alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016990220/pengobatan-murah-untuk-penyakit-pada-paru-paru
Pengobatan Murah untuk Penyakit pada Paru-Paru
WELCOME TO MY THREAD

Ane ga mengharap emoticon-Bata (S) ya gan...

Ane cuma sekedar share tugas kuliah ane aja... emoticon-Blue Guy Peace

Bila berkenan boleh gan emoticon-Blue Guy Cendol (L) dan emoticon-Rate 5 Star

nanti kalo ane udah ISO ane kirbal... emoticon-Angel

Langsung aja ya gan....

Paru-Paru

Pengobatan Murah untuk Penyakit pada Paru-Paru

Paru-paru adalah organ yang paling penting bagi manusia untuk bernafas. Paru-paru ini juga berhubungan langsung dengan sistem peredaran darah pada tubuh manusia.

Organ ini juga tidak luput dari berbagai macam penyakit yang disebabkan oleh beberapa faktor diantaranya faktor genetis (keturunan), kebiasaan hidup yang kurang sehat, suka mengkonsumsi obat-obatan terlarang, minuman keras dan suka merokok.

Ini dia beberapa penyakit yang menyerang Paru-paru :
1. Pneumonia (radang paru-paru)
2. Penyakit Legionnaries
3. Efusi pleura
4. Tuberkulosis (TB)
5. Pneumotoraks
6. Asma
7. Penyakit Paru-Paru Obstruktif Kronis
8. Bronkitis Kronis
9. Emfisema
10. Penyakit Paru Akibat Kerja
11. Silikosis
12. Asbestosis

Nah untuk sementara ini ane mau bahas satu penyakit dulu ya gan, nanti ane tambahin lagi.

*FLEK PARU-PARU*

Pengobatan Murah untuk Penyakit pada Paru-Paru

nah gambar diatas itu contoh paru-paru yang udah terkena flek gan..

Flek pada paru-paru dapat disebabkan oleh berbagai hal antara lain akibat pengaruh asap rokok ( pada pecandu berat rokok )atau perokok pasif yang sering mengisap asap rokok, pengaruh polutan pada pekerja tambang, dan pengaruh alergen (zat-zat yang menyebabkan alergi ) atau terkena infeksi bakteri Mycobacterium tubercolusis .

Nah kalau udah terkena satu penyakit pada paru-paru itu bisa gawat banget gan, udah nyawa terancam, dompet juga ikut terancam karena biaya nya yang sangat mahal. emoticon-Cape d... (S)

Tapi sebenernya agan tau ga sih kalau ada obat yang super duper murah alias gratis? Ga percaya? Ada kok gan, yaitu dengan menggunakan Tanaman obat keluarga atau yang biasa disebut TOGA.

Buat penyakit paru-paru ini bisa menggunakan pegagan. Kalau belum tahu tanaman pegagan seperti apa, agan bisa cari di google ya. emoticon-Blue Guy Peace

Ini dia Resep obat tradisional flek paru-paru

Bahan :
Pegagan ...................... 200 gram
Air matang ................... 1 gelas
Cara meramu:
Tanaman pegagan segar termasuk akar dicuci bersih, lalu ditumbuk atau diblender. Setelah halus, tambahkan 1 gelas air matang lalu diperas dan di saring. Air perasan kemudian didiamkan sekitar 5 menit sampai ampasnya mengendap. Setelah itu baru air perasan diminum tanpa ampas.
Aturan minum:
Minum perasan pegagan, 3 kali sehari, masing-masing 1 gelas. Minum pagi hari sebelum sarapan, siang hari setelah makan dan malam hari sebelum tidur.
Ramuan bisa dibuat banyak sekaligus, namun stok hanya 2-3 hari konsumsi dan disimpan di kulkas.

Sementara cukup sampai sini dulu ya gan, nanti ane tambahin lagi.

Thank's udah mampir di thread ane. emoticon-Angel
mau tanya...
apakah benar dengan mengkonsumsi SUSU Kambing bisa menyembuhkan flek paru ato asma emoticon-Bingung (S)

[quote=terrydaayu;000000000000000761925301]WELCOME TO MY THREAD

Ane ga mengharap emoticon-Bata (S) ya gan...

Ane cuma sekedar share tugas kuliah ane aja... emoticon-Blue Guy Peace

Bila berkenan boleh gan emoticon-Blue Guy Cendol (L) dan emoticon-Rate 5 Star

nanti kalo ane udah ISO ane kirbal... emoticon-Angel

Langsung aja ya gan....

Paru-Paru

Pengobatan Murah untuk Penyakit pada Paru-Paru

Paru-paru adalah organ yang paling penting bagi manusia untuk bernafas. Paru-paru ini juga berhubungan langsung dengan sistem peredaran darah pada tubuh manusia.

