Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016952710/spanduk-nyebelin
Ngakak Spanduk Nyebelin
Lebaran kemarin saya sedang mudik, sepedamotoran...
Pas lagi capek-capeknya nih Gan, ada yang bikin sebel...
Ada spanduk tulisannya kaya gini nih...


Spanduk Nyebelin

Ngece banget tuh spanduk...
Nggak ngasih solusi, cuma nanya doang...bikin sebel nggak Gan..??
hahahaha....




thanks yaakk..

wkwkkk... kocak bener gan. koplak tuh orang yang bikin spanduk

Spanduk Nyebelin

Ngakak 

xixixiii...
Koq ga ente bakar aja gan tuhh spanduk...

Ngakak 

malah kena pukul masa ntar gan? xixixi
ngledek banget tuh gan
sobek" aja harusnya gan
jangan-jangan ada penginapan di dekat situ tuh gan, atau mao langsung tidur di rumput aja tuh gan
ngledek banget itu gan
Quote:Original Posted By izzfath
ngledek banget tuh gan
sobek" aja harusnya gan


betuull...ngledek...mana di bawah situ kan rumput-rumput dan sampah...
Iya kali pengendara suruh bangun tenda disana?
Quote:Original Posted By KLIK.KLIK.01
jangan-jangan ada penginapan di dekat situ tuh gan, atau mao langsung tidur di rumput aja tuh gan


agan mau nemenin istirahat di rumpuut??
hahahah ada2 aja tuh spanduk

kayaknya ada penginapan dstu gan, puncak ye,



mampir juga di...
Quote:penjual buah
bakar aj gan spanduknya


wkwkwkwk
wkwkwk
hahaha... niatnya sih baik ngingetin istirahat... untung gak ditulis " ngantuk = mati"
hahaha yang sabar gan







Z4641AH was here :

org baek selalu bantu org
biar pengunjungnya tambah rame gan
hahaha siapa tuh yang bikin
hahahahahaha bawa pulang aja pajang dirumah
itu udah bener gan......
ente aja yg koplak