Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016886478/gagap
Gagap
Pada suatu musim liburan ada sekelompok mahasiswa
yang akan pergi camping dikaki gunung. Dan kebetulan
sekali penanggung jawab seksi perlengkapan agak agak
gagap dalam berbicara.
Simak berikut ini dialog antar mereka :

Sebelum berangkat semua seksi diperiksa oleh pak Ketua
rombongan,
" Seksi kesehatan siap ? "

" Siap pak semua sudah tersedia dan cukup untuk
keperluan selama camping ! ", jawab Sie Kesehatan.

" Seksi transportasi ? ", tanya pak Ketu.

" OK boss, malahan kelebihan mobil nih ! ! ", sahut sie
transportasi.

Sampai pada akhirnya pada Seksi Perlengkapan : " Kamu
gimana perlengkapan dan tenda ? "

" Ss..ss.....sss s." sahut si gagap terbata-bata

dan belum selesai ini dipotong oleh pak Ketua yang
memang nggak sabaran : " Ya udah kalo siap, kalo gitu
kita berangkat...cabut ! ! "

Berangkatlah rombongan ini ke tempat camping.
Sesampainya di lokasi : " Ayo bongkar muatan dan
siapkan kayu api unggun, makanan, dan dirikan tenda ! "

Di saat semua seksi sibuk mengerjakan tugas masing2,
pak Ketua mendapati sigagap masih tenang2 aja duduk
ngliatin temennya pada sibuk.

" Heh...mana tendanya ? pasang dong ! ! "

" Kkk...ke..ketinggalan b..bbboss ! ! "

" Wah gimana sih kamu nih....jadi berabe kan nggak ada
tenda, ya udah balik lagi ke Jakarta aja deh ? ! ! "

" Ttt...tt...ta " belum lagi si gagap nerusin,

udah dipotong lagi sama pak Ketua : " Udah deh keburu
malem nih, cabuutt ! ! "

Sesampainya di Jakarta : " Mana tendanya buruan
masukin ke mobil terus cabut balik ke gunung ! ! "
" Tt..ttapi gg..gg " . . ?

" Apa lagi ! ! "

" Tt.tapi ....g..g.gue bb..bbecanda kokGagap
wkwkkk.... bisa aja ente gan bikin ane

Gagap
hahahahahahaha
Good Jokes gan pokoknya bkin ane ngakak abiiis
gokil2 gan lcu bget dah gan
PERTAMAX

pertamax di amankan dulu gan...
Quote:Original Posted By Alonkz
PERTAMAX

pertamax di amankan dulu gan...


Pertamax

#ngarep
wahhahhahahhahahaha mantap gan kocak abisssssssssssss


lucu gan...
hahaha.. mangkanya dengerin dulu
TS nya mantaf bikin
kowkowkwow

wakakak untungnya ane ngga gagap gan
buahahaha
ajis gagap lagiii
Mayan Kocak gan
GagapGagapGagap
TS-nya Bisa aja
GagapGagapGagap
GagapGagapGagap
Temennya azis gagap nich...
Hahaha...
ngakak gan gan
mayan bikin nyegir gan
Lucu banget gan
numpang ketawa
itulah ruginya gagap
keep posting masbro Gagap
somplak nih ts
joke ente top banget
×