alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016952710/spanduk-nyebelin
Ngakak Spanduk Nyebelin
Lebaran kemarin saya sedang mudik, sepedamotoran...
Pas lagi capek-capeknya nih Gan, ada yang bikin sebel...
Ada spanduk tulisannya kaya gini nih...


Spanduk Nyebelin

Ngece banget tuh spanduk...
Nggak ngasih solusi, cuma nanya doang...bikin sebel nggak Gan..??
hahahaha....


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

thanks yaakk..

emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
wkwkkk... kocak bener gan. koplak tuh orang yang bikin spanduk

Spanduk Nyebelin

Ngakak 

xixixiii... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Koq ga ente bakar aja gan tuhh spanduk... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Ngakak 

malah kena pukul masa ntar gan? xixixiemoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak ngledek banget tuh gan emoticon-Ngakak
sobek" aja harusnya gan
jangan-jangan ada penginapan di dekat situ tuh gan, atau mao langsung tidur di rumput aja tuh gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak ngledek banget itu gan
Quote:Original Posted By izzfath
emoticon-Ngakak ngledek banget tuh gan emoticon-Ngakak
sobek" aja harusnya gan


betuull...ngledek...mana di bawah situ kan rumput-rumput dan sampah...
Iya kali pengendara suruh bangun tenda disana? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By KLIK.KLIK.01
jangan-jangan ada penginapan di dekat situ tuh gan, atau mao langsung tidur di rumput aja tuh gan emoticon-Ngakak


agan mau nemenin istirahat di rumpuut??
emoticon-Malu emoticon-Malu emoticon-Malu
hahahah ada2 aja tuh spanduk emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kayaknya ada penginapan dstu gan, puncak ye, emoticon-Hammer2

emoticon-Ngakak

mampir juga di...
Quote:penjual buah
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak bakar aj gan spanduknya


wkwkwkwk
wkwkwk emoticon-Ngakak
hahaha... niatnya sih baik ngingetin istirahat... untung gak ditulis " ngantuk = mati"
hahaha yang sabar gan emoticon-Ngakak







emoticon-shakehand Z4641AH was here emoticon-army:

emoticon-Big Grin org baek selalu bantu org
biar pengunjungnya tambah rame ganemoticon-Sundul Gan (S)
hahaha siapa tuh yang bikin emoticon-Ngakak
hahahahahaha bawa pulang aja pajang dirumah emoticon-Ngakak
itu udah bener gan......
ente aja yg koplak emoticon-Ngakak