alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016904537/bb-dikit-tampang-suami-waktu-ml
(BB dikit) Tampang Suami waktu ML..
sori gan sbelumnya kalo emoticon-Blue Repost

mau crita joke yg mnurut ane lumayan bikin mesem2..emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)

bgini critanye:
ada 2 ibu2 muda lagi ngobrol..

bu Vera: bu... pernah liat tampang suami waktu ML?
bu Shely: pernah bu... tampangnya merem - melek.... kalo suami bu Vera?
bu Vera: kalo suami saya tampangnya kayak MARAH BANGETemoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)
bu Shely: lho kok bisa bu???
bu Vera: iya bu... soalnya sy liat tampangnya dari balik jendela....


emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak iya lah istrinya ml ma org laen emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwkkw ya iyalah marah lo lg ngapain bu
wkwk berarti suaminya selingkuh donk
wokowkokwokwo

selingkuh berarti gan emoticon-Ngakak

emoticon-Cape d... (S)
ML sama siapa dong emoticon-Matabelo
jiaaa..emoticon-Ngakak ML sama selingkuhan donk
wkwkwkwk ngakak gan...

gebleg banget.. hahahaha....
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ke gep wkwk kaco hahaha
wakakak lumayan gan bikin emoticon-Ngakak
suaminya masukin ke punya siapa tuh emoticon-Ngakak
Ha ha...bu Vera lagi selingkuh pake diliatin lg ama suaminya dari jendela..
wakakak.. lucu gan, bikin nyengir2
bego banget sih lu bu.. wkwkwkwk emoticon-Ngakak (S)
bego banget sih lu bu.. wkwkwkwk emoticon-Ngakak (S)
ya iya lahh marah, selingkuhh..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Nice joke's gann...

Mampir ke lapak ane yak
Cerita garing, yang gak suka NYENGIR dilarang masuk
jiahhhhh
begimane kagak marah itu suami
klo ky gitu
koplaak si ibu ketauan lagi selingkuh tuh emoticon-Ngakak







comment asli dari bc.ihsan emoticon-Ngacir
awkwka ada" ajaemoticon-Ngakak