Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5088dfdb1b7608726200000f/im-sorry
I'M SORRY
Dahulu kala ada perlombaan memanah sedunia, yang pada saat babak final hanya ada 3 negara yang berhasil masuk yaitu amerika, inggris, dan indonesia. Tantangannya ialah memanah buah Apel dikepala seseorang
pemanah pertama dimulai dari orang amerika yang berhasil memanah buah apel menjadi dua bagian tanpa melukai orangnya dengan bangga ia berkata I'm Rambo
pemanah kedua berasal dari inggris ia pun berhasil memanah apel tersebut menjadi 2 bagian dan ia pun berteriak I'm Robin Hood
dan yang terakhir adalah orang indonesia pada saat hendak memanah angin bertiup kencang hingga matanya terkena debu dan tanpa sengaja anak panahnya terlepas dan mengenai mata sebelah kanan orang yang menaruh buah apel di kepalanya karena tidak mau kalah dengan orang amerika maupun inggris iapun berteriak dengan lantang I'M SORRY

Maaf kalo Ane hanya berniat menghibur maklum newbie
semoga bisa membuat sedikit tersenyum
pertamax kah?
mayan dah gan, ane bisa mesem siang2 gini ngakak ngakak

KEEP POSTING GAN
lumayan dah gan bikin KETAWA ANE NIE
paling bisanie agan bikin hiburan pagi2
wah kasian tuh yg jd sasaran
pasti smbil bilang
i'm pirates



lumayan gan bikin bw ngakak.....
asik banget gan
tambah lagi dong trit yang ginian
matabelo
emang koplak
buset lucu amir joke ini
wih bisa aja nih agan bikin
omigod
koplak tingkat dewa nih bos
Nah ini baru joke lucu bos
lucu nih ..
seakan tertawa terbahak bahak gan
kocak banget jokes nya
ane gan
ngakak banget gan ane ngebacanya
×