CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016932680/double-n-n-amp-n

Pilihan Double N (N & N)

Double N (N & N)


Ok Perkenalin nama ane Riza. Haha sory gw sekarang masih SMP dan ane mau ngeluapin isi hati ane. emoticon-Peluk. Ane kaga tau mau curhat ke siapa lagi, mungkin ane agak sering menyendiri, apalagi kata temen-temen ane lawakan ane lumayan garing emoticon-Malu jadi, mungkin disini adalah tempat yang cocok emoticon-Big Grin


Quote:

Bagi yang mau masuk lebih dalam, dan mau jadi teman curhat gw boleh add FB gw Riza Miftahul Azmi atau twitter gw @_Riizzaa
Ok lanjut aja dah basa basinya, gw bakal cerita isi hati gw
profile-picture
anasabila memberi reputasi

Awal MOS

Ok, disini adalah hari mos, gw sebagai pengurus osis di sebuah SMP di Jember. Gw jarang marah waktu MOS, bahkan nyuruh-nyuruh adik kelas aja mungkin kaga sampe 50x (hehehe, walau itu banyak) banyak adik kelas yang minta tanda tangan tapi gw kaga kasih tantangan, meski gw sering di protes oleh anak naka osis yang lainnya.
Adik kelas : Mas, minta tanda tangannya dong.
Gw : Sini dah kumpulin bukunya jadi satu
Adik kelas :*pada ngumpulin buku mos* Mas, tantangannya apaan ya? Jangan sulit sulit ya.
Gw :Kaga usa tantangan dah, sini langsung gw tanda tanganin

Gw kira hari mos itu hanyalah seperti biasa, banyak adik kelas yang minta tanda tangan. Tapi gw denger-denger ternyata ada gosip baru. Gw deketin tu anak-anak lain.
Gw :Oi ada apaan ni?
Temen gw :Eh elu banyak anak yang naksir tuh.
Gw :Ahh. . Masa? Kaga percaya gw
Temen gw :Euh, yang suka sama elu cantik oi. Dia maskot kelas (biasanya yang ganteng-ganteng dan yang cantik-cantik)
Gw :Ahh. . Kaga percaya gw *langsung ngacir*
Dan hari itu hanya berakhir seperti itu, hanya bertambah 1 gosip yang kaga gw percaya.

Esok harinya gw selidikin apa iya ada yang suka sama gw, gw nanyain ama anak osis yang jaga kelasnya. Eh ternyata kaga ketemu emoticon-Frown bikin gw kecewa aja, apa lagi anak yang ngasih tau gw sering boongin gw.

Bersambung

Awal KBM

Tepatnya 1 Tahun yang lalu, saat gw kelas 8

Teng teng teng teng. . . .
Suara bel masuk sekolah pun berbunyi. Ane langsung mencari temen ane yang ngasih tau kalo ada anak yang suka sama ane. Ane nyari waktu istirahat, tapi dia kaga ngasih tau.
OK well, gw waktu pulang sekolah di warung es sebelah sekolah nanya ke temen ane namanya Bayu
Gw : OI siapa sih yang suka sama gw
Bayu : Itu anak 7a, di maskot
Gw : ah, elu sih uda cerita tentang itu *baca index sebelumnya* yang mana sih anaknya? cantik ga? putih ga? jangan jangan cantik tapi jadi-jadian
Bayu :Tenanan cantik lek iki, akeh arek sing katene nembak. (beneran cantik kalau yang ini, banyak anak yang mau nembak.

Ane langsung lari ke temen ane yang jadi osis kelas 7A itu. Untung aja waktu itu ada latihan upacara jadi masih sedikit yang pulang.
Gw :Oi tan, mas kelas 7A sapa aja?
Titan : Macem-macem za, ada 2 cewek sama 1 cowok
Gw :*di hati gw berfikir, lha kalo misalnya anak cowok gw emoticon-Najis* yang cewek sapa aja dah
Titan : oh yang cewek ada NILAM"
*nilam itulah namanya anak misterius yang pada saat itu aku belum mengenalnya karena saat itu gw masih berumur 14 tahun
Gw : Kalo waktu upacara kasih tau ya.
Titan :Ok deh


Disaat hari Senin sebelum upacara, gw langsung di tarik oleh Titan.

