Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016904537/bb-dikit-tampang-suami-waktu-ml
(BB dikit) Tampang Suami waktu ML..
sori gan sbelumnya kalo

mau crita joke yg mnurut ane lumayan bikin mesem2..

bgini critanye:
ada 2 ibu2 muda lagi ngobrol..

bu Vera: bu... pernah liat tampang suami waktu ML?
bu Shely: pernah bu... tampangnya merem - melek.... kalo suami bu Vera?
bu Vera: kalo suami saya tampangnya kayak MARAH BANGET
bu Shely: lho kok bisa bu???
bu Vera: iya bu... soalnya sy liat tampangnya dari balik jendela....


iya lah istrinya ml ma org laen
wkwkkw ya iyalah marah lo lg ngapain bu
wkwk berarti suaminya selingkuh donk
wokowkokwokwo

selingkuh berarti gan

ML sama siapa dong
jiaaa.. ML sama selingkuhan donk
wkwkwkwk ngakak gan...

gebleg banget.. hahahaha....

ke gep wkwk kaco hahaha
wakakak lumayan gan bikin
suaminya masukin ke punya siapa tuh
Ha ha...bu Vera lagi selingkuh pake diliatin lg ama suaminya dari jendela..
wakakak.. lucu gan, bikin nyengir2
bego banget sih lu bu.. wkwkwkwk
bego banget sih lu bu.. wkwkwkwk
ya iya lahh marah, selingkuhh..

Nice joke's gann...

Mampir ke lapak ane yak
Cerita garing, yang gak suka NYENGIR dilarang masuk
jiahhhhh
begimane kagak marah itu suami
klo ky gitu
koplaak si ibu ketauan lagi selingkuh tuh







comment asli dari bc.ihsan
awkwka ada" aja