Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016976396/angkatan-91-vs-2012
Smile Angkatan 91 Vs 2012
OBROLAN VIA SMS ANAK SMA ANGK. 2011 DGN KAKAK KELASNYA ANGK. 1991 SETELAH ADD FRIEND DI FB.

A = Alluw kag! Leh knal? Ap kBrx?
B = Wa'alaikumsalam. Maaf beribu2 maaf, Ini gerangan nomer siapa ya?Kok acap kali sms nomernya ga ke save ya?
A = Owh ea muuph lupa ngas1h s4L4m, Ini EnDoet LuThuwna EmbeM CaianK Cmuana. Inged gag kag? Gi ng4ps?
B = Gw lagi mabok nerjemahin kata2 lo nih. Keypadnya ilang2an ya? Oh elo.. Eh, siapa tadi? Tembem semua? Perasaan temen gw kalopun ada yg tembem paling sebagian dipipi doang. Ga sampe seluruh badan dah.
A = Huft.. Plz dund.. bkn t3mb3m cmu4, tp Temb3m caiank cMuana, ADklaz smp lw dlu. J4h4d bgd d3ch.
B = Yeeee mana gw apal. Lukira gw petugas sensus!
A = Eh kag, w inged loh qt dlu prNh kut xkul PeNcak sLt bReng jG.
B= Jorok lo ah
A = Pencak SILAT kak!
B = Ooohhh... Nah itu bisa nulis bener
A = Eh kag BTW n0m3r hpx kog ckep amad ch? Ky orangx
B = Nama gw bukan betawi.
A = Mksd w "by the way"
B = Kenapa emang JALANnya?
A = itu artix OMONG-OMONG kag!
B = Oh itu toh artinya, ga tau nih, Beruntung aja
A = Dpt dri m4n4 kag?
B = Hadiah es lilin! Penting amat...!
A = Gag. Udh b1aza k0g. Eh, kag mang gi onlen ea? Onlen d kul ap dihumz?
B = Eh kalo bahasa alaynya onlen di WC SPBU apaan? Salah semua tuh option lo
A = Ih... kakak joyok..
B = Kadir ga diajak?
A = Itu Doyok kaaag..
A = Hix..Hix...Jahad! Kag kug lum bubu siyh? Kn udh mlm.
B = Udah gede ini. Lagian sembari ngelembur ngerjain tugas nih.
A= Cemungudh!
B = Hdugnumec
A = Paan tuch Kag???
B = Tulisan lo gw balik. Bingung gw nanggepin bahasa lo. Eh tulisan lo bisa di normalin dikit ga? Sedikiiit aja demi gw
A = Oh ea deh kag
B = Kakak mo tidur dulu. Bye!
A = Babay! Met bubu kag. Eh kag, ntr jam 2 bolax pa?
B = Hah?! Lo suka nonton bola pagi2 juga?
A = Yaelah bgadang nntn bola wajar x kag
B = Lo cowo apa cewe sih?!
A = Cow. Mang np?
B = Lah itu foto2 difesbuk?!
A = Itu 4rtiz c3w3q koR34 favorit w kag!
B = ... [**:&>=):]xx**]
A = Kag?
A = Kaaaag?
B = pusiing aaah gw sama elu =))
PERTAMAX KAH
wkwkwk,,,
alay bikin pening...
anak jaman skrng bisanya ngerusak bahasa aja
aduh bacanya ane pusing bener
Mayan gan bsa buat
gokil gan sumpah kocak abis
ditunggu postingnya lagee


nice gan jokesnya wkwkwkkwkwk

lumayan
KEJADIAN DGN ANE

klo dpt sms dr rekan kerja yg alay....semuanya disingkat
hahahaha alay gan
Spoiler for yuk cari barang-barang unik dan keren disini:
tulisan alay bikin kepala pening gan
pusink gw bacanya zzzzzzzzzz
dasar ababil
wkwkwkwk kocak gan ane baca nya
perasaan ada lanjutannya lagi deh itu







INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
ijin ngakak gan
basmi 4l4y d1 s3luruh muk4 bum1
nice joke gan...hahahaha
wkwkwkwk
manteepp
bahasa itu kombinasi dari huruf dan angka , serta huruf kapital di dalamnya . sehingga menjadi harmoni yang luar biasa , yang terkadang bisa menarik perhatian orang orang disekitarnya
haha..pegel pipi ane bacanya gan..
×