KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tulisan-tulisan yang Ngetren di WC Umum
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/508ea4a22675b4fd48000006/tulisan-tulisan-yang-ngetren-di-wc-umum

Tulisan-tulisan yang Ngetren di WC Umum

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

Halaman 1 dari 20
keren gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Diubah oleh On.G.Spot
pengalaman TS semua tuh emoticon-Ngakak
by rame2
ha ts nya tau tu pling tsnya yg punya kali ganemoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus
wakakaka yg terakhir emoticon-Ngakak
bisa aja yg nulis...
makasih ya gan sharenya...
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
emoticon-Ngakak ts nya suka tongkrong di kamar mandi niy...
Dejavu gan!!!
BOKER 5 KALI, GRATIS 1 KALI BOKER DI HARI YANG SAMA kalo lagi dapet baru bisa kali ,,,,emoticon-Najis (S)
wkwkwkwk TS nye OP wc umum kali emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak WC zaman sekarang mulai ngaco
sumpah Demi Allah gan...
ane ngakak bener ni..
kocak jawaban2x,,,
apalagi yg terakhir,...asem bener dah..

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

emoticon-Rate 5 Star
wkwkwk...bikin ngakak gan emoticon-Ngakak
emang klo buang hajat di wc umum kadang2 suka senyum sendiri...
emoticon-Angkat Beer
asli ngakak ane gan pagi-pagi emoticon-Ngakak
walau agak eneg baca-nya emoticon-Hammer (S)
TS-nya pengalaman bangat yaa.. emoticon-Ngakak
alamakjang, tulisannya bikin gakuat dah emoticon-Ngakak (S)
Wah kocak gila komen2 nya di toilet. sumpah ane ngakak ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
biasa ada nomer telpon juga tuh gan...butuh teman kencan bla bla bla..tp plg kocak gini gw pernah liat
kencing = 1000
berak = 2000
jadi kalo keluar harus bayar 3000...awas lo kalo boong, kan lo berak pasti kencing ga mungkin ga kencing...
pagi pagi uda ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Halaman 1 dari 20


×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di