Presiden AS Hari Selasa Pertama November?
keren!! Mengapa Pemilu Presiden AS Hari Selasa Pertama November?
kalo di Indonesia gimana ya nentuin tanggal pemilunya
emoticon-Matabelo
Owh begitu....emoticon-Matabelo
ooh begitu yah, ternyata sejarahnya ada yah emoticon-Matabelo
Sejarahnya ternyata karena pedagang ya..
Quote:


kalo disini tunggu presiden yg ada di "turunkan" dulu sama mahasiswa ato rakyatnya, baru sibuk nentuin tgl pemiluemoticon-Hammer2

emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) lagi ahhh
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 07
nmany jg ngara maju gan,jd sgala ssuatuny bner2 trtata
Post ini telah dihapus oleh dpk4212
Post ini telah dihapus oleh dpk4212
Diubah oleh dimanamana.
wah nais inpoh gan, nambah referensi nih, he3
ane kira pake perhitungan kayak perhitungan jawa gitu, ternyata mencari waktu luang para petani
siapapun yang jadi presiden AS
baik obama the black man
maupun romney si rohib yahudi
kagak ada urusan nya sebaikkucing pun sama indonesia
yahudi haruss di basmi emoticon-army:
wow detail banget ya ngitungnya...
ohh gitu,,, bijak juga ya nentuin tanggalnya,, jadi rakyatnya ga dirugiin waktunya.. emoticon-Big Grin
amrik, sebegitu detail mereka menentukan hari pencoblosan,
konsisten, btw ambil hikmahnya aja mereka negara besar, tetapi selalu memperhatikan hal-hal kecil secara detail,

nais share gan..
Ow ternyata asal mulanya dari masa panen petani jaman dulu. emoticon-I Love Kaskus (S)
Halaman 1 dari 18


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di