CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[NGAKAK] Kumpulan Doa Memohon Kenaikan Gaji
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016894301/ngakak-kumpulan-doa-memohon-kenaikan-gaji

[NGAKAK] Kumpulan Doa Memohon Kenaikan Gaji

Sebelumnya jangan lupa "RATE 5" emoticon-Rate 5 Star

Tanpa basa-basi, langsung aja gan.

Cekibrot . . .


Spoiler for NGAKAK:



Cukup sekian gan, moga agan-agan sekalian terhibur emoticon-Blue Guy Peace


Spoiler for PESAN DARI TS:


TERIMA KASIH . . . !!


Tambahan dari agan ephiari:
Spoiler for ephiari:
Halaman 1 dari 3
wkwkwkwk
lumayan lah buat ngakak emoticon-Ngakak
ada berita baru ye, naik Haji aja ada Joki emoticon-Hammer (S) Indo pula yang nge jokiin







Best regards,
anti.rootkit
[NGAKAK] Kumpulan Doa Memohon Kenaikan Gaji
original post by anti.rootkit —QR
hahahah lumayan lucu gan emoticon-Big Grin







kabitabata
lagi pengen naek gaji ya gan? lumayan lucu gan emoticon-Big Grin







Maschio was here
Post ini telah dihapus
wkwkwwk

Ada2 saja si Agan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak ngakak ane gan
cukup bikin ketawa ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


Pengennya sih gitu gan emoticon-Ngakak
Lumayan lah untuk pagi ini emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakaklumayan.. lumayan bikin perut sakit gan..
emoticon-Ngakak (S) lucu gan sumpeh
lumayan lah bikin nyengir emoticon-Big Grin
kocak gan, ane juga pernah berdoa seperti itu kalo ada gosip gaji naik emoticon-Big Grin
haduhhh wkwkwkwk


izin promosi klik disini semua ok !!
thank emoticon-Big Grin

Ade2 aje lu gann

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Bisa aje ente gaaaann.


Ane tambahin,

Versi Jin DJ Arum 76 ngasal
"Ya Tuhan, kalau ada kenaikan gaji, segerakanlah. Kalau tidak ada, hamba minta satu permintaan".
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
yang vesi nasaruddin ane demen ganemoticon-Ngakak
bikin gue ngakak aja pagi pagi
kayaknya gue mesti bilang WOW sama TS nya
Versi Pak Tarno:
"Ya Tuhan, kalau ada kenaikan gaji, segerakanlah. Kalau tidak ada, tolong dibantu yaa...!! Bim Salabim jadi apa, Prokk... Prokk... Prokk..."

wkwkwk gokil banget tuch gan emoticon-Ngakak
boleh ngakak, tapi mulutnya jangan lebar-lebar yah.. nanti lalet masuk...
Halaman 1 dari 3


×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di