alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016794423/simulator-belum-tuntas-kpk-kini-hadapi-kasus-pengadaan-stnk
Simulator Belum Tuntas, KPK Kini Hadapi Kasus Pengadaan STNK
MAKASSAR - Tak terpengaruh rencana revisi Undang-Undang KPK, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kini menangani kasus baru. Kali ini, kasus yang menjadi pekerjaan KPK yakni dugaan korupsi pengadaan Surat Tanda Kendaraan Bermotor (STNK).

"Kasus ini sebelumnya dilaporkan pada saya. Dugaan kerugian mencapai Rp600 miliar saat dilaporkan. Namun saat tim penyidik KPK mengembangkannya, ditemukan kerugian negara cukup tinggi. Angkanya di atas Rp1 triliun," ucap Ketua KPK, Abraham Samad kepada wartawan di Makassar, Jumat (5/10/2012).

Abraham menjelaskan, kasus ini masih berada dalam kewenangan Polri. Proyek
Pengadaan STNK perlu disetujui Kapolri untuk dapat terlaksana. Kasus ini pun lanjut dia, masih terkait dengan kasus dugaan korupsi proyek pengadaan simulator SIM di Korps Lalu Lintas (Korlantas) yang melibatkan Polri Irjen Pol Djoko Susilo.

"Penyidik belum mengeskposnya, tapi laporannya sudah sampai di meja saya," tandasnya.

Sekadar diketahui, Abraham berada di Makassar untuk menghadiri pemakaman kakak iparnya, Andi Ramlan Amin. Ramlan dimakamkan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Panaikang, Makassar Jumat siang.

SUMBER: http://news.okezone.com/read/2012/10...pengadaan-stnk

Angkanya sangat fantastis, membuat gw salto sambil bilang WOW WOW... emoticon-Ngakak
Yah memang kita ngerasain bersama lah...buat SIM gimana...mau perpanjang STNK gimana.
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak



ps...
buat brown dogs, makan noh duwit hasil nyatut kiri kanan.
nggak berkah kerjaan lu...
nggak berkah hidup lu...
nggak berkah duwit yang lu kasih buat anak ma bini lu...
emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)

lahan basah tu STNK emoticon-army:




~۞۩ஜ~ Real Project dengan Dividen Saham tinggi (8 - 20 % per Bulan) ~۞۩ஜ~
Maju terus KPK!!!.. yg lagi diserang habis2an sama istitusi (warna) tai..
gila memang, dari pengadaan, pembuatan, pembayaran stnk semuanya nggak bebas dari korupsi emoticon-Cape d... (S) kapan sih
Pantes waktu kemaren lagi buat STNK ngambil BPK nya telat mpe 2 bulan.. dananya dikorupsi toh.... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Christian89
Pantes waktu kemaren lagi buat STNK ngambil BPK nya telat mpe 2 bulan.. dananya dikorupsi toh.... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


jgn buruk sangka gan. bisa aja dananya ga dikorup, cm ditaro dideposito selama 2 bln. lumayanlah bunga deposito 2 blnn buat beli pabrik kerupuk
heran bener kasusnya besar besar secara beruntun , emang benar benar kerja kpk atau sengaja ada yg mengorbankan lawan-lawannya, utk menutupi kasus kasus yg ditangani kpk emoticon-Big Grin

Love 
babat terus ya...

mari bersihkan....rame enak banyak topik...
halah brownis lagi puyeng, semua sumber dana sampingan digoyang2 ama KPK
tanya saja calo2 di samsat berapa jatah untuk kap*lri setiap bikin SIM tembak dsb.
haha.. tambah lagi nih boroknya, tapi sebenernya masyarakat sudah pada tahu kok
Satu trilyun...itu duit semua gann???emoticon-Berduka (S)
ikut bilang
WOOOOOOOOOOOOOOOOOWWWWWWWW
aja dah gan
udah g aneh seputar kepolisian emoticon-Big Grin
1T mantap ya
kpolisian sewot bener nih kalau gini, lahannya disikat terus ma kpk hahaha
BONGKAR BONGKAR , 1t mayan buat nyabu gan
polri sarang koruptor... bubarkan polri
Quote:Original Posted By ErnestoGuevara.
Yah memang kita ngerasain bersama lah...buat SIM gimana...mau perpanjang STNK gimana.
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak



ps...
buat brown dogs, makan noh duwit hasil nyatut kiri kanan.
nggak berkah kerjaan lu...
nggak berkah hidup lu...
nggak berkah duwit yang lu kasih buat anak ma bini lu...
emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)


yoi gan, para MIB (monkey in brown) emang hidup dengan income haram emoticon-Berbusa (S)
bakalan tambah kebakaran kumis nih kapolri, bisa2 di nobatkan sebagai kapolri termiskin setelah jenderal hoegeng emoticon-Ngakak (S)
Alhamdulillah akhirnya ktauan juga,,,
kalo yang gede2nya dah ketangkep tinggal ke kelurahan ya pak
disana juga banya tuh tikus nyinyingnya..di basmi sekalian emoticon-Malu (S)





Double Be
×