- Beranda
- Komunitas
- Surat Pembaca
Service Bank Mega Kaku Dan Tanpa Solusi


TS
Biem
Service Bank Mega Kaku Dan Tanpa Solusi
Saya adalah pengguna kartu kredit Carrefour Visa Bank Mega dari 2008 , penilaian akhir saya terhadap Bank mega khususnya card center/bagian kartu kredit SANGAT-SANGAT MENGECEWAKAN.
Sistem yang Bank Mega terapkan untuk mengirimkan infomasi dari nasabah ke Bank Mega sangat terbatas dan kaku , hanya menggunakan fax , dalam hal ini saya merasa heran bagaimana bisa di masa yang sudah penuh dengan tehnologi saat ini. Bank Mega tidak mempermudah dan memfasilitasi nasabahnya .
Pengalaman saya adalah kesulitan saya untuk mengirim fax ke Bank Mega sehubungan dengan pengiriman surat pernyataan dan foto kopi ktp dan kartu kredit sebagai syarat untuk membuka blokir kartu saya karena proses sanggah transaksi yang pernah saya ajukan.
Mengirimkan data melalui Fax adalah syarat MUTLAK bagi Bank Mega. Lucunya ketika Fax yang saya kirim dengan kesabaran tinggi sudah berhasil , Bank Mega merasa belum menerimanya. Dan ketika ada yang sudah di terima Bank Mega, melalui CS nya mengatakan untuk mengirim ulang karena nomor Kartu tidak terbaca .
Tidak ada satu solusi pun selain kirim via Fax yang CS Bank Mega tawarkan , tanpa peduli keluhan nasabah jika kirim via fax ke Bank Mega itu sangat susah dan ketika berhasil ada kemungkinan data tidak jelas terbaca .
Berbagai solusi saya tawarkan untuk mengirimkan data-data tersebut , melalui email,pos,kurir , bahkan saya sendiri yang menghantarkannya pun di tolak mentah mentah oleh Bank Mega.
Setelah saya mencoba mencari informasi mengenai " Susahnya Kirim Fax Ke Bank Mega " melalui google , ternyata saya bukan satu-satunya orang yang mengalami kejadian menjengkelkan ini . dan yang mengherankan Bank Mega sampai dengan saat ini masih menggunakan sistem yang menjengkelkan tersebut.
Sistem yang Bank Mega terapkan untuk mengirimkan infomasi dari nasabah ke Bank Mega sangat terbatas dan kaku , hanya menggunakan fax , dalam hal ini saya merasa heran bagaimana bisa di masa yang sudah penuh dengan tehnologi saat ini. Bank Mega tidak mempermudah dan memfasilitasi nasabahnya .
Pengalaman saya adalah kesulitan saya untuk mengirim fax ke Bank Mega sehubungan dengan pengiriman surat pernyataan dan foto kopi ktp dan kartu kredit sebagai syarat untuk membuka blokir kartu saya karena proses sanggah transaksi yang pernah saya ajukan.
Mengirimkan data melalui Fax adalah syarat MUTLAK bagi Bank Mega. Lucunya ketika Fax yang saya kirim dengan kesabaran tinggi sudah berhasil , Bank Mega merasa belum menerimanya. Dan ketika ada yang sudah di terima Bank Mega, melalui CS nya mengatakan untuk mengirim ulang karena nomor Kartu tidak terbaca .
Tidak ada satu solusi pun selain kirim via Fax yang CS Bank Mega tawarkan , tanpa peduli keluhan nasabah jika kirim via fax ke Bank Mega itu sangat susah dan ketika berhasil ada kemungkinan data tidak jelas terbaca .
Berbagai solusi saya tawarkan untuk mengirimkan data-data tersebut , melalui email,pos,kurir , bahkan saya sendiri yang menghantarkannya pun di tolak mentah mentah oleh Bank Mega.
Setelah saya mencoba mencari informasi mengenai " Susahnya Kirim Fax Ke Bank Mega " melalui google , ternyata saya bukan satu-satunya orang yang mengalami kejadian menjengkelkan ini . dan yang mengherankan Bank Mega sampai dengan saat ini masih menggunakan sistem yang menjengkelkan tersebut.
Polling
Poll ini sudah ditutup. - 12 suara
Setuju kah agan dengan pendapat ane?
Setuju
100%
Kagak Setuju
0%
0
3K
15
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan