alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016969899/bb17-bali-tempoe-doeloe-pulau-gadis-telanjang-dada
[bb17] Bali Tempoe Doeloe, Pulau Gadis Telanjang Dada
[bb17] Bali Tempoe Doeloe, Pulau Gadis Telanjang Dada


Quote:
Mohon maaf sebelumnya, postingan ini tidak bermaksud pornografi atau sejenisnya, Postingan ini hanya bertujuan menyediakan pengetahuan sejarah kehidupan masyarakat Bali.

[bb17] Bali Tempoe Doeloe, Pulau Gadis Telanjang Dada

klik spoiler untuk gambar lebih banyak ..

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :



Quote:[bb17] Bali Tempoe Doeloe, Pulau Gadis Telanjang Dada

[bb17] Bali Tempoe Doeloe, Pulau Gadis Telanjang Dada
kereeeennn.....Bali memang ajib dari dlu ternyata.....

serius

Serius niihhh??
coba jaman sekarang seperti ini emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
parah tuh gan
hahaha. iya gan. waktu ane ke museum blanco yang ada di bali, diceritain kalo si blanco akhirnya menetap di bali gara-gara keindahan pulau bali termasuk gadis-gadisnya yang telanjang dada. hahah. makanya lukisan dia rata-rata gadis bali yang telanjang dada.
walah baru tau ane gan emoticon-Matabelo
sayangnya info ini ane udah tau emoticon-Smilie
bahkan sampe sekarang pun masih ada yang kaya gitu emoticon-Smilie
skrg jg msh ada tp daerah2 tertentu
mknya antonio blanco betah di bali emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By babonjamban
jarang ada tindak pemerkosaan gan..
justru skrg yg udah ketutup malah banyak pemerkosaan emoticon-Cape d... (S)emoticon-No Hope

teori yg nenarik emoticon-Ngakak (S)

seandai nya sekarang masi ky gitu emoticon-Matabelo
waah coba jaman sekarang seprtti itu emoticon-Ngakak
pasti bnyak yg ke bali emoticon-Hammer2
kayak irian aja yah
gila BB+ kok belom di hapus sama momodnya emoticon-Big Grin
"tegangan tinggi ada dimana mana "
agh..
yang boneng gan ?
blewer
gila yg bener gan? waduhemoticon-Matabelo
thun brpe tuh gan?
Indonesia sebenar2nya emoticon-2 Jempol
2007 ane kesana aja masih ada yg kayak gitu emoticon-Embarrassment