alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5086264a2d75b4266200000c/ngeri-ngeri-sedap-mertua-dan-ipar-juga-disetubuhi-ibrahim
[ngeri ngeri sedap] Mertua dan Ipar Juga Disetubuhi Ibrahim
[ngeri ngeri sedap] Mertua dan Ipar Juga Disetubuhi Ibrahim
Laporan Wartawan Pos Kupang, Romualdus Pius

TRIBUNNEWS.COM, ENDE - Entah apa yang ada dalam otak Ibrahim. Setelah diketahui menyetubuhi anak kandungnya sendiri, sebut saja Melati, selama dua tahun, ternyata Ibrahim juga mengaku telah menyetubuhi orang-orang dekatnya, yakni ibu mertua dan kedua iparnya.

Di hadapan Kasat Reskrim Polres Ende, Iptu Dg Anjasmara dan sejumlah polisi serta wartawan saat ditemui di Mapolres Ende, Ibrahim memgaku mengalami petualangan seksual kepada para korban pada tahun 2004.

Saat itu menurut Ibrahim, sang istri pergi meninggalkan dia karena menjadi TKW di Arab Saudi. Saat ditinggal sang istri, Ibrahim mengaku menyetubuhi adik ipar yang saat itu masih duduk di bangku SMP. Bahkan hal itu dilakukannya berulang kali hingga adik ipar duduk di bangku SMA.

Selain adik ipar, Ibrahim juga melanjutkan petualangan seksualnya dengan kakak ipar di tahun 2005, bahkan mertuanya.

Sebelumnya, Melati (14)--bukan nama sebenarnya--menjadi korban kebejatan ayah kandungnya, Ibrahim (39). Selama dua tahun sejak tahun 2010 hingga 2012, Melati dipaksa melayani nafsu bejat sang ayah. Saat itu Melati baru berusia 12 tahun dan baru terbongkar saat korban berusia 14 tahun.

Kapolres Ende, AKBP Musni Arifin yang ditemui melalui Kasubag Humas Polres Ende, Iptu Petrus Sutrisno, Senin (22/10/2012) menjelaskan kasus incest (hubungan sex antara orang yang sedarah--red) terkuak pada Selasa (16/10/2012).

Saat itu Ibrahim memaksa Melati melayaninya. Dibawah ancaman bahkan hingga dipukuli akhirnya Melati yang kini masih tercatat sebagai salah satu siswi di Mts Kota Ende terpaksa melayani nafsu bejat Ibrahim.
SUMBER
Quote:KOMEN :
anjrit ntu sekeluarga diembat semua ama si aim emoticon-Bingung (S)
monggo yang mo nambahin ilustrasi emoticon-Big Grin


best komen
V
V
saran costumer nih gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By satar
buat agan agan kaskuser: jangan diikuti ya yang beginian emoticon-Sorry

kalo kebelet beli aja, banyak yang jual kok

satar
wah tanggung aim.. napa ga skalian bapak mertua ente embat.. emoticon-Ngakak
nih orang kayaknya doyan banget sama lobang emoticon-Matabelo
pak polisi, tolong panasin 1 sepeda motor yg ada di kantor....trus masukin dah otongnya manusia bejat itu ke dalam lobang knalpot
Quote:Original Posted By atasanemaho
wah tanggung aim.. napa ga skalian bapak mertua ente embat.. emoticon-Ngakak


anjrit ada maho komen di trit ane :::::::emoticon-Ngacir
Gawat nih masih ada "manusia" jenis ini. Istri merantau cari uang ... eh ... dia malah di rumah goyang - goyang emoticon-Nohope
jangan2 ini pelaku yg sering posting cerita seks hubungan sedarah diberbagai situs porn emoticon-Embarrassment
gila..... beli satu gratis 3 ???


parah ini ... sayang gak ada barbuk... emoticon-Mad:
Quote:Original Posted By diablos
gila..... beli satu gratis 3 ???


parah ini ... sayang gak ada barbuk... emoticon-Mad:


gratis 4 gan, anak, adik ipar, kakak ipar, mertua,
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

gila nih orang, masuk penjara ga ada cewek, mampus" dah jeruk makan jeruk
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
mirip cerita bokep emoticon-Ngakak

"mertua dan ipar, pemuasku"
"ipar dan mertuaku yang menggairahkan"
"goyangan mesra mertua dan iparku"

emoticon-Ngacir
gila sakti juga nih si ibrahim
semua lobang dimasukin
parah ini
dah ga bener lagi
tapi koq bisa sampe lama gini baru terkuak ya?? emoticon-Cape d... (S)
bner2 sakit jiwa nih orang...emoticon-Gila

anak kandung, adik & kakak ipar + mertua d embat jga, buset dah,,,emoticon-Gila

cocok'a membusuk d penjara sama maho2 kelas teri aj...
artinya aim suka banget genre incest emoticon-Malu (S)
ga kebayang kalo ada ibunya ibu mertua, di sikat juga ngga yaaah
Quote:Original Posted By bvcxz
mirip cerita bokep emoticon-Ngakak

"mertua dan ipar, pemuasku"
"ipar dan mertuaku yang menggairahkan"
"goyangan mesra mertua dan iparku"

emoticon-Ngacir


kirain cerita2 kayak gitu cuman fiksi belaka emoticon-Malu (S)

hasil fantasi tak kesampaian emoticon-Big Grin

ternyata ada sungguhan di dunia ini emoticon-Big Grin
Hewan ternaknya juga ikutan diembat gak tu ? emoticon-Cape d... (S)
bener2 edan nih orang, dah anak kandung, ipar dan mertua juga digasak...

nah kalo ntar masuk penjara makan tuh, kalo ga nusbol ya ditusbol emoticon-Big Grin
--dopost--

NAMA PELAKU DISAMARIN DONG!!!!

orang yg bijak dan berakal, kalo nama pelaku hampir mirip ama nabi meski kelakuannya beda, seharusnya dibikin nama samaran/ ID. emoticon-Cape d... (S)
asyik juga tuh,kok kagak bagi2 sich??
gilak, sakti amat yak ni orang semuaa di sikat.... emoticon-Embarrassment