CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[Live Report] Ayo Ikutan ke SocMed Fest 2012!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016904711/live-report-ayo-ikutan-ke-socmed-fest-2012

[Live Report] Ayo Ikutan ke SocMed Fest 2012!

emoticon-ToastHallooo Agan & Aganwati!!!! emoticon-thumbsup

Pastinya inget dong kalau hari ini SocMed Fest dimulai. Acara seru ini merupakan kerja bareng bareng sama SalingSilang & DailySocial, KASKUS.Buat yang belum tahu, apa aja sih yang ada di SocMed Fest kali ini, lihat aja DI SINI.

Abis baca itu, buruan nyusul agan-aganwati yang sudah mendarat di tekape. Kalau mau tahu apa yang sudah terjadi di tekape, ini nih... live report dari Stadion Renang, Gelora Bung Karno, Senayan.
emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Indonesia (S)


Cekidots Video KASKUS On TKP "#SocMedFest2012 Hari ke 1"



KASKUS On TKP "#SocMedFest2012 Hari ke 2"



Cekidots Juga KASKUS On TKP "#SocMedFest2012 Hari ke 3"



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Ini dia salah satu yang beruntung dapetin kamera keren dari Fujifilm.
Spoiler for pemenang:


Buat yang udah mampir ke SocMed Fest, di-share dong ceritanya di sini. Kalau yang belum, buruan yuk ngacir ke Gelanggang Renang, Gelora Bung Karno.

Sampai ketemu di TKP Gan!

emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir2 emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir

Thanks to:
Spoiler for partner:


UPDATE
Spoiler for update:


Soc Med Fest Hari Kedua



Spoiler for hari kedua:
Halaman 1 dari 38
wah kebetulan ada komunitas2 nya ya emoticon-Embarrassment ane mau ikut emoticon-I Love Indonesia (S)


cuman duitnya nih lagi cekak emoticon-Frown


weh kebetulan minggu ada acara neh di semanggi, kali aja bisa mampir kesono emoticon-Peace
skaliskali buat di kota lain napa emoticon-Frown
pengen pergi tapi kejauhan emoticon-norose
bakalan seru nih acaranya emoticon-Matabelo
sukses untuk SocMed Fest nyah emoticon-2 Jempol emoticon-Kaskus Banget
emoticon-Belo
kalo ada waktu ane kesana
buat beli bot baru siapa tau ISO lebih cepet sama anti banned emoticon-Ngacir
beuuhh..kliatannya acaranya meriah banget nih
nyesel dah gak dateng diacara socmednya emoticon-Hammer
boleh juga tuh gan
Quote:


titip 1 ya om emoticon-Blue Guy Peace
sebentar lagi ane meluncur gan bersama @jumperkaskus ....
jau dari daerah ane min emoticon-Hammer2
pngen ikut seru bnget rame
widih rame banget kayaknya emoticon-Matabelo
jadi pengen kesana emoticon-Matabelo tapi nggak ada temennya emoticon-Hammer
Wiiih seru bngt neh, sayang ane skrng msh jam kantor... Besok ane mluncur ke TKP Gann......... emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir
segera meluncur ke tkp gan
emoticon-Ngaciremoticon-Ngacir
wah nih acara keren banget gan emoticon-Matabelo

jadi pengen ikutan emoticon-Mewek

btw pejwan emoticon-Add Friend (S)
TKP gaannnn
Post ini telah dihapus
Quote:
sekali-kali jangan cuma di kota-kota besar, hadir dong ke daerah atau kota-kota kecil,
keren acaranya emoticon-Belo
sayang lagi bokek emoticon-norose
kameranya keren banget gaaaannn emoticon-Ngacir2
Halaman 1 dari 38


×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di