alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / ... / Feedback & Testimonial /
Testimonial Pelanggan untuk www.IDcopy.net
4.43 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016920755/testimonial-pelanggan-untuk-wwwidcopynet

Testimonial Pelanggan untuk www.IDcopy.net






emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia

emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia

Selamat Datang di Thread Kumpulan Testimoni
IDcopy.net

Kontak Resmi

SMS / Whatsapp : +6281 22 111 657

Email : admin [at] idcopy.net




emoticon-Hot News emoticon-Hot News emoticon-Hot News emoticon-Hot News emoticon-Hot News emoticon-Hot News emoticon-Hot News emoticon-Hot News emoticon-Hot News emoticon-Hot News emoticon-Hot News emoticon-Hot News emoticon-Hot News

kepada seluruh pengguna www.IDcopy.net

silahkan memberi kesan-pesan, testimonial di thread ini dan Anda berhak mendapatkan bonus Cendol/GRP +1 emoticon-Cendol (S)

emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2



Thread / Lapak IDcopy di Kaskus :



emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol

Situs resmi :
http://blog.IDcopy.net

emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller

Fanpage FB :
http://facebook.com/idcopy



Testimoni Hall of FAME

Testimonials Terpilih

Pengakuan Istimewa dari 3 Moderator Kaskus
JakartaDogdown , Rexgazer , Tenji_no_Ichi


Testimonial Pelanggan untuk www.IDcopy.net

1 Tahun Momod Kaskus @ IDcopy
Testimonial Pelanggan untuk www.IDcopy.net






Testimonial Pelanggan untuk www.IDcopy.net
Testimonial Pelanggan untuk www.IDcopy.net
Testimonial Pelanggan untuk www.IDcopy.net

Quote:




Quote:



Sekarang Bukan Jamannya Testimoni Palsu, Buktikan Sendiri Keaslian Kepuasan Pengguna IDcopy Selama Ini

emoticon-cystg emoticon-cystg emoticon-cystg emoticon-cystg emoticon-cystg

Testimoni Lainnya Silahkan Simak Sendiri Di Link berikut
(klik Kanan New Tab)



emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2

Part 1-3

Part 4

part 5


part 6


part 7

part 8


part 9


part 10

part 11

part 12

part 13

Part 14

Part 15

Part 16

Part 17

Part 18

Part 19

Part 20



emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)



Dan masih banyak lainnya yang Belum Sempat Dicantumkan Di Thread Ini

Ribuan Member dari Indonesia dan Luar Negeri Telah Merasakan Manfaat IDcopy

Ayo Tunggu Apalagi Segera Gunakan IDcopy untuk mempercepat pengalaman Downloadmu dengan Cepat Mudah dan Hemat


emoticon-Request emoticon-Request emoticon-Request emoticon-Request emoticon-Request emoticon-Request





emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-cystgemoticon-cystg
Diubah oleh musa_7er
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4

TESTIMONI GENERASI BARU 2018

untuk testimoni terbaru kami pajang di FACEBOOK REVIEWS

Balasan post cawaii.me
Quote:


Halo untuk permintaan refund sudah diproses ya
Halo semuanya

untuk 2018 kami membuka order seperti biasa. untuk order yang belum diproses silahkan chatting melalui whatsap
Fast Respon + Pengirimannya Cepat emoticon-Big Grin RECOMMENDED SELLER DH !!!!

baru pertama kali beli emoticon-Big Grin , nnti kalau langgeng accnya gw beli lagi emoticon-Big Grin emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Sundul emoticon-Cendol Gan
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Same here, saya yg mau beli saldo envato. udah tf 700k tapi pesanannya ga ditanggapi, minta refund dong gan. Ditunggu itikad baiknya emoticon-Bingung
emoticon-Sorry sudah ga aktif ya ?
Same here.
Saya telah membeli sebuah paket tetapi tidak di proses dan semua kontak yang mau saya hubungi mati.
Sangat kecewa. Mohon respond secepatnya
Gan, kalo kebetulan ngecek account kaskusnya, coba tolong di cek whatsapp-nya.
Saya minta refund uang yang udah saya transfer untuk beli account uptobox mega discount-nya.
Udah transfer dari hari rabu (5 april) tapi sampe hari ini belum ada kabarnya.

nilai uangnya kecil aja, cuma 150 ribu. makanya cuma komentar disini.
semoga agannya cepet ngecek whatsapp-nya, beritikad baik untuk refund uang saya dan ngga ada kaskuser lain yang dianggurin kaya saya.

thanks!

Sangat membantu...

Sudah di terima gan..
Thanks atas pelayanannya IDCopy

emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan

Testimonial Pelanggan untuk www.IDcopy.net
makasih gan pelayanan cepat dan menyenangkan emoticon-Big Grin
Quote:


Terima kasih atas testinya emoticon-Big Grin
respon cepat, proses cepat, harga bersaing..
Recommended Seller...!!

hatur nuhun emoticon-Smilie

IDCopy = Very Recommended Seller

Agan yang satu ini bener-bener top markotop service nya.
Sudah yang kedua kali bertransaksi.
Dan selalu cepat sekali responnya.
Dan sangat terpercaya.
Makasih gan..

emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
Bagi yang menulis testimoni untuk paket shutterstock premium

untuk testimoni yang menarik akan dipilih di thread ini sebelum 31Januari2017 berhak mendapatkan bonus shutterstock paket 5 gambar
numpang kasih testimoni lah ya, barusan ane order buat nambahin kapasitas google drive nih 100gb / taun, ane order di pandu via whatsapp asik2 aja sih pelayananya, prosesnya cukup jelas dan singkat sih emoticon-Big Grin memuaskan lah ya, sampai jumpa taun depan deh idcopy.net !
Agar Makin Yakin


agan-agan yang budiman bisa menyimak testimoni kami yang dikumpulkan sejak 2012
Busyet dah!

Pelayanan istimewa...
Sabar ngejawab pertanyaan" ane
Fast respon
Transfer langsung kirim...
Semoga makin sukses Gan!
Terima kasih!!!
meskipun agak cuek nih agan , tapi di jamin aman emoticon-Peaceemoticon-Peace
seneng bisa transaksi sama ente gan , kerjaan lancar lagiemoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment
Quote:


Terima kasih telah memberi testimoni dan setia bersama kami

emoticon-Big Grin

Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di