Organ ini juga tidak luput dari berbagai macam penyakit yang disebabkan oleh beberapa faktor diantaranya faktor genetis (keturunan), kebiasaan hidup yang kurang sehat, suka mengkonsumsi obat-obatan terlarang, minuman keras dan suka merokok.

Ini dia beberapa penyakit yang menyerang Paru-paru :
1. Pneumonia (radang paru-paru)
2. Penyakit Legionnaries
3. Efusi pleura
4. Tuberkulosis (TB)
5. Pneumotoraks
6. Asma
7. Penyakit Paru-Paru Obstruktif Kronis
8. Bronkitis Kronis
9. Emfisema
10. Penyakit Paru Akibat Kerja
11. Silikosis
12. Asbestosis

Nah untuk sementara ini ane mau bahas satu penyakit dulu ya gan, nanti ane tambahin lagi.

*FLEK PARU-PARU*

Pengobatan Murah untuk Penyakit pada Paru-Paru

nah gambar diatas itu contoh paru-paru yang udah terkena flek gan..

gambarnya cuma gambar pohon aja gan... ga ada gambar paru2 yg kena flek
Quote:Original Posted By korongkering
mau tanya...
apakah benar dengan mengkonsumsi SUSU Kambing bisa menyembuhkan flek paru ato asma emoticon-Bingung (S)


flek paru yang bahasa medisnya TBC disebabkan oleh kuman mycobacterium tuberculosis, penyebaran lewat udara akibat percikan pada saat pasien TBC batuk/ bersin/ meludah disembarang tempat. gejalanya:
- demam >2 minggu. demam disini demam ngelemeng...
- batuk berdahak >2 minggu. malah bisa juga sampe batuk berdarah.
- berat badan turun. biasanya orangnya kurus.
- benjolan bisa dileher, ketek, selangkangan. benjolan disini warna sama dengan kulit, tidak sakit, mudah digerakkan. namun kl udah lama warnanya jadi biru keunguan, luka kaya borok.


asma merupakan suatu penyakit paru akibat alergi. gejala:
- sesak napas
- batuk-batuk kering tidak berdahak. saking seringnya batuk bisa sampe dada sakit.
- punya riwayat alergi. dikeluarga juga ada riwayat alergi.
- ada faktor pencetusnya. misal debu, dingin, makanan tertentu, dll.

untuk saat ini saya belum mendapatkan penelitian bahwa susu kambing bisa menyembuhkan ke 2 penyakit itu.

tapi kl agan punya linknya boleh ane minta ya...
Quote:Original Posted By elank24


untuk saat ini saya belum mendapatkan penelitian bahwa susu kambing bisa menyembuhkan ke 2 penyakit itu.

tapi kl agan punya linknya boleh ane minta ya...


Yang jadi pertanyaan adalah
kenapa disaat masyarakat gencar memberitakan khasiat susu kambing ini pemerintah bahkan kedokteran tidak berperan aktif dalam meneliti hal tersebut supaya dapat diketahui bersama agar masyarakat terhindar dari penipuan berita khasiat tersebut.

Cek google aja gan untuk info khasiat susu kambing ini...

Agan masyarakat biasa ato dari farmasi, peneliti ato dokter?

Dan lagi di kotak susu kambing tersebut tertera nomor DEPKES,
sy belum tau arti dari sebuah nomor depkes, apakah hanya sekedar bahwa makanan/minuman tersebut tidak berbahaya saja ato memang sdh sesuai dgn khasiat nya....!
flex ama TBC beda gan emoticon-Bingung (S)

coba di cek lagi gan

Saya kerja di Kemenkes rada aneh baca nih trit
Quote:Original Posted By korongkering
mau tanya...
apakah benar dengan mengkonsumsi SUSU Kambing bisa menyembuhkan flek paru ato asma emoticon-Bingung (S)



Ngak gan itu hoax
SUSU Kambing bagus khasiatnya tapi cuman sebatas meingkatkan pertahanan tubuh

Karena logikanya DAYA TAHAN TUBUH NAIK maka PROSES PERHANAN AKAN MENINGKAT JUGA

Maaf sok tahu sy emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By KingWawan


Ngak gan itu hoax
SUSU Kambing bagus khasiatnya tapi cuman sebatas meingkatkan pertahanan tubuh

Karena logikanya DAYA TAHAN TUBUH NAIK maka PROSES PERHANAN AKAN MENINGKAT JUGA

Maaf sok tahu sy emoticon-Malu (S)


dari kemenkes sendiri ada solusi nga gan untuk pengobatan asma ini?
terutama yg herbal ya gan, klo ke dokter sih udh jelas dgn program ngobat sampe 6 bulan, itu pun jarang2 yg berhasil emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By KingWawan
flex ama TBC beda gan emoticon-Bingung (S)

coba di cek lagi gan

Saya kerja di Kemenkes rada aneh baca nih trit


kl flek yg agan maksud apa?