- Beranda
- Komunitas
- Entertainment
- The Lounge
Kecewa dengan jne!!!!


TS
maphendosa
Kecewa dengan jne!!!!
Maaf kepada momod dan penghuni Lounge kalau saya salah masuk kamar....
saya pengen curhat karna kekecewaan saya terhadap JNE!
Gini gan ceritanya...
ane sebelumnya membeli barang di FJB kaskus,nah kami dah sepakat uang di kirim paket jg di kirim...
tetapi sudah 2 hari ini barang belum di trima.
padahal sdh dikirim dari tanggal 10-10-2012 dan sekarang tanggal 12-10-2012 belum saya terima..
saya liat status paket saya di web JNE.co.id barang saya seperti gambar :
mungkin barang saya memang tidak bermasalah,harga murah gan,dan mungkin Pihak JNE bsa menggantinya,tetapi ini adalah masalah kepercayaan konsumen ....
kurir bilang di status tersebut rumah kosong,buat apa JNE mempunyai no HP penerima dan pengirim paket,tetapi tidak di telp?
kurir blg rumah kosong,dan hari ini akan di kirim ulang,tetapi saya hari ini SEHARIAN nunggu paket tersebut tapi tidak datang juga...
saya telp Costumer Service JNE yg di Tomang Raya berkali2 juga tetap tidak bsa...
Sibuklah atau kadang gak masuk,udah di angkat ngmgnya masih melayani pelanggan yang lain...
SAMPAI PULSA SAYA SEKARAT!!!
mana ini tanggung jawab dari JNE ...
saya sudah habis kesabaran..
SAYA Tidak masalah paket tersebut hilang atau apa...
saya memang rugi,tapi pihak JNE jg akan tercoreng kualitas jasa pengiriman barang akibat kelakuan nya sndiri !!
Sekali lagi saya minta maaf kepada Momod atau Kaskuser Penghuni Lounge.
karna saya marah2 di Sini..
tapi saya sudah ke lewat sabar,smoga ada orang JNE masuk sini ....
saya pengen curhat karna kekecewaan saya terhadap JNE!
Gini gan ceritanya...
ane sebelumnya membeli barang di FJB kaskus,nah kami dah sepakat uang di kirim paket jg di kirim...
tetapi sudah 2 hari ini barang belum di trima.
padahal sdh dikirim dari tanggal 10-10-2012 dan sekarang tanggal 12-10-2012 belum saya terima..
saya liat status paket saya di web JNE.co.id barang saya seperti gambar :
Spoiler for nii gan:
mungkin barang saya memang tidak bermasalah,harga murah gan,dan mungkin Pihak JNE bsa menggantinya,tetapi ini adalah masalah kepercayaan konsumen ....
kurir bilang di status tersebut rumah kosong,buat apa JNE mempunyai no HP penerima dan pengirim paket,tetapi tidak di telp?
kurir blg rumah kosong,dan hari ini akan di kirim ulang,tetapi saya hari ini SEHARIAN nunggu paket tersebut tapi tidak datang juga...
saya telp Costumer Service JNE yg di Tomang Raya berkali2 juga tetap tidak bsa...
Sibuklah atau kadang gak masuk,udah di angkat ngmgnya masih melayani pelanggan yang lain...
SAMPAI PULSA SAYA SEKARAT!!!
mana ini tanggung jawab dari JNE ...
saya sudah habis kesabaran..
SAYA Tidak masalah paket tersebut hilang atau apa...
saya memang rugi,tapi pihak JNE jg akan tercoreng kualitas jasa pengiriman barang akibat kelakuan nya sndiri !!
Sekali lagi saya minta maaf kepada Momod atau Kaskuser Penghuni Lounge.
karna saya marah2 di Sini..
tapi saya sudah ke lewat sabar,smoga ada orang JNE masuk sini ....
0
6.2K
97


Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama


Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan