Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/508d6a65542acfde1e000015/ketawa-sampe-ngompol-gan
Thumbs up Pikir dua kali sebelum ngintip gan, kalo ketauan bisa memalukan kaya gini
Seperti biasa ane share vidio lucu nich gan
sebelum streeming saya saranin agan siapin cemilan Buat nunggu bufer
Ato agan/sist bisa tinggalin aja kewarung


Bantu rate ato Timpukin yang ijo ijo kalo agan merasa terhibur

Ane jamin agan/sist bakalan ngakak ampe lepas tuh kawat gigi sama gigi palsu

Spoiler for VIDEO1:


Spoiler for VIDEO2:


ok gan dah pada siap semua yah

ok kalo gitu, Ini dia vidionya

Spoiler for Tertawa bersama:




Bantu rate ato Timpukin yang ijo ijo kalo agan merasa terhibur

Tambah lagi

Dah puas belum gan ?.. kalo belum ane tambah lagi nich ,
Gimana dah abis belom ciki nya , yuk kite bufer lagi , , ,
Spoiler for VIDEO 1:


Bantu rate ato Timpukin yang ijo ijo kalo agan merasa terhibur

Spoiler for VIDEO 2:
wkwkwkw tega amet ye gan di sebor kue hahaha
wihh pasti maho tuh
wkwkwkw bikin ngakak ajah videonya
Quote:Original Posted By andysondoro



malam2 kok ketawa gan
Quote:Original Posted By viking1897
wkwkwkw bikin ngakak ajah videonya



awas kesambet gan
ngeri gan
Quote:Original Posted By black2010
Ane tambahin lagi nich



hahaa ketawa asli gan
Quote:Original Posted By viking1897
wkwkwkw bikin ngakak ajah videonya



itu foto profile ente ballo gan ?
wkwkwkwk pada cemong..
ok deh ane nonton dulu ya gan
kocak nie video
wahahaha, ancur dah
gimana gan , dah ngompol belum
lanjutkan gan
yang liat koplak


bisa aja gan buat crita lucu
sumpah gila
lucu dan koplak
×