- Beranda
- Komunitas
- Surat Pembaca
pelayanan Tekko di PIK mengecewakan :(


TS
mak.godek
pelayanan Tekko di PIK mengecewakan :(
sekalian mau lepasin uneg2.
gw harap pelayanan Tekko di PIK memperbaiki diri.
gw memang ga ada foto makanan atau apa krn emang yg gw komplen adalah service yang sangat buruk di Tekko (mana bs difoto kan namanya servis, mana bon nya langsung dibuang karena kesal
)
kronologisnya gini.
waktu itu hari minggu, sepulang dari fresh market PIK mengunjungi saudara, ane dan keluarga makan di Tekko PIK.
datang2, ya biasa lah, tempat cukup ramai, meja masih pada kotor.
ane nunggu dah tuh salah satu meja dibersihin.
ok de, meja dah bersih, bener bersih soalnya diatas mejanya ga ada apapun.
duduklah kita disitu. meja panjang sebelah kanan kalau dari pintu.
"mba mba, mas mas, pesan dong"
*datanglah salah satu mbak mbak bawa kertas setelah brp kali manggil*
"ya bu, mau pesan apa?"
"iga penyet 2, otot penyet 1, sop iga bakar 1, es teh 2, teh tawar 2"
*itu setelah melihat2 buku menu*
suami : lapar, gw cari cemilan dolo ye.
*keluar sembari cari2 cemilan cepat saji*
ga lama, kucruk2, pelayannya dateng 1.
"maaf bu, sop iga bakarnya habis."
"oo, ya uda, kalo sop iga nya aja ada?"
"ada bu."
"itu aja"
*kucruk2 laki gw balik ke meja sembari bawa nasi kotak dan makan langsung*
"eh gw nambah 1 lemonade ah, mba mba, mas mas, "
*manggilin pelayan yg melengos terus*
salah satu pelayan akhirnya nengok jg,
"tambah lemonade 1"
"iya pak"
es teh dan teh tawar datang.
----
nunggu sekitar 1/2 jam, makanan lom jg muncul.
"mas, koq pesanan saya blm datang2? tuh meja sebelah udah pdhl mereka lebih belakangan drpd saya?
"iya mba sebentar"
suami : "lemonade saya jg mana?"
"iya mas bentar saya cek"
ok lah... saya menunggu.
ga lama, makanan kami akhirnya datang juga. tp sendok garpu tissue ga ada.
"mba, mas, minta sendok garpu ma tissue dong."
"iya bu"
suami : "lemonade saya blm juga???"
"blm mas, bentar saya cek"
lagi2 di cek ke kasir, trus melengos ke dalam entah ngapain.
makanan sudah setengah habis, suami nanya lg ke pelayan,
"mas, lemonade saya koq belom datang juga???"
"bentar pak saya cek" (lagi2 jawaban gitu)
ok de, makanan udah habis, minum suami habis dan dia udah kesel banget,
sekali lg saya nanya :
"mba, mas, ini lemonade pesanan saya mana??? koq belum datang juga???"
*total sejam nunggu dr pesan sampai saya tanya yg terakhir ini*
dan kali ini bener2 dicuekin.
trus saya perhatiin kasir, dibelakangnya ada pelayan yg ngelayanin kami pas pertama.
walo dia bisik2, tp mayan kenceng, gw bisa denger dia ngomong apa ke pelayan yg di dpn meja kasir.
"dia ga pesen lemonade tuh, ga usah dianterin"
kebayang dong sekesel apa gw disitu.
ok lah gw masih mikir, mungkin ga kecatet.
drpd lama nunggu lg, mendingan ga usah sekalian. dan pada akhirnya, ane minta bon.
"mba, saya minta bon aja!"
"iya bu."
datanglah bon yg dibawa mas mas pelayannya.
KAGET, ADA LEMONADE DISITU TERTERA DI BON, JUGA ADA KERUPUK! PADAHAL DIMEJA GW AJA GA ADA KERUPUK,
SENDOK GARPU SAMA TISSUE AJA MINTA DULU, MANA LAMA LAGI DIKASIHNYA!
ya uda, gw bilang,
"ini lemonadenya ga keluar! saya nunggu 1 jam! apus dari bon! sama kerupuk apa ini? saya ga pesen kerupuk!"
:

