CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Geng Penguasa Dunia ![Crow Zero ga ada apa2nya]
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50852543eb74b4f05c000028/geng-penguasa-dunia-crow-zero-ga-ada-apa2nya

Geng Penguasa Dunia ![Crow Zero ga ada apa2nya]

Gan ini yang udah ngalahin para gang Crow Zero gan ,
ane kasih pict nya
Spoiler for gang:


Sebenarnya yg bikin ngakak itu comengnya gan emoticon-Ngakak :
Spoiler for comeng:


Ane cuma nerima emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Geng Penguasa Dunia ![Crow Zero ga ada apa2nya]
makasih cendolnya gan emoticon-Ngakak
gapapalah pada ngasi semen emoticon-Frown
Geng Penguasa Dunia ![Crow Zero ga ada apa2nya]
Ane ga nerima emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
Kaskuser yang baek selalu mninggalkan jejak + emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
Diubah oleh Az4k
Halaman 1 dari 71
Ketuanya ngeri gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Geng SD SUKAMAJU
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Sumpah ngakak gan Mukanyah pada masih Belum berdosa..
itu Geng sekolah mana yah?
wkwkwk,
kecil-kecil udah gitu, apalagi bessarnya gan! emoticon-Sorry
wkwkwk
ngeri gan emoticon-Ngakak
mangstab gan.....
ketuanya sangar banget....... emoticon-Matabelo
buset di mana ini?
itu bocil di depan bikin ngakak bener gan emoticon-Ngakak
buset, bossnya bawa decenk emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak anjeerrr masih kecil sudah gitu gan
apalagi besarnya bisa jadi bos preman tu
itu TS waktu kecil ya? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
masa kecil genji dkk mungkin gan emoticon-Ngakak (S)
crow zero pilem korea bukan gan
Wakakakakakaakk emoticon-Ngakak

Sadis itu ketua gengnya yang botak paling depan.. unyu2 gimana gitu.. emoticon-Big Grin

Tinggal bawa granat pasti oke.. emoticon-Smilie
emoticon-Matabelo sadis pasti tuh gan
itu generasi bisa jd rusak...
Calon ketua itu mah gan...
ketua bocah bocahan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak bosnya sangar juga uda maen bawa pistol2 lan seala emoticon-Ngakak
Quote:


korengan? crows zero film JEPANG gan emoticon-Malu (S)
Diubah oleh Ddiel
Post ini telah dihapus
ketuanya bawaannya becenk emoticon-Takut
Halaman 1 dari 71


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di