CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Dahsyatnya Kecanduan Video Porno, Begini Kondisinya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016983857/dahsyatnya-kecanduan-video-porno-begini-kondisinya

Dahsyatnya Kecanduan Video Porno, Begini Kondisinya

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 266
untung ane kgk kecanduan
ane sering gan, tapi alhamdulillah gak keanduan
paing kecanduan sama rokok doang
maklum gan mumpung masih mudaemoticon-Cool
ijin nyimak dulu gan emoticon-Matabelo
Quote:


Kalo rokok ane juga kecanduan, Gan.. sebungkus sehari emoticon-Big Grin
untung ane gak gitu gan , tapi nonton filem gituan cuma iseng" gan emoticon-Malu
Bahaya tuch pelm porno, gampang banget dapetnya
amit amit ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


Nyimak apaan, Gan?

Jangan ampe dech kecanduan pelm parno emoticon-Big Grin
Dopost
Quote:


Amin..
Ane juga amit amit dwehh, Gan.. emoticon-Big Grin
ane setuju sama agan yg diatas, yg wajar wajar aja deh, jangan sampe berlebihan juga. bahaya nanti.
Quote:

Betul banget.. mangkanya cepet nikah ya.. emoticon-Big Grin

Quote:

Kalo bisa NOL seh tambah mantabs ya.. emoticon-Big Grin
Quote:


Awas.. bisa jadi hobi ringan, trus jadi hobi berat.. emoticon-Smilie
emoticon-Sundul Gan (S)
hayooo, yg kecanduan porno mending berhenti dari sekarang. emoticon-Cendol (S)
bokep sekarang banyak yang ekstrememoticon-Hammer2
kasian pasangannya kalo maen mesti pake gaya bokep..emoticon-Cape d...

yang wajar wajar aja lah kalo nonton..emoticon-Big Grin
Nice info Gan emoticon-Big Grin
Betul banget, Gan..
Yang bobi nongton pelm parno stop ajah emoticon-Ngakak

Quote:


Quote:


Halaman 4 dari 266


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di