alexa-tracking

ASK (Lepi ane cepat bngt panasnya gan)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000017000905/ask-lepi-ane-cepat-bngt-panasnya-gan
ASK (Lepi ane cepat bngt panasnya gan)
bantuian ane dong gan : lepi ane skrg cepat bngt panasnya, padahal pake coolingpad. kadang pas maen pes 2012 mw mati sindiri (mngkin karena semakin panas)...tolong dong gan kasih ane pencerahan...
coba di bersihkan kipasnya gan
suhunya berapa dulu?jangan2 ente ngarang cerita panasnya emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By Bata.Killer.8
suhunya berapa dulu?jangan2 ente ngarang cerita panasnya emoticon-Cape d... (S)


ga ane ukur sih gan, tpi pas ane dekatkan tangan ane ke keyboardnya, panasnya di luar kebiasaan gan...pas maen pes mw mati sendiri lepinya..kira2 ada saran ga?
kebetulan ane gtw cara bongkar2 kipasnya gan, berarti ane harus ke t4 servis dong gan..kmungkinan lainnya selain kipas kira2 apanya gan?
langsung tanya ke tempat servis bro,, sebelum terjadi hal hal yang tidak diinginkan
bongkar terus bersihin kipas/fannya, biasanya banyak debu.
kalau udah di bersihin tapi masih panas mungkin thermal pastenya udah kering & minta diganti.



kalo gak bisa ngelakuin sendiri bawa ke Service Center aja
Quote:Original Posted By arlumb7fold
bongkar terus bersihin kipas/fannya, biasanya banyak debu.
kalau udah di bersihin tapi masih panas mungkin thermal pastenya udah kering & minta diganti.



kalo gak bisa ngelakuin sendiri bawa ke Service Center aja


nah setuju sama agan ini emoticon-2 Jempol
kalo panas sih kasih gel cooling aje gan,tp di bersihin dulu kipasnya emoticon-Smilie
ok gan. thank's buat smw pencerahnya..kyaknya cara terbaik ane bawa aja ke tukang servisnya...nuwun to agan smwemoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
mungkin banyak debunya gan di dalem laptopnya, jadi udara panas di dalem laptop gag bisa keluar.... coba d bersihin gan...
ente runingin terus kali gan.......
coba dibersihin debu2 dalam lepinya
bongkar lepi agan,terus bersihin deh debu2 yang nempel di mobo ama kipas...
bawa ke tempat servis aj gan, biar aman. drpd bongkar sendiri, ntar malah problem yg lain.