Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016892760/nyuruh-orang-solat-kok-dosa-cekibroottt
Smile NYURUH ORANG SOLAT KOK DOSA?? [CEKIBROOTTT]
ORANG SOLAT
kakak : Dek, tahu gak kamu kalo nyuruh orang solat itu dosa ??

adek : kok dosa ciihh kak ?? *bingung*

kakak : iyalah dosa, masa orang solat kita suruh-suruh siiihhh, gmana kamu dekk ? !!!

adek : yahhhh 200 dibagi 2 itu mah .....

kakak : apaan tuh mksudnye ??

adek : CAPEEEEKKK DEEEHHHHHH !!!!!!!!!!!!!!!!!!


Maap kalo REPOST

MOHON RATENYA SAMA BOLEH GAN
ente pelawak gan?

lanjutkan gann
Pertamax kah?
bener juga kalau orang sholat disuruh suruh jadi gak khusyu jadi dosa
ya iayalah...diajak ngomong aja gak bakalan nyaut
palagi disuruh suruh....wk wk wk
no komeng ane gan...
sumpah, emang karena gw baru bgun tidur atau apa... tapi gw ga ngerti jokesnya dimana
ente ngelawak gan??
tapi ane gan,,,

lumayan gan dari pada lumanyun
Quote:Original Posted By areii
ente pelawak gan?


Bukan ane pemain band, GITARIS BROO

iyalah orang lagi solat masa disuruh
Quote:Original Posted By Qtabrani

iyalah orang lagi solat masa disuruh


Hahhahaha...sekedar menghibur gan..mohon rate nya gan boleh ..
lumayan, daripada baca berita di koran pada gak jelas
Trus ane harus ketawa n bilang "UUUWWWWAAAAAUUUUUUU" gitu?
oke deh....keep posting ajah...
orang sholat disuruh2 wadahhhhh...
wkwkwkw ane gan. wkwkw