CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Dahsyatnya Kecanduan Video Porno, Begini Kondisinya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016983857/dahsyatnya-kecanduan-video-porno-begini-kondisinya

Dahsyatnya Kecanduan Video Porno, Begini Kondisinya

Tampilkan isi Thread
Halaman 260 dari 266
klo kecanduan porno ati2 dengkul lemesh emoticon-Ngakak
Post ini ditandai sebagai spam
makanya cepet-cepet menikah biar gak kecanduan terus-terusan emoticon-Big Grin emoticon-Wink
Quote:


iya deh gan emoticon-Ngakak
kalo ane sih biasa aja... biasanya kalo ada ya nonton, kalo ga ada ya cari... emoticon-Cool
mantep bener gan nih trit. ane bantu sundul
Apapun kalo udah kecanduan/berlebihan emang ga baik gan. emoticon-Smilie
Kebanyakan jadi anti sosial sih
mantep bener gan nih trit. ane bantu sundul
Spoiler for :


Nice share gan cendol dan rate
Ane jga gan emoticon-Frown
klo udah kecanduan emang susah dah emoticon-Sorry
Biar ga kecanduan sih jgn jomblo gan kalo jomblo ya susah emoticon-Ngakak
yang pasti ngabisin kuota inet dan sabun gan.. emoticon-Ngakak (S)
ngeri bgt nih trit
Emang makin rusak gan, sekarang situs2 berbau pornografi udah ada dimana mana dan bisa diakses siapa aja gan emoticon-Mewek
Efeknya ya kaya yg agan bilang, tambahin satu lagi gan. ORANG YANG UDAH KECANDUAN PASTI LEMOT, JADI BEBAL JUGA (PLANGA-PLONGO), percaya deh. Otaknya jadi rusak gan, kasian emoticon-Cape d...
segala sesuai kalau berlebihan memang berefek negatif gan
apalagi pornografi
mknya jngan sering2 liat pelem bgituan bahaya emoticon-Ngakak (S)
Quote:


iya gan emoticon-Frown tobat deh gue
Quote:


tobat gan tobaaaat emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak (S)
Halaman 260 dari 266


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di