Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016807679/joke-malam-yang-ke-3-ni-gan
joke malam yang ke 3 ni gan
malem-malem gini enak bikin lawakan
Pada suatu hari menjelang bulan puasa ada seorang banci yg pergi ke pemakaman untuk melakukan ziarah kubur,dimakam sebelahnya ada pak haji yg juga tengah melakukan ziarah..
setelah selesai melakukan ziarah,banci tersebut langsung menghampiri pak haji yg juga telah selesai..banci itu lalu berkata,

Banci; "permisi pak haji.. maaf ganggu nie..akika mau tenyong nih,boleh dongse?"

Pak Haji; "owh,silahkan apa yg hendak km tanyakan?"

Banci; "begini pak haji. kalau cewe metong kan disebut ALMARHUMMAH..
kalo lekong metong disebut ALMARHUM..
nah kalo banci macem akika yg metong ntar disebut apa dongse?"

Pak haji terdiam sejenak,sambil garuk2 kepala..

Pak Haji; "(mikir sejenak...) emmmm..kalo banci yg meninggal mungkin disebut ALUMUNIUM kalii "

Banci; "HeLLLLLLoooowwww.. pleease dong aah.. pak hajiii,.. Akika ini banci , bukan panci
hehe,comment dan cendolnya gan please,haha
joke malam yang ke 3 ni gan
garing lo gan...
haha bis abisa ajah ne agan gan sip dah GAn hahah Helooo hahaha keren GAn hahaha gua Gan

numpang ne gan .. masuk juga dong GAn
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post754339829

hadehhh
gini dah klo banci ketemu sama pak haji
lumayan dah gan bikin ketawa ane nie
wkwkwkwk
g ada istilahnya'
te esnya lagi curhat pengalaman dengan pak haji
Sering denger nih
tapi tetap bikin nyengir
dasar banci...ada2 aja



dsr Panciii, eh Banciiii
lucu sih, tapi repost gan. jadinya gak enak dehh.
Kalo banci kaleng,emang pantes deh "alumunium"
Bisaaan aja ente bikin anee ketawanya
bikin jokes lg dong gan
koplak gan.. hahaha..
×