alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50878c4a552acfe464000009/pengebut-dan-polisi
Pengebut Dan Polisi
Pengebut Dan Polisi


Melihat sepeda motor yang lewat dalam kecepatan tinggi,
seorang polisi pun mengejarnya dan berhasil menangkap
pengendara motor yang ternyata seorang pemuda dengan
pakaian jas lengkap.

Pemuda tersebut mencoba menjelaskan alasan mengapa
ia sampai menerobos lampu merah dan tak menghiraukan
tanda jalan, namun polisi tersebut berkeras membawanya
ke markas dan memasukkannya dalam tahanan.

Sang polisi pun berkata : " Untung hari ini Pak Komandan
sedang merayakan perkimpoian putrinya, jadi kalau nanti
dia datang tugas kesini Kamu tidak bakalan mendapat "
Pelajaran " darinya karena dia benci sekali dengan
pengebut. "

Sang pemuda yang di dalam penjara pun berteriak
mendengar omongan tersebut : " Jangan salah, yang
mendapat pelajaran nantinya adalah Anda bukan Saya
karena Saya calon menantunya yang tergesa-gesa harus
ke pernikahan putrinya ! ! ! "
emoticon-Coolpertamax
keduax aja deh...sambil mikir baca trit
hahahaa... kocak, bantu emoticon-Sundul: , biar jadi hot Thread emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kecian bisa gagal kimpoi tuh
mempelai pria nya teruskanlah gan

?

itu kamsudnya "tidak bakalan mendapat pelajaran" apa "bakal mendapat pelajaran" gan..? emoticon-Matabelo
Wkwkwk
Kasian tu polisi yg nangkep, bakalan kena hukum komandan...emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Fatty123
Pengebut Dan Polisi


Melihat sepeda motor yang lewat dalam kecepatan tinggi,
seorang polisi pun mengejarnya dan berhasil menangkap
pengendara motor yang ternyata seorang pemuda dengan
pakaian jas lengkap.

Pemuda tersebut mencoba menjelaskan alasan mengapa
ia sampai menerobos lampu merah dan tak menghiraukan
tanda jalan, namun polisi tersebut berkeras membawanya
ke markas dan memasukkannya dalam tahanan.

Sang polisi pun berkata : " Untung hari ini Pak Komandan
sedang merayakan perkimpoian putrinya, jadi kalau nanti
dia datang tugas kesini Kamu tidak bakalan mendapat "
Pelajaran " darinya karena dia benci sekali dengan
pengebut. "

Sang pemuda yang di dalam penjara pun berteriak
mendengar omongan tersebut : " Jangan salah, yang
mendapat pelajaran nantinya adalah Anda bukan Saya
karena Saya calon menantunya yang tergesa-gesa harus
ke pernikahan putrinya ! ! ! "


Ini terjadi beneran di India agan.
huahahahahahahaha
wkwkwk bner2 gokil2 gan LUCU bget ,ngakak abiis dah pkoknya
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
TOP jokes gan emoticon-2 Jempol
gagal kimpoi dong.. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak



Posted with KaskusQR
bener bener bikin ketawa nie ts dah emoticon-Ngakak
xixixixix...akhirnya gmn ya?
hayoo loch,, menantu komandan,, keluarga aparat,, peraturan bakal gak berlaku emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Nggak kebayang tuh gimana ngomelnya tar
bnran koplak bngt sih
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By wartamlg
xixixixix...akhirnya gmn ya?


langsung bebas
emoticon-Ngakak
sumpah ngakak ampe mules2 nih perut emoticon-Ngakak

hahaha

lucu gan ngakak abis emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak