CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
HATE LOVE| #fiksi,romantis,komedi,school life !
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016948719/hate-love-fiksiromantiskomedischool-life

HATE LOVE| #fiksi,romantis,komedi,school life !

HATE LOVE| #fiksi,romantis,komedi,school life !


Quote:


Quote:


Quote:
profile-picture
anasabila memberi reputasi
Spoiler for chapter 1 (gambar):


chapter 1 : carelessl girl, smart girl, boyish girl

“AHHHHH SIAL AKU TERLAMBAT LAGI !!” teriak rin sambil berlari menuju kelas
Dengan tergesah-gesah rin berlari menuju kelas, “BRAAKK” suara pintu kelas yg di dibuka rin dengan sangat keras
Guru : “hei siapa sih gak bisa pelan-pelan!!”
(Dengan nafas terengah-engah rin masuk ke kelas) “maaf bu saya terlambat” ucap rin dengan muka memelas
Guru : “ya ampun rin udah berapa kali kamu terlambat!!.....”( belum selesai ngomong udah di potong ama rin)
Rin : “yaelah bu kira-kira masih berapa kali mungkin ………. !, berapa ya bu?”
(Sambil marah-marah) guru : “udah-udah ibu gak mau tau pokoknya kamu diluar sampe istirahat !!”
(tertunduk lesu sambil berjalan keluar kelas) rin : “iya-iya terserah deh”
Rin pun menunggu di depan kelas sambil mondar-mandir ,nyanyi-nyanyi kayak orang gila , sementara itu di dlm kelas amel dan nisa lg ributin pulpen
Nisa : “mel” (sambil colek2 amel)
Amel : “apaan nis?”
Nisa : “pinjem pulpen nya satu donk” (dengan muka preman)
Amel : “kamu tuh mau minjem atau malakin sih, muka kmu serem amat”
Nisa : “udah emang dr dulu muka ku kyk gini cepetan lha mel mana pulpennya” (meminta)
Amel : “nih” (memberi pulpen)
(Terdengar suara dari luar kelas rin bernyanyi dengan keras) rin : “satu jam saja, ku telah bisa cintai kamu kamu kamu…..”
Nisa : “denger tuh tmen mu mel ,jd stress gitu hahahahahah”
Amel : “tmenmu juga kali”
(marah-marah) Guru : “astaga tuh anak maunya apaan sih”
Ibu guru pun berjalan keluar kelas untuk marah in si rin yg udah stress
Guru : “RINNNNNNNNNNNNNNNNNNNNN bisa diem gak !!” (teriak-teriak)
Rin : (keget) “oh ibu guru ,knapa bu?”
Guru : “bisa diem gak kamu, nggak dikelas nggak di luar samaaa aja bikin gaduh”
Si rin dengan muka polos cman ngangguk ngangguk dan berkata “iya bu, siap”
Guru : “sekarang mau mu apa rin” (melotot kea rah rin)
Rin : “masuk ke kelas bu”
Guru : “y udah cpet masuk sana tp inget jangan bikin gaduh lagi”
Rin : “yesss gitu donk bu daritadi , ibu cantik deh klo gini” (berlari masuk ke kelas)
Rin pun bergegas menuju bangku di belakang amel dan nisa
Amel : “telat mulu kamu rin, tidur jam brapa sih?”
Rin : “jam 8 malem mel” (sambil mengeluarkan buku dan alat tulis dr tas)
Amel : “jam 8 masa masih kesiangan siih rin, payah bgt ah”
Rin : “yeee jam 8 tuh tidur-tiduran sambil sms an ,tidurku tuh biasanya jam duabelas klo gak jam satu”
Amel dan nisa : “ngomong aja ama tembok”
“BRAK BRAK BRAK BRAK” suara papan tulis yg di gebrak ama ibu guru
Guru : “rin, amel, nisa diem!”
Nisa, amel, rin : “iya buuuuuuu” (kompak)
Guru : “oke murid-murid ibu guru lanjutin penjelasan tentang simbiosis ……..”
Pelajaran pun berjalan tertib seperti biasanya dan tak terasa bel istirahat pun berbunyi “tengg tengg tengg”
Rin : “ke kantin gak?”
Nisa : “ayo rin ,aku ikut”
Amel : “aku nggak ikut ,males aku mau ke perpus aja” (berdiri dengan membawa beberapa buku)
Rin : “ahh ayolah mel temenini kita ke kantin sambil liat cowok-cowok ganteng” (narik tangan amel)
Nisa : “betul tuh kata rin tuh” (dorong amel dr belakang)
Amel : “nggak nggak aku gak mau”
Kemudian rin berbisik kepada amel , rin : “klo gak ikut bakal aku glitikin sampe ngiler lagi lho kyk dulu klo bisa sampe kmu nangis mel ,mau?”
Amel : “ihhhhhhhh , iya-iya deh aku ikut kalian” (pasrah)
Nisa dan rin : “sip brangkat !”
Amel ,rin dan nisa pun berjalan menuju kantin sekolah ,sesampainya di kantin mereka berdebat seperti anak kecil
Nisa : “beli bakso aja!”
Rin : “gak kenyang nis ,beli nasi goreng aja lha !”
Nisa : “bakso !”(ngotot)
Rin : “nasi goreng” (teriak)
Amel : “udah-udah beli yang lain aja !, pliss deh diliatin orang-orang gak malu apa kalian” (melerai)
Rin : “hmmmmmmm ,gini aja nis gman klo beli nasi goreng tapi lauknya bakso wahh pasti enak tuh”
Nisa dan amel : “HAH?” (heran)
Amel : “ya ampun aku kok bisa punya temen se dudut ini” (menundukan kepala)
Rin : “emangnya salah?”
Nisa : “nggak kok rin idemu bener, klo ditambah kerupuk malah enak tuh ya rin” (ngabayangin makanan)
Rin : “ho’o ,apalagi minumnya es kepala muda ahhh seger dan nikmat” (juga ngebayangin makanan)
Amel : “udah bayangin aja gak usa beli makanan”
“TENGG TENGG TENGG TENGG” bel tanda istirahat berakhir terdengar
Nisa : “what !, udah bel padahal belum beli makan nih” (bingung)
Rin : “tidakkkk, perutku masih belum terisi” (lesu)
Amel : “udah-udah tahan aja ,cepet kita kembali ke kelas” (menarik tangan nisa dan rin)
Dengan muka cemberut rind an nisa terpaksa kembali ke kelas, tp dalam perjalanan kembali ke kelas tiba-tiba perut rin terasa sakit
“RGHHHHHH preetttt prettt” suara perut dan kentut rin
Rin : “heheeheh maaf”
Amel : “RINNN !” (dengan wajah kesal)
Rin : “aku ke toilet dulu ya, kalian duluan aja” (berlari menuju toilet)
Amel : “dasar”
Rin berlari sesegera mungkin ke toilet untuk buang air besar, tak berpalama rin selesai buang air besar dan rin sedang membersihkan tangannya
Rin : “lega …………” (sambil mencuci tangan)
Tanpa dia sadar i tiba-tiba air kran keluar airnya sangat bnyak dan muncrat kemana-mana sehingga pakaian rin sedikit basah
Dengan kesalnya dia berjalan menuju kelas dengan mengelap seragamnya yg basah
Rin : (sambil mengusap seragam)“ah sial banget aku hari ini udah tadi terlambat, mau makan di kantin belum juga makan udah bel……”
Sementara itu dr depan muncul seorang cowok yg lagi sibuk dengan handphone nya dan berjalan menuju kelasnya
Cowok : “ahh kenapa sih nih HP aneh ,ahhhhrrrg HP sial…..”
Mereka saling tidak melihat depan dan tanpa sadar “BRAAAAAAAK” mereka saling menabrak hingga si rin jatuh dan si cowok menindihi rin …………………


