CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / ... / Nightlife & Events /
Salon & spa khusus pria di jogja
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000017020246/salon-amp-spa-khusus-pria-di-jogja

Salon & spa khusus pria di jogja

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 181 dari 402
Quote:


Turut berdukaa gan.

mohon arahan hu ....

Quote:


kalo hajar jahanam itu bentuknya pil atao oles ya hu?
kalo beli dmna hu? dan harganya brpa?

suwun hu sebelumnya emoticon-Big Grin

Quote:


Hu Mor*na manteb ya hu?? deket tempat ane tuh, udah beberapa kali lewat cuma belum mampir. suhu pernah ke sri laras?? kalo bandingannya sama sri laras service nya sama ga hu? rencana ane hari ini mau melipir, daripada jauh2 ke sri laras kan mending yg deket ke mor*na. Tapi kalo lebih yahudan sri laras, mending ane jauh gak apa deh hehehehe. mohon rekomendasinya ya hu. Salken
gan dan suhu sekalian numpang nanya, kalo hotel yg itungannya per jam dimana ya?

Ada apa dengan BA ?

Kayaknya kalo dilihat dr FBnya Am#ra, anak2 Be##a Anj#ni pada pindah kesana. Apa BA udah gak buka??? Mohon infonya suhu2 dimari.
Soalnya ane ngefans berat nih sama t#ta BA, kalo doi pindah, kemana ya???
.....
Diubah oleh syiid
.....
Diubah oleh syiid
Quote:


sudah ane PM gan
Quote:


gan di mansion emangnya g bsa fj ?
Quote:

Beda gan. Sri laras lebih enak pijitnya dan lebih murah.
Kalo morena, lebih muda. Pijitnya not good. Jadi ada plus minusnya. Masalah service plus plusnya? Sama bagusnya kok
gan ane lagi liburan dijogja nih mpe tgl 4 jan ...mohon info dong gan...tempat pijet yg bisa FJ...ato kalo agan agan suhu punya info mahasiswi ato abg jogja yg lagi BU, boleh tu ane sumbang duit n beberapa tetes benih hehehe emoticon-Malu ane stay di daerah jln. urip sumoharjo.
mohon pm ya gan...thankyou emoticon-Peace
Quote:


waaaahh gitu ya hu, oke deh ane lebih prefer ke sri laras aja kalo gitu. hehehe
Quote:
kalau perjam pakenya mending ke kaliurang, kalau itunganya per hari di janti ada juga
Quote:


Mantep Hu 2 Wp yg ane Recommen Dy*zz ma V*ta Selama ane Berpetualang d'Jogja Mor*na berkesan mnurut ane BJ ny Top di lumat sampe dalem puas apalagi ketika di lumat Telor Ny Sensasinya Joss, Ane jg mau Coba Sr* Lar*s tp ane blom paham lokasi ny katany dkt Kampus Ukrim tp ane ga tau Kampus Ukrim di mana Mohon Info Lokasi yg lebih Jelas Hu... Salken balik Hu emoticon-Shakehand2
Diubah oleh blackshadowa7x

ditunggu fr s*i lar*s gan..hehe

Quote:


Quote:


Kalo suhu dari arah jogja, setelah bandara lurus lagi arah solo, nanti ada jalan yg agak nikung suhu lurus lagi, setelah kantor Kedaulatan Rakjat yg kanan jalan, nanti kiri jalan ada jalan masuk ke kiri, nanti agan luruuus terus, sampe ketemu kantor bulog, suhu lurus terus aja pelan2 sampe ketemu Panti pijat Sri Laras di kiri jalan. pokoknya deket2 sawah sawah.

Quote:


Am*ra skrng lg naik Daun Hu Bnyk yg Baru termasuk Wp B*lia Anj*ni bbrp Pindah ke Am*ra sebut sj D*an, Ev* dkk pd ikut Seniornya M*nic(k*ki), Ell*n, Int*n, L*yla yg sdh dluan pindah dr kmrn2x
Sekedar Info T*tta msh di BA abis operasi hidung kabarnya BA kmrn Goyang Hu krn kena Razia jd imbasny sperti skrng Pamor Turun Dikid tp Ane Emng Fans T*tta jg ane Target in Bulan February ini Ekse si T*tta kmrn ane tunda krn mlipir ke Jln.Kabupaten
suhu, kalau ada rencana hunting, ikut donk
hunting bareng gan
Quote:


Thnx Hu info ny, klo ane udh smpet mlipir ane ikutan FR jg
Halaman 181 dari 402
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di