CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Dahsyatnya Kecanduan Video Porno, Begini Kondisinya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016983857/dahsyatnya-kecanduan-video-porno-begini-kondisinya

Dahsyatnya Kecanduan Video Porno, Begini Kondisinya

Tampilkan isi Thread
Halaman 264 dari 266
Quote:


Siip, Gan.. Gut lak emoticon-Shakehand2
Mari berjuang gan emoticon-Berduka (S)
ribet emank dah klo kecanduan tu pilem wewew emoticon-Ngakak (S)
Bawah ane kecanduan coli gan..
gw dah lama ga nge-bokep. emoticon-Ngakak (S)
ini efek paling nyata jg gan..kuota inet cepet ludez...
g puas sama gambar2 aj gan, pasti nyari pidionya atau streaming, ah jebol jebol dah..
anee juga udah kecanduan susah berentinyaa emoticon-Frown emoticon-Frown
Quote:


emoticon-Ngakak (S) abis colai ya gan..
kalo ada niat mah pasti bisa kok gan, walaupun emang susah banget
Balik lagi ke orang nya sih gan kalo menurut ane. Ane emang pecandu, tapi di sisi lain ane emang anak nya yang tertutup dan bisa dibilang ansos juga. Jadi ansos bukan menjadi salah satu tanda mungkin kalo menurut ane.
Untuk saat ini Alhamdulillah udah mulai berkurang kecanduan ane (gak tau nanti, tapi yaa jangan sampe dahh ya emoticon-Big Grin), cara menghilangkannya kalo dari cara ane yaa perbanyak kegiatan yang positif aja jangan ada terselip waktu luang seperti contoh bengong dsb, karena dalam selipan waktu luang itu membuat kita menghayal yang tidak2. emoticon-Hammer2
ya kali lebih milih maen ama tangan daripada cewe asliemoticon-Ngakak (S)
Termasuk TS nya sendiri kah ? emoticon-Ngakak (S) emoticon-Blue Guy Peace
Sabun henbody ludes gara2 bokep..
Porno membunuhny
ts kayak gitu ya ?









haha.swfodox
Jangan terlalu berlebihan... sedang2 aja gan
miris kalo sampe kehilangan minat sama pasangan nyata
Quote:


wkwkwkwk orang gila itu mah emoticon-Ngakak
psikologisnya udah ga bagus
Quote:


Maaf kalau oot gan... Apabila berkenan minta kontak adek kelas agan yg hyper itu donk emoticon-Hammer2
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
TS gitu juga gak nih??
Halaman 264 dari 266


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di