Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50857669eb74b41e45000028/sms-lucu-ucapan-selamat-hari-raya-idul-adha
Hepi Sms Lucu Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha

Selamat!!
Anda masuk kategori:
- Kulit bersih
- Gigi Putih
- Berat badan ideal
- Tidak cacat
- Nantikan kami datang menjemput anda, sebagai hewan kurban dihari raya Idul Adha besuk

Dari hasil pemeriksaan kami, Anda:
- Memiliki badan yang sehat
- Memiliki kuku yang bagus
- Memiliki gigi yang lengkap dan bagus
Selamat!
Anda lulus dalam seleksi untuk menjadi hewan kurban pada hari raya idul adha 1432 H

Usahakan seminggu ini kamu jaga kesehatan & makan yang banyak aku gak mau pada waktunya nanti kamu:
- Kurus
- Gak bertenaga
- Sakit-sakitan
Tanda sayang dari :
Panitia qurban
Met Idul Adha 1432 Hmatabelo
Sms Lucu Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha
wkwkwkwkwk emang kambing .........
lumayan gan joke ente udah bisa bikin ane
mangstap gan jokenya .. ijin bookmark gan ..

nice post
ahahaahah

bing mna kambing nya...siap-siap mau d potong tuh
wakkwkwkwkwkwkwk tsnya cari temen nih
sono sendirian aja, ga usah ngajak2
wah mantab izin copas ah gan
Bisa aje loe tong
bukan ane gan..
mayan dah gan, ane bisa malem2 gini ngakak ngakak

lumayan lag gan
NICE
waduh dari panitia kurban
sumpah ane bacanya gan
nice jokes nihh






Original posted by : Sanguines

kreatif-kreatif juga gan, kumpulan sms nya

kwkwkwk kocak juga mayan nih buat tar
original posted by PAJABAT
yg copas super maho
bisa aja nih TS bikin
sumpah gila, lucu dan koplak
Mayan gan joke ente
kocak banget
×