emoticon-Sorry maaf gan bersambung dulu emoticon-thumbsup
Spoiler for chapter 2 : rin Vs jun (gambar):


chapter 2 : rin vs jun

Mereka saling tidak melihat depan dan tanpa sadar “BRAAAAAAAK” mereka saling menabrak hingga si rin jatuh dan si cowok menindihi rin
Rin : “ahhhhgg kepala ku sakit, aduh aduh aduh” (memgang kepalanya)
Cowok : “ahhhhhhh kepala ku”
Rin : “HAHHHHHHHHHH ,woi apa yg kamu lakukan?” (keget karena tau klo dial g di tindihin)
“PLAKKKK” cowok itu ditampar oleh rin
Cowok : “he, apa salahku?”
Rin : “ngapain kamu di atasku kyk gini”
Cowok : “aku sendiri gak tau ,kita tadi tabrakan bodoh”
Rin : “enak aja panggil aku bodoh, kamu tuh bodoh jalan gak liat depan”
Cowok : “kamu tuh yg jalan gak pake mata”
Rin : “trus ngpain kmu gak minggir, awas-awas aku mau berdiri” (sambil berdiri)
Cowok : (bersihin baju) “HP ku mana?”
Rin : “gak tau!!”
Cowok : (ambil HP yg jatuh) “liat nih gara-gara kamu HPku jd rusak kyk gini”
Rin : “kamu juga tuh, liat nih bajuku jd kotor”
Tiba-tiba seorang guru datang melerai mereka
Guru : “ada apa nih?” (dengan tenang)
Rin : “dia pak mesum ,td mau perkosa aku” (nunjuk-nujuk kea rah cowok itu)
Cowok : “hei sapa juga yang mau ama kamu, liat tuh dada aja kecil kyk gitu gak nafsu aku”
Rin : “hah” (kaget sambil nutupin dadanya)
Cowok : “dia tuh pak mau nyolong HP saya”
Rin : “buat HP gitu, nih aku punya HP lebih bagus” (sambil nunjukin HP)
Cowok : “jiah HP tahun berapa tuh hahahahaha” (ketawa lepas)
Rin : “ehmm emmm” (malu)
Guru : “sudah-sudah gak usa bertengkar ,ayo ikut bapak ke kantor ,kita selesaikan disana”
Mereka pun mengikuti perinta pak guru untuk ke kantor menyelesaikan masalah mereka, sesampainya di kantor
Guru : “jadi masalah kalian tuh apaan sampe bisa bertengkar gini?”
Jun : “dia pak mau ngambil hp ku” (nunjuk rin)
Rin : “diem lu dasar muka panci”
Jun : “hah, apaan maksud lu ngehina muka ganteng ku”
Rin : “ganteng? ,kata sapa?” (buang muka)
Jun : “apa yg lu katakan !!, lu akan rasain pembalasan ku” (menyingsingkan lengan baju)
Rin : “oke klo lu mau berantem”
Guru : “apa kalian pacaran?, kok mesra banget”
Jun dan rin : (besamaan)“NGGGAK !!” (teriak)
Guru : “klo gitu mungkin kalian butuh pergi berduaan biar tambah akrab, bapak liat kalian cocok”
Jun dan rin : (besamaan)“NGGGAK !!” (teriak)
Jun : “ahhhrg jangan ngikutin kata-kata ku” (menundukkan kepala)
Guru : “lha tuh kan, ada chemistry kata anak gaul sekarang hahhhaha”
Setelah lama di godain ama guru mereka pun udah boleh kembali ke kelas
Jun dan rin : (bersamaan) “ehmm….” (saling menunjuk)
Jun : “arrrgh lu dulu deh yg ngomong”
Rin : “nggak ,lu dulu aja”
Jun : “siapa nama lu?”
Rin : “rini ,tp panggil aja rin”
Jun : “aku juni ,panggil aja jun ,ngomong2 siapa yah yg mau berteman ama lu yg ceroboh seperti sapi gak dikasih makan ahahahaah”
Rin : “AHHHHHH” (menghentikan langkahnya)
Jun : “dasar muka orang bodoh”
Rin : “AHHHHHH” (menahan amarah)
Jun : “tak mungkin cewek kyk lu bisa punya pacar hahahahaahahahaha”
Rin : “AHRRGGGG menjengkelkan !!” (teriak kearah jun)
Jun : “orang idiot lagi marah ya?” (berjalan meninggalkan rin)
Jun meninggalkan rin ,dan rin pun berjalan dengan ngedumel memaki maki jun
Rin : “mulai besok aku akan cari pacar, agar aku bisa nunjukin ke cowok gila itu klo aku bisa”
Spoiler for chapter 3 : makcombalng (gambar):


Chapter 3 : mak comblang

KEESOKAN HARINYA …….
Saat rin dan nisa berjalan ke kantin ,si rin melihat jun nongkrong dengan tmen-temennya langsung di samperin ama rin
Rin : “nis mel ikut aku bentar” (narik nisa dan amel)
Nisa : “kmana?”
Rin : “mau buat perhitungan ke cowok kurang ajar”(berjalan menuju jun)

Rin : “HEII JUN IDIOT !!” (teriak kea rah jun)
Langsung jun dan temen-temennya kaget dan melihat ke arah rin dan gank
Jun : “ whhhaa ngapain lu kesini”
Rin : “aku mau Tanya sesuatu ke lu”
“ohh aku lupa klo si jun kan idiot, kenapa aku Tanya ke dia” (ngomong ke nisa dan amel)
Jun : “lu yg idiot !”
Deon : “sapa tuh jun?”
Jun : “cewek gila kehabisan obat”
“ganteng banget nih cowok, aku deketin dia aja” kata rin dalam hatinya
Rin : “hah” (mukanya memerah)
“siini ikut aku jun ,aku pengen ngomong berdua aja” (narik jun)
“mel nis duluan aja ke kantin ntar aku nyusul”
Nisa : “y udah aku duluan” (jalan bareng amel)
Rin mengajak jun berjalan ke pojok sekolah
Jun : “apaan?”
Rin : “temen lu yg rambutnya coklat tuh namanya siapa?”
Jun : “deon, emang knapa?”
Rin : “gpp…..” (mukanya memerah)
Jun : “lu suka ya?” (melotot kea rah rin)
Rin : “iya heheheheeheheh”
Jun : “oke lu akan ku bantu buat PDKT ama dia alias aku comblangin”
Rin : “bener ?”
Jun : “iya bener”
Rin : “tp ntar kamu minta sesuatu dari aku” (buang muka)
Jun : “enggak-enggak aku iklas kok”
Rin : “okeh aku akan berusaha dapetin dia” (semangat)
Jun : “dan”(tersenyum licik)
Rin : “hah , dannn ????”
Jun : “dan sebagai imbalannya aku pingin deket ama temen lu yang rambutnya pendek itu lho”
Rin : “hah !!!, nisa” (terdiam sejenak)
“hmmmm gpp juga sih aku bantuin dia itung-itung kerjasama” kata rin dalam hati
“oke, aku juga bantu lu”
Jun : “besok kan minggu ,aku akan ajak deon ke waterboom dan lu ajak si nisa juga ke waterboom”
Riin : “brangkat !!”
Jun : “udah aku balik dulu, jgn lupa rencana kita”
“gak nyangka klo jun baik banget” kata rin dalam hati
Jun dan rin kembali ke kelasnya masing-masing, rin langsung ke nisa buat melancarkan rencana nya
Rin : “nisa ,amel bsok ikut aku ke water boom”
Nisa : “ngapain?”
Rin : “aku mau comblangin lu am atmen aku nis hahahh”
Nisa : “ganteng gak?”
Rin : “ganteng banget ,baik pula” (ngeluarin dua jempol)
Nisa : “oke sip aku ikut rin, kmu ikut gak mel?”
Amel : “iya deh aku ikut”
Sementara itu di tempat lain jun sedang ngobrol dengan deon
Jun : “deon ada kejutan buat lu”
Deon : “apaan?”
Jun : “ada cewek yg pingin kenalan ama lu”
Deon : “mana dia?”
Jun : “bsok di waterboom gue kenalin”
Deon : “cewek yg teriak-teriak tadi ya?”
Jun : “whaaaat tau aja lu, hahahahaah iya cewek itu”
Deon : “keliatan dari mukanya tadi merah waktu aku liat”
Jun : “lu emang peka , y udah besok aku kenalin lebih dekat”
Deon : “oke”
Jun : “ntar novem ama nino gue ajak juga”
ceritanya bagus gan emoticon-thumbsup tapi kayaknya TS agak maniak Anime ya emoticon-Big Grin?
dikit gan emoticon-Ngakak

updatenya ntar-ntar aja lg pusing cr ide segar
Ga ada updatetanya lgi nih..?.???????


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di