Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/508c9f361cd7196454000011/seorang-quotperokokquot-dan-seorang-quotbukan-perokokquot
***************************** SEORANG "PEROKOK" DAN SEORANG "BUKAN PEROKOK" *********
*****************************
SEORANG "PEROKOK" DAN SEORANG "BUKAN PEROKOK"
*****************************
Ada seorang “perokok” dan
seorang “bukan perokok” duduk
...
bersebelahan di dalam bus.

Si “perokok” mengeluarkan
sebungkus rokok dari kantung
celananya bermaksud untuk
menawarkan kepada orang
sebelahnya....

Perokok : "mau rokok mas?!"

Bukan Perokok : "ooh tidak, terimakasih"

Si “bukan perokok” penasaran dan
bermaksud ingin memberi arahan
kepada si “perokok” supaya tidak
merokok, lantas mulailah si “bukan
perokok” mengawali pembicaraan.

Bukan Perokok : "sehari habis
berapa batang rokok mas?!"

Perokok : "biasanya sih 2 bungkus."

Bukan Perokok : "sebungkus
harganya berapa mas?!"

Perokok : "10.000."

Bukan Perokok : "mas udah berapa
taun ngerokok?!"

Perokok : "20 taon."

Bukan Perokok : "begini saya kasih
gambaran, 1 bungkus harganya 10
ribu, satu hari mas habis 2
bungkus, jadi 20.000. Kalo satu
bulan jadi 20.000 x 30 = 600.000.
Jadi kalo satu taon berarti 600.000
x 12 = 7.200.000, kalo anda udah
20 taun ngerokok berarti
7.200.000 x 20 = 144.000.000...
Wah seharusnya kalo mas gak
merokok bisa beli mobil tuh" ;-)

Perokok : "saya juga kasih
gambaran mas ya..."

Bukan Perokok : "silahkan!"

Perokok : "Anda perokok atau tidak?!"

Bukan Perokok : "tidak"

Perokok : "LAH... NAPE LO NAIK BUS?!
MOBIL LO MANE????!
-------------------------------------------------------------------
"KETELADANAN merupakan
cara mendidik yang paling ampuh !"
pertamax kah saya????
Up Up Up
koplak bener
wakakaa bener2 bikin dah
REPOST GAN!!

cuman ngomong doang tuh yg bukan perokok,masih naik bus....
repost gan
wkwwk...kena batunya dia..
hhahaha.. kocak gan ceritanya setuju ane
thread deleted

forum rules
garing

Beneeeeer banged gan. klo gak ngerokok bisa kaya, udah dari dulu byk org indonesia udah kaya
terus kelanjutan dr akhir pembicaraan itu gimana ya gan
gak kebayang ane
ane gan bacanya
yah duitny buat beli yg lain gan
bkwkawk mana mobil nya
20 taun ngerokok berarti
7.200.000 x 20 = 144.000.000...
Wah seharusnya kalo mas gak
merokok bisa beli mobil tuh" ;-)

Perokok : "saya juga kasih
gambaran mas ya..."

Bukan Perokok : "silahkan!"

Perokok : "Anda perokok atau tidak?!"

Bukan Perokok : "tidak"

Perokok : "LAH... NAPE LO NAIK BUS?!
MOBIL LO MANE????!

wkakakak

gokil gan..

bner juga tu gan
Masuk akal gan...sakit perut ane..