Gw : Apaan sih, main tarik tangan aja
Titan :Itu za, ada anaknya *sambil menunjuk*
Gw : Mana sih kaga keliatan
Titan :Itu yang tinggi putih dan kurus
Gw : Ah masa sih itu, kaga percaya gw.
Titan : Yaudah kalo ga percaya yang penting aku udah ngasih tau kalo itu Nilam

Namanya saja belum kenal, mungkin saja aku boleh tidak percaya kalo dia suka sama aku. Namun bayu memberi tahu kalau temannya yang bernama Brilliant udah SMS dan bener kalau si Nilam suka sama gw.
Ahahaha, Gw coba tanya temennya yang bernama Traviata. Dia adik kelas gw waktu SD jadi gw kenal
Gw : Hai dek
Traviata :hai mas, eh mas ada anak yang suka sama kamu.
*belum sempat bertanya gw sudah dikasih tau kalo ada anak suka sama gw
Gw : Siapa dek? *dengan penuh penasaran*
Traviata :Nilam mas. . .
Gw :iya ta??? *gw langusng offline, karena waktu itu disuruh beli-beli di toko deket rumah

Dan gw kaga pernah punya niatan untuk mencoba untuk berkenalan. OK ternyata dia sedang dekat dengan seseorang yang mungkin dia adalah teman gw sendiri. Yasudah, gw pasrah aja. Dan di akhir semester 1 di kelas 2 Ternyata nilai gw anjlok drastis. Dari ranking 16 menjadi 29. dan pada akhirnya gw berniat untuk fokus belajar.

Bersambung Lagi
nyimak dulu deh gan, kaya seru nih story emoticon-2 Jempol
Brondong Cyinn .. Cucok emoticon-Najis

seganteng apa ente gan ? nandingin ane ya gan ? perlu tanding? emoticon-Ngakak

Numpang nenda gan ..
Keep Update
Quote:
coba aja liat di FB gw aja ya emoticon-Big Grin

Semester 2 kelas 8

Hah, ok gw bakal ceritain masa-masa di semester 2. Mungkin ini adalah masa yang mungkin panjang gw ceritain, soalnya puncak-puncaknya ada di sini.

Karena gw sudah mendapatkan nilai yang burung di semester 1. Karena gw dapat ranking 29 gw bakal serius dalam semester 2 ini. Soalnya gw ingin masih SMA favorit di Jember, Mungkin sudah tau dah ya.

Hari-hari pun berjalan seperti biasa, gw uda biasa ngelupain si Nilam karena dia suka sama cowok lain, maklum lah, gw belum ada rasa suka sama dia. disaat bulan Januari, tiba-tiba gw pengen kenalan sama anak yang bernama Nilam itu. Gw uda mulai ada rasa suka ama dia, entah darimana datangnya. Gw mulai curhat sama temen ane yang bernama Danti. tiba-tiba saat itu gw masih ingat persis dimana saat ada lomba membikin desain baju yang diadain oleh Jawa Pos yaitu Radar Jember. Gw mulai menggeluti bagian desain grafis. Gw mau ngumpulin rancangan ane sama guru ane, karena dia di perpustakaan dan masih 1 tempat sama si Nilam itu. Gw ngumpulin tugas sama guru ane, dan tiba-tiba berpapasan sama Nilam. Hah, ok mungkin berpapasan dengan anak sudah biasa. Tapi ada yang aneh Nilam dengan gaya jaimnya langsung malu dan langsung lari masuk ke kelasnya lagi. Gw perfikir, eh emang kenapa sama anak itu, aneh banget.
Di saat itu gw masih pertama kali membuat Twitter karena Nilam hanya punya twitter. Hahaha, nyoba-nyoba stalking. Di malam saat hari itu si Nilam membuat tweet seperti ini
Quote:
dengan akhiran emot senyum, gw berfikir, ah masa tweet itu buat gw, kaga mungkin ah. SMS aja saat itu belom pernah.

Seminggu kemudian ada anak SMS gw.
Quote:

Esoknya gw tepatnya pada hari sabtu waktu pembinaan desain baju. Ternyata dia kaga dateng ke lab komputer. Yaudah gw pasrah aja. Ternyata dia nge tweet kalo sory dia kaga bisa dateng ke lab komputer. Dan disaat itu adalah pertama kalinya percaya kalau itu adalah Nilam dan itu pertama kalinya aku SMS dia.
Post ini telah dihapus
Brondong Cyinemoticon-Ngakak
Lanjut Za
Nilam langsung ska aja nih, ganteng banget keknya Rezaemoticon-siul
Nilam emoticon-Belo
Menyimak mas emoticon-linux2 N & N siapa? Nilam & N**a? emoticon-Ngakak (S)


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di