apa yang terjadi sodara2??
pelayan : "bentar saya cek dulu"
akhirnya mertua yang ke tempat kasir sembari ngomel2.
tapi yang paling parah adalah mereka ga minta maaf sama sekali!
haduh duh....
apa2an pelayanan kyk gitu seh???
memang seh bon diperbaiki,bayar setelah dikurangi lemonade dan krupuk.
tp gw kapok makan sana....
gw harap pelayanan Tekko di PIK memperbaiki diri.
gw memang ga ada foto makanan atau apa krn emang yg gw komplen adalah service yang sangat buruk di Tekko (mana bs difoto kan namanya servis, mana bon nya langsung dibuang karena kesal

kronologisnya gini.
waktu itu hari minggu, sepulang dari fresh market PIK mengunjungi saudara, ane dan keluarga makan di Tekko PIK.
datang2, ya biasa lah, tempat cukup ramai, meja masih pada kotor.
ane nunggu dah tuh salah satu meja dibersihin.
ok de, meja dah bersih, bener bersih soalnya diatas mejanya ga ada apapun.
duduklah kita disitu. meja panjang sebelah kanan kalau dari pintu.
"mba mba, mas mas, pesan dong"
*datanglah salah satu mbak mbak bawa kertas setelah brp kali manggil*
"ya bu, mau pesan apa?"
"iga penyet 2, otot penyet 1, sop iga bakar 1, es teh 2, teh tawar 2"
*itu setelah melihat2 buku menu*
suami : lapar, gw cari cemilan dolo ye.
*keluar sembari cari2 cemilan cepat saji*
ga lama, kucruk2, pelayannya dateng 1.
"maaf bu, sop iga bakarnya habis."
"oo, ya uda, kalo sop iga nya aja ada?"
"ada bu."
"itu aja"
*kucruk2 laki gw balik ke meja sembari bawa nasi kotak dan makan langsung*
"eh gw nambah 1 lemonade ah, mba mba, mas mas, "
*manggilin pelayan yg melengos terus*
salah satu pelayan akhirnya nengok jg,
"tambah lemonade 1"
"iya pak"
es teh dan teh tawar datang.
----
nunggu sekitar 1/2 jam, makanan lom jg muncul.
"mas, koq pesanan saya blm datang2? tuh meja sebelah udah pdhl mereka lebih belakangan drpd saya?
"iya mba sebentar"
suami : "lemonade saya jg mana?"
"iya mas bentar saya cek"
ok lah... saya menunggu.
ga lama, makanan kami akhirnya datang juga. tp sendok garpu tissue ga ada.
"mba, mas, minta sendok garpu ma tissue dong."
"iya bu"
suami : "lemonade saya blm juga???"
"blm mas, bentar saya cek"
lagi2 di cek ke kasir, trus melengos ke dalam entah ngapain.
makanan sudah setengah habis, suami nanya lg ke pelayan,
"mas, lemonade saya koq belom datang juga???"
"bentar pak saya cek" (lagi2 jawaban gitu)
ok de, makanan udah habis, minum suami habis dan dia udah kesel banget,
sekali lg saya nanya :
"mba, mas, ini lemonade pesanan saya mana??? koq belum datang juga???"
*total sejam nunggu dr pesan sampai saya tanya yg terakhir ini*
dan kali ini bener2 dicuekin.
trus saya perhatiin kasir, dibelakangnya ada pelayan yg ngelayanin kami pas pertama.
walo dia bisik2, tp mayan kenceng, gw bisa denger dia ngomong apa ke pelayan yg di dpn meja kasir.
"dia ga pesen lemonade tuh, ga usah dianterin"
kebayang dong sekesel apa gw disitu.
ok lah gw masih mikir, mungkin ga kecatet.
drpd lama nunggu lg, mendingan ga usah sekalian. dan pada akhirnya, ane minta bon.
"mba, saya minta bon aja!"
"iya bu."
datanglah bon yg dibawa mas mas pelayannya.
KAGET, ADA LEMONADE DISITU TERTERA DI BON, JUGA ADA KERUPUK! PADAHAL DIMEJA GW AJA GA ADA KERUPUK,
SENDOK GARPU SAMA TISSUE AJA MINTA DULU, MANA LAMA LAGI DIKASIHNYA!
ya uda, gw bilang,
"ini lemonadenya ga keluar! saya nunggu 1 jam! apus dari bon! sama kerupuk apa ini? saya ga pesen kerupuk!"



apa yang terjadi sodara2??
pelayan : "bentar saya cek dulu"
akhirnya mertua yang ke tempat kasir sembari ngomel2.
tapi yang paling parah adalah mereka ga minta maaf sama sekali!
haduh duh....
apa2an pelayanan kyk gitu seh???
memang seh bon diperbaiki,bayar setelah dikurangi lemonade dan krupuk.
tp gw kapok makan sana....
0
2.6K
13
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan